Prediksi Skor Arsenal vs Everton Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Arsenal vs Everton pertarungan sengit dari ajang Liga Primer Inggris, Prediksi Skor Arsenal vs Everton digelar malam ini pukul:02.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Arsenal dan Everton akan bertanding di Emirates Stadium dalam pertandingan Liga Premier putaran ke-33 pada hari Jumat. Kedua belah pihak bertetangga di klasemen, duduk di tempat 8 dan 9 dan dipisahkan oleh tiga poin, dengan The Toffees saat ini memiliki keunggulan.

Arsenal menjamu Everton di Liga Premier pada Jumat malam di saat sepak bola yang sebenarnya bisa dibilang hal terakhir di benak pendukung. Berikut adalah pratinjau pertandingan.

Sangat penting pada tahap ini untuk mengingat siapa yang bersalah untuk apa. Bukan rahasia lagi bahwa kepemilikan KSE yang bengkok di Arsenal telah menjadi pertanda dari langkah amburadul ini untuk menciptakan Liga Super yang memisahkan diri, yang membuat staf dan pemain klub benar-benar dalam kegelapan.

Muncul dari kegelapan pada hari Minggu malam, pada saat seluruh proyek untuk ‘menyelamatkan sepak bola’ telah diserahkan ke puing-puing hangus, Mikel Arteta bahkan belum dibiarkan mengering untuk membahas masalah tersebut dalam konferensi persnya.

Dia juga akan menjadi kontak pertama, dengan tidak ada anggota klub yang siap untuk memperjuangkan rencana gemilang mereka, paling tidak seorang pemilik yang namanya tidak muncul dalam permintaan maaf yang merendahkan diri.

Pertemuan Arsenal vs Everton

H2HPERMAINAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIR KANDANG / TANDANG
Gudang senjataKerugian11 W / 5 D / 4 L8 W / 2 D / 0 L
EvertonMenang4 W / 5 D / 11 L0 W / 2 D / 8 L

Pertandingan terakhir antara kedua tim berlangsung di Goodison Park pada bulan Desember 2020 dan diakhiri dengan skor akhir 2: 1 untuk The Toffees. Tak satu pun dari enam pertandingan terakhir dan hanya satu dari sembilan pertandingan terakhir yang dimenangkan oleh tim tamu. Dua dari lima pertemuan terakhir menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan juga dua gol yang disaksikan di kedua ujungnya. The Gunners tidak terkalahkan dalam dua puluh enam pertandingan ketika terdaftar sebagai tim tuan rumah, memenangkan dua puluh dua di antaranya dan saat ini dalam tujuh kemenangan beruntun di Emirates Stadium.

Berita Tim Arsenal vs Everton

Arsenal

The Gunners sangat tidak konsisten musim ini dan sekarang terlihat seperti orang luar yang bahkan masuk enam besar Liga Premier. Tim Mikel Arteta terpaut tujuh poin dari tempat di Eropa, jadi tim dari London utara tampaknya tidak mungkin lolos ke aksi kontinental melalui posisi mereka di papan atas Inggris. Namun, The Gunners masih bisa lolos ke Liga Champions musim depan dengan menjuarai Liga Europa.

Performa liga mereka baru-baru ini merangkum kampanye tim tuan rumah, karena hasil imbang 1-1 di kandang melawan Fulham terakhir kali berarti bahwa Arsenal hanya menang sekali dalam empat pertandingan sebelumnya di liga papan atas Inggris.

Performa liga Arsenal baru-baru ini di Emirates Stadium sangat tidak konsisten, karena The Gunners menang dua kali, seri dua kali dan kalah dua kali dari enam pertandingan liga terakhir mereka di kandang sendiri.

Sejarah terbaru dari pertandingan ini ada di pihak Arsenal, karena Everton gagal menang di klub London utara itu sejak 1996.

Everton

Tantangan Eropa The Toffees telah menurun dalam beberapa pekan terakhir, dengan cedera menjadi faktor utama dalam hasil buruk akhir-akhir ini. Absennya pencetak gol terbanyak Dominic Calvert-Lewin sangat penting. Pemain internasional Inggris masih ragu untuk pertandingan ini.

Tim Carlo Ancelotti bermain imbang 2-2 dengan Tottenham terakhir kali. Hasilnya berarti bahwa orang-orang dari Merseyside sekarang telah bermain imbang di tiga pertandingan liga terakhir mereka. Itu juga berarti The Toffees gagal menang dalam lima pertandingan Liga Inggris.

Performa buruk baru-baru ini telah membuat Everton jatuh empat poin di belakang tempat keenam Liverpool, meskipun tim tamu memiliki permainan melawan rival sekota mereka dalam perburuan finis enam besar musim ini. Empat harapan teratas mereka sekarang hanya tinggal kenangan.

Satu hal positif untuk Everton musim ini adalah rekor tandang mereka. The Toffees hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan liga mereka sebelumnya dalam perjalanan mereka, mencatat tujuh kemenangan dalam prosesnya. Hanya tiga tim teratas di papan atas Inggris yang memenangkan lebih banyak pertandingan tandang musim ini.

Prediksi Line Up Arsenal vs Everton

Arsenal :Ryan; Bellerin, Holding, Gabriel, Xhaka; Thomas, Ceballos; Pepe, Smith Rowe, Saka; Martinelli

Everton :Pickford; Keane, Godfrey, Holgate; Coleman, Davies, Allan, Digne; Rodriguez; Richarlison, Calvert-Lewin

Prediksi Skor Arsenal vs Everton

Arsenal 1-2 Everton

Penampilan tandang Everton musim ini luar biasa, mencatat sembilan kemenangan dari 15 pertandingan Liga Premier dalam perjalanan mereka. Arsenal, di sisi lain, mengalami kesulitan untuk menunjukkan konsistensi di Stadion Emirates, dan kami berharap tim Ancelotti mengumpulkan tiga poin besar pada hari Jumat berkat kemenangan tipis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *