Prediksi Skor Napoli vs Lazio Pratinjau Serie A Italia Malam Ini

Prediksi Skor Napoli vs Lazio pertarungan Serie A Italia kembali digelar Prediksi Napoli vs Lazio dijadwalkan merumput pukul:01.45Wib Malam ini disiarkan langsung oleh beIN Sports. LaziomenantangNapoli di Stadion San Paolo, Kamis. Kedua tim tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Napoli saat ini berada di posisi kelima klasemen Serie A dan harus bekerja keras untuk mengamankan tempat di empat besar musim ini. The Neapolitans bermain imbang 1-1 melawan pemimpin liga Inter Milan di pertandingan mereka sebelumnya dan ingin kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan ini.

Lazio sedang dalam performa yang luar biasa selama sebulan terakhir dan saat ini berada di posisi keenam dalam tabel liga. Biancocelesti mengalahkan Benevento pada akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: 

Prediksi Skor Roma vs Atalanta 23.30Wib Malam Ini

Prediksi Skor ATM vs Huesca Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Barca vs Getafe La Liga Malam Ini

Prediksi Skor Real Sociedad vs Celta Vigo Malam Ini

Pertemuan Napoli vs Lazio

Napoli memiliki rekor luar biasa melawan Lazio dan telah memenangkan tujuh dari 10 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Lazio hanya berhasil meraih dua kemenangan melawan Napoli dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada Desember tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Lazio. Napoli berjuang untuk mencetak gol pada hari itu dan memiliki satu poin untuk membuktikan diri dalam permainan ini.

Catatan Pertandingan Napoli di Serie A: DWLWW

Catatan Pertandingan Lazio di Serie A: WWWWW

Berita Tim Napoli vs Lazio

Napoli

Faouzi Ghoulam dan David Ospina saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain melawan Lazio minggu ini. Hirving Lozano diskors dan akan dikeluarkan dari skuad.

Pemain Cedera: Faouzi Ghoulam, David Ospina

Lazio

Felipe Caicedo menerima kartu kuning kelimanya musim ini pekan lalu dan diskors untuk pertandingan ini. Danilo Cataldi dan Luiz Felipe sedang memulihkan diri dari cedera dan tidak akan tersedia melawan Napoli.

Pemain Cedera: Danilo Cataldi, Luiz Felipe


Prediksi Line Up Napoli vs Lazio

Prediksi Napoli XI (4-2-3-1): Alex Meret; Mario Rui, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Giovanni Di Lorenzo; Tiemoue Bakayoko, Fabian Ruiz; Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne, Matteo Politano; Dries Mertens

Prediksi Lazio XI (3-5-2): Pepe Reina; Stefan Radu, Francesco Acerbi, Patric; Adam Marusic, Manuel Lazzari, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Joaquin Correa, Ciro Immobile


Prediksi Skor Napoli vs Lazio

Lazio telah menemukan kaki mereka di Serie A dalam beberapa pekan terakhir dan memiliki lima kemenangan liga berturut-turut. Biancocelesti memiliki pemain luar biasa di barisan mereka dan memiliki peluang luar untuk lolos ke Liga Champions tahun ini.

Napoli telah bertahan melawan beberapa tim terbaik Italia dalam beberapa pekan terakhir dan ingin membuat tanda mereka di pertandingan ini. Kedua tim berada pada posisi yang seimbang saat ini dan kemungkinan besar akan berbagi rampasan dalam game ini.

Prediksi Hasil Score akhir: Napoli 2-2 Lazio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *