Prediksi Augsburg vs Koln Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Augsburg vs Koln pertarungan sengit dari ajang Bundesliga Jerman, Prediksi Skor Augsburg vs Koln digelar malam ini pukul:01.30Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Augsburg dan FC Koln akan saling berhadapan di WWK Arena untuk pertandingan putaran ke-31 Bundesliga pada hari Jumat. Kedua belah pihak berada di paruh bawah klasemen, dengan Augsburg menempati posisi ke-11 saat ini dengan tiga puluh tiga poin, sementara Koln turun ke posisi ke-17 di zona degradasi dengan 26 poin.

Tuan rumah memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-0 di tandang dari Eintracht Frankfurt . Martin Hinteregger dan Andre Silva mencetak gol untuk memberi tim Adolf Huetter tiga poin.

Cologne membukukan kemenangan mengejutkan 2-1 atas RB Leipzig yang mengejar gelar. Jonas Hector membintangi dua gol di babak kedua untuk membawa tuan rumah meraih kemenangan.

Kemenangan itu meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup, meskipun mereka tetap di posisi ke-17, tiga poin dari zona aman. Augsburg berada di urutan ke-11, setelah mengumpulkan 33 poin dari 30 pertandingan yang dimainkan hingga saat ini.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Arsenal vs Everton Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Reims vs Marseille Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Pertemuan Augsburg vs Koln

Ini akan menjadi pertandingan ke-19 antara kedua tim dalam tiga dekade terakhir. Augsburg memiliki rekor yang lebih baik dengan tujuh kemenangan atas nama mereka.

Koln menang dalam empat pertandingan sebelumnya, sementara tujuh pertandingan berakhir dengan bagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada 2 Januari 2021, ketika gol di babak kedua oleh Iago Borduchi memberi Augsburg kemenangan tandang 1-0.

Kemenangan Cologne atas Leipzig menghentikan rentetan sembilan pertandingan tanpa kemenangan di Bundesliga. Augsburg telah mencatatkan satu kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

H2HPERMAINAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIR KANDANG / TANDANG
AugsburgMenang7 W / 7 D / 4 L4 W / 3 D / 2 L
FC KolnKerugian4 W / 7 D / 7 L2 W / 3 D / 4 L

Augsburg menang dengan skor tipis 0: 1 di Koln ketika kedua belah pihak bertemu untuk terakhir kalinya pada Januari tahun ini. Masing-masing dari tiga pertemuan sebelumnya berakhir tanpa pemenang dan dengan skor 1: 1 yang sama persis, dengan Augsburg saat ini tidak terkalahkan dalam dua belas pertandingan berturut-turut, mencatat enam kemenangan dan enam seri untuk periode tersebut. FC Koln tidak mampu mencetak lebih dari satu gol selama rekor tanpa kemenangan itu. Satu dari lima pertandingan terakhir menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Berita Tim Augsburg vs Koln

Augsburg memiliki dua pemain yang absen karena cedera. Tim Civeja (pangkal paha) dan Noah Joel Sarenren Bazee keduanya tidak tersedia.

Jeffery Gouweleeuw, Jan Movarek dan Fredrik Jensen semuanya telah kembali bugar dari tata letak cedera mereka dan harus tersedia untuk seleksi.

Selanjutnya, Daniel Caligiuri dan Rani Khedira telah menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning. Namun, bek Felix Uduokhai diskors.

Pemain Cedera : Tim Civeja, Noah Joel Sarenren-Bazee

Cologne

Cologne memiliki tiga pemain yang absen karena cedera. Sebastian Andersson (lutut), Ismail Jakobs (pergelangan kaki) dan Jan Thielmann (otot) tidak dapat dipilih.

Bek Nigeria Kingsley Ehizibue tidak tersedia untuk seleksi menyusul kartu kuningnya dalam kemenangan atas Leipzig.

Pemain Cedera : Ismail Jakobs, Sebastian Andersson, Jan Thielmann

Prediksi Line Up Augsburg vs Koln

Prediksi Augsburg XI (4-4-2) : Rafael Gikiewicz (GK); Iago Borduchi, Jeffery Gouweleeuw, Reece Oxford, Raphael Framberger; Ruben Vargas, Andre Hahn, Rani Khedira, Daniel Caliguri; Andre Helm, Marco Richter

Koln XI (4-1-4-1) : Timo Horn (GK): Jannes-Killian Horn, Rafael Czichos, Sebastian Bornauw, Noah Katterbach; Ellyes Skhiri, Marius Wolf, Jonas Hector, Elvis Rexhbecaj, Dominick Drexler, Ondrej Duda


Prediksi Augsburg vs Cologne

Augsburg adalah salah satu tim yang lebih konservatif di Bundesliga dan ini terutama berlaku ketika mereka berhadapan dengan oposisi yang lebih rendah.

Tidak ada tim yang berkembang dalam serangan musim ini dan kami bisa mengharapkan pertandingan yang relatif cerdik. Cologne sangat membutuhkan poin dan mungkin bermain di kaki depan, meninggalkan ruang di belakang untuk dieksploitasi oleh tuan rumah.

Kami memprediksi kemenangan tipis untuk Augsburg.

Prediksi Hasil Score Akhir: Augsburg 1-0 Cologne

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *