Prediksi Skor West Ham vs Chelsea, Pratinjau, H2H, Line Up

Prediksi West Ham vs Chelsea pertarungan sengit dari ajang Liga Primer Inggris, Prediksi Skor West Ham vs Chelsea digelar malam ini pukul:23.30Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Dua tim teratas London di Liga Premier akan saling berhadapan pada hari Sabtu di Stadion Olimpiade di ibu kota untuk pertandingan putaran ke-33 pertandingan atas Inggris. Baik West Ham dan Chelsea sama-sama memiliki lima puluh lima poin, menempati posisi ke-4 dan ke-5 dalam klasemen, dengan The Blues memiliki keunggulan selisih gol yang lebih baik.

West Ham United yang berada di posisi kelima menghadapi Chelsea yang berada di urutan keempat dalam laga Liga Premier di Stadion London pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak memiliki poin yang sama di klasemen liga dan akan berusaha untuk meraih tiga poin yang sangat penting karena tempat di empat besar dipertaruhkan.

Pengejaran West Ham United untuk finis empat besar terhenti pekan lalu ketika mereka kalah mengecewakan dari Newcastle United yang sedang kesulitan.

The Hammers bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-80, tetapi Joseph Willock mencetak gol dua menit kemudian untuk memberi The Magpies kemenangan 3-2.

Pasukan David Moyes kini turun ke posisi kelima dalam klasemen liga, dua poin di atas Tottenham dan poin yang sama dengan tim urutan keempat Chelsea.

Sementara itu, Chelsea gagal memanfaatkan kesalahan dari rival London mereka saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Brighton dan Hove Albion pada hari Selasa.

Dalam tampilan yang benar-benar tidak bergigi, The Blues berjuang untuk mencapai kecepatan mereka dan pada akhirnya tidak menimbulkan ancaman menyerang sepanjang pertandingan.

Chelsea akan berusaha untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan di Stadion London karena mereka bisa meraih keunggulan tiga poin di empat tempat teratas.

H2H / Pertemuan West Ham vs Chelsea

Chelsea memiliki sedikit keunggulan dalam sejarah pertandingan ini, meraih 51 kemenangan dalam 115 pertemuan mereka sebelumnya. West Ham United telah memenangkan 42 pertandingan, sementara pertandingan tersebut berakhir imbang sebanyak 22 kali.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada pertandingan terbalik pada bulan Desember, ketika Chelsea mengklaim kemenangan telak 3-0.

H2HLAGA TERAKHIRLAGA TERAKHIRLAGA TERAKHIR KANDANG / TANDANG
West HamKerugian6 W / 4 D / 10 L5 W / 1 D / 4 L
ChelseaMenang10 W / 4 D / 6 L4 W / 1 D / 5 L

Chelsea jelas dan pantas menjadi pemenang dalam derby London sebelumnya melawan West Ham, yang diadakan pada Desember 2020 di Stamdord Bridge. Tak satu pun dari tim yang berhasil mendominasi pertandingan ini dalam beberapa tahun terakhir, dengan keseimbangan di sepuluh pertandingan terakhir pertandingan semuanya sama, dengan masing-masing tim menang empat dan dua kali berakhir imbang. Hanya dua dari dua belas pertemuan terakhir dimenangkan oleh tim tamu. Dua dari lima pertemuan terakhir menampilkan lebih dari 2,5 gol.

Berita Tim West Ham vs Chelsea

West Ham United

West Ham United menuju pertandingan ini tanpa beberapa pemain kunci. Arthur Masuaku (lutut), Aaron Cresswell (hamstring), Michail Antonio (hamstring) dan Declan Rice (lutut) semuanya cedera.

Craig Dawson juga akan absen dalam pertandingan ini karena dia diskors setelah menerima kartu merah terakhir kali.

Pemain Cedera : Arthur Masuaku, Aaron Cresswell, Michail Antonio, Declan Rice

Chelsea

Sementara itu, Chelsea tidak akan diperkuat bek tengah berpengalaman Thiago Silva, yang absen karena cedera otot. Dia berada di meja perawatan bersama Mateo Kovacic, yang absen karena sedikit masalah hamstring.

Pemain Cedera : Thiago Silva, Mateo Kovacic


Prediksi Line Up West Ham vs Chelsea

Prediksi XI West Ham United (3-4-1-2) : Lukasz Fabianski, Issa Diop, Angelo Ogbonna, Fabian Balbuena, Vladimir Coufal, Tomas Soucek, Pablo Fornals, Arthur Masuaku, Said Benrahma, Jarrod Bowen, Jesse Lingard

Prediksi Chelsea XI (3-4-2-1) : Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Antonio Rudiger; Callum Hudson-Odoi, Jorginho, N’Golo Kante, Marcos Alonso; Christian Pulisic, Timo Werner; Kai Havertz


Prediksi Skor West Ham vs Chelsea

Dengan tempat di empat besar dipertaruhkan, pertemuan mendebarkan menunggu saat kedua belah pihak datang ke permainan dengan niat nyata.

Kami berharap Chelsea meraih kemenangan melawan tim West Ham United yang dilanda cedera.

Prediksi Hasil Score : West Ham United 1-2 Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *