Prediksi Skor Leicester vs West Brom Malam Ini

Prediksi Leicester vs West Brom pertarungan sengit dari ajang Liga Primer Inggris, Prediksi Skor Leicester vs West Brom digelar malam ini pukul:02.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Leicester City akan menjadi tuan rumah bagi West Bromwich Albion pada hari Kamis di Stadion King Power untuk pertandingan Liga Premier Inggris terbaru mereka .

Leicester City datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 atas Southampton dari Ralph Hasenhuttl pada hari Minggu di semifinal Piala FA. Gol di babak kedua dari striker Nigeria Kelechi Iheanacho yang sedang dalam performa terbaik memastikan kemenangan untuk Leicester City dari Brendan Rodgers.

West Bromwich Albion, di sisi lain, mengalahkan Southampton 3-0 dari Ralph Hasenhuttl Senin lalu di Liga Premier Inggris. Gol dari pemain depan Brazil Matheus Pereira, pemain internasional Skotlandia Matt Phillips dan penyerang Callum Robinson memastikan kemenangan bagi West Bromwich Albion dari Sam Allardyce.

Baca Juga: 


Pertemuan Leicester vs West Brom

Dalam 16 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. West Bromwich Albion telah memenangkan enam pertandingan, kalah tujuh kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di Liga Premier Inggris, dengan Leicester City mengalahkan West Bromwich Albion 3-0. Dua gol di babak kedua dari striker berpengalaman Jamie Vardy dan satu gol dari bek sayap Belgia Timothy Castagne memastikan kesepakatan untuk Leicester City.

Catatan Pertandingan Leicester City di Liga Utama Inggris: LLWWD

Catatan Pertandingan West Brom di Liga Utama Inggris: WWLDL

Leicester City vs West Bromwich Albion Berita Tim

kota Leicester

Leicester City tidak akan diperkuat bek serba bisa James Justin dan pemain sayap Harvey Barnes, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah berpengalaman Wes Morgan. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Brendan Rodgers diharapkan memiliki skuad yang fit untuk dipilih.

Pemain Cedera: James Justin, Harvey Barnes

West Bromwich Albion

Sementara itu, manajer West Bromwich Albion Sam Allardyce tidak dapat meminta bantuan mantan bek Chelsea dan pemain internasional Serbia Branislav Ivanovic, yang absen karena cedera.

Pemain Cedera: Branislav Ivanovic


Prediksi Line Up Leicester City vs West Bromwich Albion

Prediksi Leicester City XI (3-4-1-2): Kasper Schmeichel, Wesley Fofana, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Timothy Castagne, James Maddison, Kelechi Iheanacho , Jamie Vardy

Prediksi West Bromwich Albion XI (4-4-1-1): Sam Johnstone, Darnell Furlong, Dara O’Shea, Semi Ajayi, Conor Townsend, Matt Phillips, Okay Yokuslu, Ainsley Maitland-Niles, Callum Robinson, Matheus Pereira, Mbaye Diagne

Prediksi Skor Leicester vs West Brom

Leicester City saat ini berada di urutan ke-3 di Liga Premier Inggris, tetapi telah kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka. Dengan ketidakpastian saat ini seputar pembentukan Liga Super Eropa, The Foxes memiliki peluang bagus untuk bermain di Liga Champions musim depan tetapi harus memastikan bahwa mereka tidak goyah.

West Bromwich Albion, di sisi lain, berada di urutan ke-19 di tabel liga. Mereka sembilan poin di belakang tim urutan ke-17 Burnley, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. The Baggies telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka, dan jika mereka bertahan sebagai manajer, itu akan dihitung sebagai salah satu pencapaian terbesar Sam Allardyce dalam sepakbola.

Leicester City seharusnya bisa berjaya di sini.

Prediksi hasil score akhir: Leicester City 2-1 West Bromwich Albion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *