Prediksi Skor Metz vs PSG Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Metz vs PSG pertarungan sengit dari ajang Ligue 1 Prancis, Prediksi Skor Metz vs PSG digelar malam ini pukul:22.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Stade Municipal Saint-Symphorien akan menyambut tim Metz dan PSG untuk pertandingan putaran ke-34 Ligue 1 pada hari Sabtu.Metz menempati tempat ke-9 dalam klasemen dengan empat puluh tiga poin saat ini, sementara Parisians berada di urutan ke-2 dengan enam puluh sembilan, tertinggal dari pemimpin liga dari Lille dengan satu poin.

Metz saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen, sementara Paris St. Germain hanya terpaut satu poin di belakang pemimpin klasemen Lille.

Sisi Mauricio Pochettino akan bertujuan untuk naik ke atas sementara Metz terlihat melakukan kesalahan substansial.

Baca Juga:

Prediksi Skor West Ham vs Chelsea, Pratinjau, H2H, Line Up

Prediksi Valencia vs Alaves Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi PSV vs Groningen Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Skor Parma vs Crotone Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Pertemuan Metz vs PSG

Kemerosotan nyata sejak awal 2021 telah membuat Metz turun dari posisi kelima ke urutan kesembilan, yang pada dasarnya merusak peluang mereka untuk mendapatkan slot Eropa musim depan.

Pasukan Frederic Antonetti hanya menang dua kali dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka dan hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka.

Akhir pekan lalu melihat mereka bermain imbang 0-0 dengan Reims, dan yang mengkhawatirkan, mereka belum mencetak gol sejak 20 Maret.

Sementara itu, Paris St. Germain memenangi laga menegangkan akhir pekan lalu, mengalahkan Saint-Etienne 3-2 berkat gol kemenangan pada menit ke-96 dari Mauro Icardi .

Pasukan Mauricio Pochettino juga melaju ke semifinal Piala Prancis pekan ini dengan kemenangan 5-0 atas Angers. Itu berarti harapan mereka untuk mendapatkan treble masih utuh.

PSG belum sempurna di Ligue 1 musim ini, menderita delapan kekalahan, termasuk sejumlah hasil yang mengejutkan.

Namun, mereka memang mengalahkan Metz pada September, menang 1-0 meski harus bermain dengan 10 pemain. Faktanya, mereka telah mengalahkan Metz dalam enam pertemuan terakhir mereka.

H2HLAGA TERAKHIRLAGA TERAKHIRLAGA TERAKHIR KANDANG / TANDANG
MetzKerugian2 W / 2 D / 16 L3 W / 1 D / 6 L
Paris SGMenang16 W / 2 D / 2 L6 W / 1 D / 3 L

Parisians menang dengan skor tipis 1: 0 di Parc des Princes saat menghadapi Metz untuk terakhir kalinya pada September 2020. PSG telah memenangkan semua dari sepuluh pertandingan terakhir dan tidak terkalahkan dalam sebelas pertemuan berturut-turut, dengan kemenangan terakhir Metz sejak tahun 2006. Sisi ibu kota telah berhasil menjaga clean sheet dalam tiga pertemuan terakhir dan memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir melalui dua atau lebih margin gol. Tiga dari lima pertandingan terakhir menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Berita Tim Metz vs PSG

Metz

Metz masih memiliki enam pemain tim utama di sela-sela jelang pertandingan ini. Tiga dari pemain yang cedera itu akan absen hingga akhir musim.

Pemain Cedera: Kevin N’Doram, Vincent Pajot, Warren Tchimbembe, Opa Nguette, Ibrahima Niane, Manuel Cabit

PSG

PSG memiliki sejumlah masalah cedera, dengan pemain kunci seperti Keylor Navas dan Marco Verratti akan absen dalam pertandingan ini.

Pemain Cedera: Marco Verratti, Rafinha, Alexandre Letellier, Keylor Navas, Abdou Diallo, Marquinhos, Juan Bernat

Prediksi Line Up Metz vs PSG

Prediksi Metz XI (3-4-2-1): Alexandre Oukidja, Dylan Bronn, Kiki Kouyate, John Boye, Fabien Centonze, Pape Sarr, Habib Maiga, Thomas Delaine, Vagner Dias, Farid Boulaya, Aaron Leya Iseka

Prediksi Paris St. Germain XI (4-2-3-1): Sergio Rico, Mitchel Bakker, Presnel Kimpembe, Thilo Kehrer, Colin Dagba, Danilo Pereira, Ander Herrera, Pablo Sarabia, Neymar, Kylian Mbappe, Mauro Icardi


Prediksi Skor Metz vs PSG

Metz akan menjadi pilihan yang solid untuk mengecewakan PSG di sini karena kekuatan pertahanan mereka. Baru-baru ini, bagaimanapun, tujuan mereka benar-benar mengering dan mereka tidak terlihat cukup solid.

Sementara itu, Paris St. Germain memiliki begitu banyak bakat menyerang sehingga Mauricio Pochettino mungkin bisa memilih tim yang secara acak mampu mencetak gol.

Dengan pemikiran tersebut, kemenangan PSG adalah hasil yang paling jelas di sini.

Prediksi Hasil Score Akhir: Metz 0-3 Paris St. Germain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *