Prediksi Skor Parma vs Crotone Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Parma vs Crotone pertarungan sengit dari ajang Serie A Italia, Prediksi Skor Parma vs Crotone digelar malam ini pukul:23.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Dalam bentrokan menarik antara dua tim yang berjuang dari degradasi, Parma menjamu Crotone di Stadio Ennio Tardini di Serie A akhir pekan ini.

Sisi menempati dua tempat terbawah dalam tabel dan sangat membutuhkan poin saat musim hampir berakhir.

The Emiliani yang dipukuli oleh pemegang Juventus di pertandingan terakhir meskipun mengambil memimpin awal, meninggalkan mereka 11 poin dari zona aman.

Dengan hanya enam pertandingan tersisa dalam kampanye, tim Robert D’Aversa tidak bisa lagi melakukan kesalahan, tetapi situasinya lebih buruk di kubu lawan.

Apa pun kecuali kemenangan pada hari Sabtu akan berarti malapetaka bagi Crotone. Mereka berada di posisi terbawah dengan 15 poin, hanya menang tiga kali sepanjang musim.

Pythagoras, yang dipromosikan ke papan atas untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, saat ini mengalami kekalahan enam pertandingan. Tampaknya hanya keajaiban yang bisa menyelamatkan mereka dari jurang.


Baca Juga:

Prediksi Skor West Ham vs Chelsea, Pratinjau, H2H, Line Up

Prediksi Valencia vs Alaves Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi PSV vs Groningen Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Pertemuan Parma vs Crotone

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya pada Desember, dengan Crotone mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang sendiri atas Parma.

Catatan Pertandingan Parma (semua kompetisi): LDLLL

Catatan Pertandingan Crotone (semua kompetisi): LLLLL


Berita Tim Parma vs Crotone

Parma

Tim tuan rumah memiliki sedikit korban saat ini. Roberto Inglese (pergelangan kaki), Wylan Cyprien (tendon robek), Riccardo Gagliolo (betis) dan Simone Iacoponi (lutut) cedera.

Sementara itu, Juraj Kucka mengalami cedera paha pekan lalu dan bisa absen.

Pemain Cedera: Roberto Inglese, Wylan Cyprien, Riccardo Gagliolo, dan Simone Iacoponi

Crotone

The Squali memiliki beberapa pemain yang hilang, dengan Ahmad Benali (pergelangan kaki), Luca Marrone (otot) dan Adam Ounas (otot) masih cedera.

Pemain Cedera: Ahmad Benali, Luca Marrone, dan Adam Ounas


Prediksi Line Up Parma vs Crotone

Parma (4-3-3): Simone Colombi; Vincent Laurini, Yordan Osorio, Mattia Bani, Giuseppe Pezzela; Jasmin Kurtic, Gaston Brugman, Alberto Grassi; Dennis Man, Graziano Pelle, Gervinho.

Crotone (3-5-2): Alex Cordaz; Giuseppe Cuomo, Sebastiano Luperto, Lisandro Magallan; Pedro Pereira, Eduardo Henrique, Niccolo Zanellato, Luca Cigarini, Arkadiusz Reca; Junior Messias, Emmanuel Riviere.


Prediksi Skor Parma vs Crotone

Kedua belah pihak sangat membutuhkan poin, dan ini harus menjadi pertempuran yang intens, dengan Crotone secara harfiah dalam situasi lakukan-atau-mati.

Para pengunjung mungkin datang terbang keluar dari blok dan mendorong Parma di kaki belakang. Tapi Tentara Salib memiliki beberapa pemain berkualitas di barisan mereka dan mereka pasti akan melawan.

Crotone mungkin mengamankan hasil imbang, tapi itu tidak akan cukup untuk menyelamatkan mereka. Tulisannya ada di dinding.

Prediksi Hasil Score Akhir: Parma 1-1 Crotone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *