Prediksi Granada vs Eibar Pratinjau, H2H, Line Up, Hasil Akhir

Prediksi Granada vs Eibar pertarungan sengit dari ajang La Liga Spanyol, Prediksi Skor Granada vs Eibar digelar malam ini pukul:02.00Wib, berikut adalah ulasan lengkap jelang pertandingan meliputi H2H, Prediksi Line Up, dan ramalan hasil score akhir.

Tawaran Eibar untuk bertahan di La Liga membawa mereka ke Estadio Nuevo Los Carmenes di mana mereka menghadapi Granada dalam pertandingan putaran ke-31 pada Kamis malam.

Tuan rumah Andalusia berada di urutan kedelapan dalam tabel, sembilan poin di belakang Real Betis di urutan keenam dengan satu pertandingan tersisa. Eibar, sebaliknya, berada di posisi terbawah, empat poin di belakang Huesca di tempat ke-17.

Granada sekarang dapat berkonsentrasi pada kampanye La Liga mereka setelah menderita kekalahan 2-0 di Liga Europa (0-4 agg) saat bertandang ke Manchester United pekan lalu. The Nazaries dikalahkan Nyata Festuval oleh scoreline dalam pertandingan liga terakhir mereka 2-1, setelah kalah Villarreal dan Valencia sebelumnya.

Prediksi Granada vs Eibar

Eibar melanjutkan performa buruk mereka melawan Atletico Madrid, yang mengalahkan mereka 5-0 di Wanda Metropolitano selama akhir pekan.

Itu adalah pertandingan liga ke-14 berturut-turut mereka tanpa kemenangan, dengan Los Armeros kalah dari Levante dan Real Madrid sebelum kekalahan menyedihkan mereka dari Atleti.

Baca Juga: 

Pertemuan Granada vs Eibar

Granada belum pernah mengalahkan Eibar dekade ini, dengan tim Basque itu mendapatkan tujuh kemenangan dan dua hasil imbang dari sembilan pertandingan. Eibar telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Granada, termasuk tiga perjalanan ke Los Carmenes.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada Januari tahun ini, dengan Eibar menang 2-0 di Ipurua. Secara kebetulan, itulah kali terakhir Los Armeros mencicipi kemenangan di liga.

Catatan Pertandingan Granada di La Liga: WLLWL

Catatan Pertandingan Eibar di La Liga: LLLDL


Berita Tim Granada vs Eibar

Granada

Roberto Soldado kembali dari skorsing setelah absen melawan Real Valladolid. Namun, Luis Suarez mendapat kartu kuning saat melawan Valladolid, membuatnya terkena skorsing.

Kenedy, Domingos Duarte dan Luis Milla berlatih di pinggir lapangan dan partisipasi mereka diragukan untuk pertandingan ini. Maxime Gonalons dan Alberto Soro harus tersedia setelah latihan bersama tim.

Diego Martinez mungkin akan memberi nama pilihan pertamanya XI setelah istirahat selama seminggu.

Pemain Cedera: Neyder Lozano

Eibar

Jose Luis Mendilibar menyambut Pape Diop kembali ke skuadnya setelah gelandang itu menjalani skorsing melawan Atletico Madrid. Bryan Gil kembali berlatih dan harus masuk starting XI, setelah mencetak dua gol melawan Granada terakhir kali.

Perampok Correa, Pedro Bigas dan Yoshinori Muto berlatih secara individu dan meragukan permainan ini. Sedangkan Edu Exposito melanjutkan pemulihan dari cedera.

Pemain Cedera: Edu Exposito

Prediksi Line Up Granada vs Eibar

Granada Prediksi XI (4-2-3-1): Rui Silva (GK); Dimitri Foulquier, Jesus Vallejo, Sanchez Jerman, Carlos Neva; Yangel Herrera, Yan Brice Eteki; Antonia Puertas, Angel Montoro, Darwin Machis; Roberto Soldado

Prediksi Eibar XI (4-3-3): Marko Dmitrovic; Alejandro Pozo, Anaitz Arbilla, Paulo Oliveira, Cote; Aleix Garcia, Pape Diop, Sergio Alvarez; Takashi Inui, Kike Garcia, Bryan Gil


Prediksi Skor Granada vs Eibar

Granada memiliki rekor buruk melawan Eibar, tetapi tim Basque terlihat sangat buruk saat ini. Andalusia dapat fokus di liga sekali lagi dan dengan istirahat seminggu, mereka akhirnya dapat mengakhiri hoodoo Eibar mereka.

Kami mengharapkan pertemuan yang sengit mengingat Eibar sangat membutuhkan poin, tetapi Granada pada akhirnya harus menang.

Prediksi Hasil Score Akhir: Granada 2-1 Eibar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *