Prediksi Wolfsburg vs Dortmund Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Wolfsburg vs Dortmund pertarungan sengit dari ajang Bundesliga Jerman, Prediksi Skor Wolfsburg vs Dortmund digelar malam ini pukul:20.30Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Voklswagen Arena akan menyambut tim Wolfsburg dan Borussia Dortmund untuk pertandingan putaran ke-31 Bundesliga pada hari Sabtu. The Wolves menempati posisi ke-3 klasemen dengan lima puluh tujuh poin saat ini, sementara BVB turun ke posisi ke-5 dengan lima poin lebih sedikit.

Masih belum terkalahkan, tuan rumah Dieter Hecking adalah satu dari dua tim yang belum kebobolan di Bundesliga musim ini – yang lainnya adalah 1. FC Köln. Namun, ahli taktik berusia 52 tahun itu akan prihatin dengan kurangnya kekuatan tembak timnya dengan Wolves hanya mencatatkan dua gol papan atas hingga saat ini.

Perjalanan tandang terakhir Dortmund membuat Die Schwarz-Gelben terpana oleh RB Leipzig namun mereka belum pernah kalah dalam pertandingan tandang berturut-turut di awal musim selama 23 tahun. Tim asuhan Thomas Tuchel telah pulih dari kemunduran awal musim mereka dan mengunjungi Lower Saxony dengan dua kemenangan 6-0 berturut-turut .

Baca Juga:

Pertemuan Wolfsburg vs Dortmund

Borussia Dortmund memenangkan pertemuan sebelumnya dengan Wolfsburg 2: 0 di kandang sendiri pada bulan Januari tahun ini. BVB dalam rangkaian lima kemenangan beruntun dan tak terkalahkan dalam sebelas pertandingan pertemuan berturut-turut, sepuluh di antaranya adalah kemenangan. Selain itu, Wolves tidak mampu mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhir, dengan gol terakhir mereka datang dari kekalahan beruntun 5: 1 di tahun 2016. Delapan dari kemenangan Borussia selama rekor tak terkalahkan diraih melalui dua atau lebih banyak margin gol. Hanya satu dari lima pertemuan terakhir yang menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

H2HLAGA TERAKHIRLAGA TERAKHIRLAGA TERAKHIR KANDANG / TANDANG
WolfsburgKerugian4 W / 3 D / 13 L2 W / 1 D / 7 L
Borussia DortmundMenang13 W / 3 D / 4 L7 W / 1 D / 2 L

Fakta Pertandingan

Wolfsburg tidak terkalahkan musim ini setelah satu kemenangan dan dua kali seri. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah mereka bahwa Wolfsburg tidak mencetak gol pada tahap musim Bundesliga ini. The Wolves tidak pernah melewati lebih dari tiga pertandingan berturut-turut tanpa kebobolan di Bundesliga. Pasukan Dieter Hecking telah terlibat dalam dua pertandingan tanpa gol di Bundesliga musim ini.Tuchel menikmati kemenangan terbesar dalam karir kepelatihannya dengan kemenangan kandang 6-0 Dortmund melawan Darmstadt. Terakhir kali BVB kalah dalam pertandingan tandang berturut-turut pada awalnya. dari kampanye Bundesliga datang di bawah Ottmar Hitzfeld pada 1993/94.

Berita Tim Wolfsburg vs Dortmund

Wolfsburg kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan tandang 1: 3 yang solid di Stuttgart pada hari Rabu, setelah sebelumnya kalah dalam dua pertemuan berturut-turut. Tidak ada hasil imbang yang tercatat di sepuluh pertandingan terakhir Wolves, karena mereka menang enam kali dan kalah empat kali. Semua kecuali satu dari lima pertemuan terakhir Wolfsburg menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan juga empat gol yang disaksikan di kedua ujungnya. Tim hanya kalah paling akhir dari sembilan belas pertandingan sebelumnya di Volkswagen Arena.

Borussia Dortmund mencatat kemenangan nyaman 2: 0 melawan Union Berlin di kandang pada hari Rabu. BVB saat ini sedang dalam dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya hanya memenangkan satu dari lima pertandingan. Clean sheet yang diraih dalam pertandingan terakhir mereka adalah yang pertama bagi Borussia dalam tujuh pertemuan terakhir. Empat dari lima pertandingan terakhir BVB menampilkan lebih dari 2,5 gol, dan semuanya juga menjadi saksi gol di kedua ujungnya. Mereka telah mencetak skor di masing-masing dari dua puluh kunjungan sebelumnya.

Prediksi Line Up Wolfsburg vs Dortmund

Wolfsburg :Casteels; Baku, Lacroix, Brooks, Otavio; Schlager, Arnold; Brekalo, Philipp, Gerhardt; Weghorst

Borussia Dortmund :Hitz; Morey, Akanji, Can, Guerreiro; Bellingham, Delaney, Dahoud; Sancho, Haaland, Reus

Prediksi Wolfsburg vs Dortmund

Wolfsburg 1-2 Borussia Dortmund

Absennya Hummels bisa menjadi pukulan telak bagi Dortmund, tapi kita bisa membayangkan mereka bermain-main dengan hiburan untuk menjaga harapan empat besar mereka tetap hidup.

Pasukan Terzic tampaknya telah menemukan kembali ritme serangan mereka, dengan kembalinya Sancho kemungkinan besar akan meningkatkannya lebih jauh.

Dortmund memiliki lebih banyak pengalaman bermain besar daripada Wolves, yang telah menunjukkan kerentanan defensif yang lebih besar dalam beberapa pekan terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *