Prediksi Skor Barca vs Getafe La Liga Malam Ini

Prediksi Skor Barca vs Getafe Pratinjau pertandingan La Liga Spanyol Prediksi Barcelona vs Getafe jadwal siaran pukul:03.00Wib. Barcelona kembali ke La Liga pada hari Kamis ketika mereka menghadapi Getafe di Camp Nou.

Tim tamu telah gagal merasakan kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk mengakhiri perjalanan yang mengerikan ini.

Rekor tak terkalahkan Barcelona tahun ini berakhir pekan lalu saat mereka kalah 2-1 dari rival beratnya Real Madrid di El Clasico.

Namun, Blaugrana dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan ini untuk mengklaim kemenangan telak 4-0 atas Athletic Bilbao di final Copa Del Rey .

Gol-gol dari Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong serta dua gol dari kapten klub Lionel Messi menginspirasi Barcelona untuk meraih gelar Copa Del Rey pertama mereka sejak 2018.

Dengan satu trofi di kantong, Barcelona sekarang akan fokus ke La Liga, di mana mereka bersaing ketat dengan Real Madrid dan Atletico Madrid untuk memperebutkan gelar.

Prediksi Barca vs Getafe –Barcelona saat ini berada di urutan ketiga, lima poin di belakang peringkat pertama Atletico Madrid, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

Pasukan Ronald Koeman tahu mereka tidak mampu melakukan kesalahan dalam tujuh pertandingan terakhir musim ini jika mereka bertujuan untuk merebut gelar liga ke-28 mereka. Sementara itu, dengan finis di posisi kedelapan musim lalu, Getafe mengalami kampanye yang mengerikan.

Dengan 31 poin dari 31 pertandingan, mereka menempati posisi ke-15 di klasemen liga. Pasukan Jose Bordalas hanya meraih tiga kemenangan dalam 17 pertandingan sejak pergantian tahun.

Hanya lima poin yang memisahkan Getafe dan zona degradasi, dan kekalahan pada Kamis akan merusak harapan mereka untuk mengalahkan degradasi.


Baca Juga: 

Prediksi Skor Roma vs Atalanta 23.30Wib Malam Ini

Prediksi Skor ATM vs Huesca Siaran Malam Ini

Pertemuan Barca vs Getafe

Barcelona menjadi tim yang lebih unggul dalam pertandingan ini, mengklaim 25 kemenangan dalam 35 pertemuan terakhir mereka. Getafe hanya meraih empat kemenangan, sementara enam pertandingan berakhir seri.

Pertemuan terakhir mereka adalah di pertandingan terbalik Oktober, di mana Getafe meraih kemenangan kandang 1-0 yang mengejutkan.

Catatan Pertandingan Barcelona (semua kompetisi) : WWWLW

Catatan Pertandingan Getafe (semua kompetisi) : DDDLD


Berita Tim Barcelona vs Getafe

Barcelona

Ronald Koeman akan tanpa jasa Ansu Fati, yang absen karena cedera lutut. Martin Braithwaite terkilir pada pergelangan kaki kanannya selama sesi latihan hari Selasa dan sekarang akan absen pada pertandingan ini.

Mereka bergabung di meja perawatan oleh Philippe Coutinho dan Neto, yang masing-masing absen karena cedera lutut dan pergelangan kaki.

Pemain Cedera : Ansu Fati, Philippe Coutinho, Neto, Martin Braithwaite

Getafe

Dario Poveda, Cucho dan Erick Cabaco tidak akan bisa tampil untuk Getafe karena mereka absen karena cedera.

Selain itu, Bordalas memiliki skuad yang sangat fit untuk dipilih pada hari Kamis.

Pemain Cedera : Dario Poveda, Cucho, Erick Cabaco


Prediksi Line Up Barcelona vs Getafe

Prediksi Barcelona XI (3-4-3) : Marc-Andre ter Stegen; Frenkie de Jong, Clement Lenglet, Oscar Mingueza; Jordi Alba, Sergino Dest, Sergio Busquets, Pedri; Antoine Griezmann, Lionel Messi, Ousmane Dembele

Prediksi Getafe XI (4-2-3-1) : David Soria; Allan Nyom; Djene; David Timor; Mathías Olivera; Mauro Arambarri; Nemanja Maksimović; Carles Alena; Marc Cucurella; Francisco Portillo; Jaime Mata


Prediksi Skor Barca vs Getafe

Barcelona akan menuju pertandingan ini dengan kepercayaan diri setinggi langit karena mereka baru saja mengklaim trofi pertama mereka musim ini.

Kami berharap mereka membangun kinerja itu dan menumpuk lebih banyak kesengsaraan pada pengunjung yang kesulitan.

Prediksi Hasil Score Akhir : Barcelona 3-0 Getafe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *