Prediksi Skor Ajax vs Utrecht Malam Ini

Prediksi Skor Ajax vs Utrecht pertarungan Eredivisie Belanda kembali digelar Prediksi Ajax vs Utrecht dijadwalkan merumput pukul:01.00Wib Malam ini disiarkan langsung oleh Mola TV. Ajax akan kembali beraksi di Eredivisie akhir pekan ini saat mereka bertanding melawan FC Utrecht dalam pertandingan penting di Amsterdam Arena pada hari Kamis. Ajax tampil impresif di liga musim ini dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

FC Utrecht berada di posisi ketujuh dalam klasemen Eredivisie saat ini dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini. Tim tamu menderita kekalahan 2-1 melawan Feyenoord selama akhir pekan dan ingin bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Ajax, di sisi lain, sedang dalam perjalanan menuju gelar liga lainnya dan memegang kendali atas pertandingan ini. Juara bertahan Belanda memenangkan Piala KNVB selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: 

Pertemuan Ajax vs Utrecht

Ajax memiliki rekor bagus melawan FC Utrecht dan telah memenangkan 17 pertandingan dari total 32 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. FC Utrecht telah berhasil meraih tujuh kemenangan melawan Ajax dan berpotensi merepotkan lawan mereka di pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua kubu Belanda berlangsung di Piala KNVB dan berakhir dengan kemenangan menggembirakan 5-4 untuk Ajax. FC Utrecht luar biasa pada hari itu dan ingin menampilkan performa menyerang yang serupa minggu ini.

Catatan Pertandingan Ajax di Eredivisie: WWWWW

Catatan Pertandingan Utrecht di Eredivisie: LWWLW

Berita Tim Ajax vs FC Utrecht

Ajax

Daley Blind cedera saat ini dan kemungkinan tidak akan berperan dalam pertandingan ini. Noussair Mazraoui dan Perr Schuurs telah pulih dari pukulan mereka dan akan tersedia untuk seleksi.

Pemain Cedera: Daley Blind

Utrecht

Bart Ramselaar, Mimoun Mahi, Tommy St. Jago, dan Justin Hoogma saat ini cedera dan harus absen dari pertandingan ini. FC Utrecht memiliki pemain bagus di barisan mereka dan berharap mendapatkan hasil positif dari pertandingan ini.

Pemain Cedera: Bart Ramselaar, Mimoun Mahi, Tommy St. Jago, Justin Hoogma


Prediksi Line Up Ajax vs Utrecht

Prediksi Ajax XI (4-2-3-1): Maarten Stekelenburg; Nicolas Tagliafico, Lisandro Martinez, Jurrien Timber, Devyne Rensch; Edson Alvarez, Ryan Gravenberch; Davy Klaassen, Dusan Tadic, David Neres; Sebastien Haller

Prediksi XI FC Utrecht (4-3-3): Eric Oelschlagel; Django Warmerdam, Willem Janssen, Mark van der Maarel, Hidde ter Avest; Joris van Overeem, Adam Maher, Simon Gustafson; Othmane Boussaid, Sander van de Streek, Gyrano Kerk


Prediksi Skor Ajax vs Utrecht

Ajax memiliki pemain luar biasa di barisan mereka dan ingin memenangkan mahkota Eredivisie sedini mungkin. Juara bertahan Belanda memiliki beberapa masalah pertahanan musim ini dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

FC Utrecht telah merepotkan Ajax di masa lalu dan harus berjuang keras untuk mendapatkan peluang di pertandingan ini. Ajax adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Score Akhir: Ajax 3-1 FC Utrecht

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *