Prediksi PSV vs Groningen Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi PSV vs Groningen pertarungan sengit dari ajang Eredivisie Belanda, Prediksi Skor PSV vs Groningen digelar malam ini pukul:23.45Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

PSV Eindhoventuan FC Groningen di Philips Stadion di fixture matchday 30. Tuan rumah menang 2-0 saat bertandang ke VVV-Venlo di pertandingan terakhir mereka dua minggu lalu. Cody Gakpo dan Donyell Malen mencetak gol di setiap babak untuk memberi PSV kemenangan 2-0.

Groningen menderita kekalahan kandang dari FC Heerenveen dengan skor yang sama. Tibor Halilovic dan Henk Veerman mencetak gol di babak kedua untuk memberi tim tamu tiga poin.

PSV akan mencari ketiga poin untuk mempertahankan posisi kedua dan kualifikasi Liga Champions UEFA. Groningen memiliki sedikit untuk bermain di tempat ke-6, setelah mengumpulkan 46 poin dari 29 pertandingan hingga saat ini.

Baca Juga:

Prediksi Skor West Ham vs Chelsea, Pratinjau, H2H, Line Up

Prediksi Valencia vs Alaves Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Pertemuan PSV vs Groningen

Kedua belah pihak telah bertemu sebanyak 43 kali di masa lalu dan PSV Eindhoven diharapkan memiliki rekor yang lebih baik.

Bola lampu memiliki 28 kemenangan dan 10 seri atas nama mereka, sementara FC Groningen menang dalam lima pertandingan sebelumnya.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada September 2020 ketika dua gol Cody Gakpo membuat PSV Eindhoven menang tandang 3-1.

Tuan rumah tampil tidak konsisten akhir-akhir ini, dengan tiga kemenangan tercatat dari enam pertandingan liga terakhir mereka. Groningen meraih satu kemenangan dalam lima.

Catatan Pertandingan PSV Eindhoven : WWLDW

Catatan Pertandingan Groningen : LWLDL


Berita Tim PSV vs Groningen

PSV Eindhoven

Lima pemain absen untuk tuan rumah karena cedera. Erick Gutierrez (otot), Ryan Thomas (pergelangan kaki), Mauro Junior (lutut), Richard Ledezma (ACL) dan Maximiliano Romero (lutut) semuanya tidak dapat dipilih.

Tidak ada kekhawatiran penangguhan untuk manajer Roger Schmidt.

Pemain Cedera : Ryan Thomas, Mauro Junior, Richard Ledezma, Max Romero, Erick Gutierrez

Groningen

Manajer Danny Buijs tidak memiliki masalah cedera atau suspensi untuk perjalanan ke PSV. Gelandang Azor Matusiwa telah menjalani skorsingnya untuk pemesanan ganda yang dia terima melawan VVV-Venlo dan harus tersedia untuk seleksi.

Pemain Cedera : tidak ada

Prediksi Line Up PSV vs Groningen

PSV Eindhoven Prediksi XI (4-4-2) : Yvon Mvogo (GK): Philipp Max, Nick Viergever, Jordan Teze, Denzel Dumfries; Cody Gakpo, Olivier Boscagli, Pablo Rosario, Mario Gotze ; Eran Zahavi, Donyell Malen

Prediksi Groningen XI (4-3-3) : Sergio Padt (GK); Gabriel Gudmondsson, Ko Itakura, Wessel Dammers, Mike te Wierik; Daniel van Kaam, Tomas Suslov, Ahmed El Messaoudi; Alessio Da Cruz, Joergen Strand Larsen, Mohamed El Hankouri


Prediksi PSV vs Groningen

AZ Alkmaar berusaha keras untuk memperebutkan posisi kedua dan setiap kesalahan pasti akan dihukum.

PSV Eindhoven cenderung menyelesaikan pekerjaan melawan oposisi yang lebih rendah dan kami memprediksi kemenangan yang nyaman bagi tuan rumah.

Prediksi Hasil Score Akhir: PSV Eindhoven 3-0 FC Groningen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *