Prediksi Valencia vs Alaves Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Valencia vs Alaves pertarungan sengit dari ajang La Liga Spanyol, Prediksi Skor Valencia vs Alaves digelar malam ini pukul:23.30Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Valencia menghadapi Deportivo Alaves di Mestalla pada hari Sabtu. Kedua tim yang harus berjuang musim ini sangat membutuhkan kemenangan akhir pekan ini.

Valencia saat ini berada di posisi ke-14 klasemen La Liga dan mengalami musim yang menyedihkan sejauh ini. Los Che menderita kekalahan mengejutkan 3-1 melawan Osasuna di pertandingan sebelumnya dan tidak bisa mendapatkan hasil yang sama di pertandingan ini.

Deportivo Alaves, di sisi lain, saat ini berada di posisi 16 dalam tabel liga dan harus bekerja keras untuk menghindari degradasi musim ini. Klub Basque itu membuat Villarreal menang 2-1 pada akhir pekan dan berharap hasil yang sama di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham vs Chelsea, Pratinjau, H2H, Line Up

Pertemuan Valencia vs Alaves

Valencia memiliki rekor luar biasa melawan Deportivo Alaves dan telah memenangkan 21 pertandingan dari total 31 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Deportivo Alaves hanya berhasil meraih lima kemenangan melawan Valencia dan perlu memperbaiki rekor mereka akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada November tahun lalu dan berakhir imbang 2-2. Kedua tim melakukan kesalahan pada hari itu dan harus lebih kuat pada hari Sabtu.

Catatan Pertandingan Valencia di La Liga: LDDLW

Catatan Pertandingan Alaves di La Liga: WWDLL

Berita Tim Valencia vs Alaves

Valencia

Thierry Correia sedang memulihkan diri dari cedera saat ini dan tidak akan tersedia untuk game ini. Jasper Cillessen juga mengalami cedera dan kemungkinan tidak akan tampil di pertandingan ini.

Setelah empat pertandingan tanpa kemenangan, kami merasa sudah saatnya Valencia mendapatkan tiga poin dari sebuah pertandingan. Rival mereka berjuang melawan degradasi dan mereka berhasil mendapatkan beberapa kemenangan dalam dua putaran terakhir, tetapi kami telah memutuskan untuk mendukung Valencia di sini karena mereka adalah tim yang lebih baik meskipun hasil mereka buruk. Meski begitu, dua pertandingan terakhir antara tim-tim ini berakhir seri, jadi ini sedikit taruhan yang berisiko.

Dengan 35 poin dari 32 pertandingan, jelas Valencia mengalami musim yang sangat mengecewakan. The Bats unggul delapan poin dari zona degradasi, jadi mereka pada dasarnya aman, tetapi tempat ke-14 jauh di bawah standar mereka. Tim berada dalam performa yang sangat buruk karena mereka gagal menang dalam empat pertandingan terakhir La Liga. Selanjutnya, Correia, Cillessen, dan Soler kemungkinan akan absen dalam pertandingan Alaves karena cedera.

Pemain Cedera: Thierry Correia

Alaves

Rodrigo Ely, Ruben Duarte, dan Inigo Cordoba saat ini absen karena cedera untuk Deportivo Alaves dan absen untuk pertandingan ini. Pakaian Basque tidak mungkin membuat perubahan drastis pada timnya untuk pertandingan ini.

Masih dalam posisi berbahaya dengan unggul tiga poin dari tim utama di zona degradasi, Alaves berhasil keluar dari situ dengan memenangi dua pertandingan terakhir mereka – salah satunya melawan rival mereka dalam pertarungan degradasi, Huesca. Tapi, masih ada enam pertandingan tersisa di musim ini dan Alaves mungkin harus mendapatkan lebih banyak poin untuk bertahan di La Liga. Cordoba, Duarte, Ely, dan Abqar cedera dan dipertanyakan untuk pertandingan melawan Valencia.

Pemain Cedera: Rodrigo Ely, Ruben Duarte, Inigo Cordoba


Prediksi Line Up Valencia vs Alaves

Prediksi Valencia XI (4-4-2): Jaume Domenech, Jose Gaya, Mouctar Diakhaby, Gabriel Paulista, Daniel Wass; Yunus Musah, Uros Racic, Carlos Soler, Denis Cheryshev; Goncalo Guedes, Maxi Gomez

Deportivo Alaves (4-4-2): Fernando Pacheco; Martin Aguirregabiria, Florian Lejeune, Victor Laguardia, Ximo Navarro; Luis Rioja, Tomas Pina, Rodrigo Battaglia, Jota; Joselu, Lucas Perez


Prediksi Valencia vs Alaves

Valencia telah menderita eksodus besar-besaran pemain selama setahun terakhir dan harus menanggung akibatnya saat ini. Los Che tidak bisa menerima kekalahan lagi musim ini dan harus memenangkan pertandingan ini.

Deportivo Alaves juga kesulitan memenuhi ekspektasi di La Liga dan harus tampil terbaik akhir pekan ini. Kedua tim berada pada posisi yang seimbang saat ini dan kemungkinan akan bermain imbang di pertandingan ini.

Prediksi Hasil Score akhir: Valencia 2-1 Deportivo Alaves

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *