Prediksi Skor ATM vs Huesca Siaran Malam Ini

Prediksi Skor ATM vs Huesca Pratinjau pertandingan La Liga Spanyol Prediksi ATM vs Huesca jadwal siaran pukul:00.00Wib. Atletico Madrid kembali beraksi dengan pertandingan La Liga lainnya minggu ini saat mereka menghadapi SD Huesca di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Rabu. Atletico Madrid luar biasa musim ini dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

SD Huesca berada di posisi 17 klasemen La Liga saat ini dan menghadapi pertempuran degradasi yang intens dalam beberapa minggu mendatang. Tim tamu menderita kekalahan 1-0 melawan Deportivo Alaves minggu lalu dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Atletico Madrid, di sisi lain, telah melampaui ekspektasi musim ini dan kembali ke puncak klasemen liga dengan kemenangan menakjubkan 5-0 melawan SD Eibar. Pasukan Diego Simeone menghadapi persaingan ketat dari Real Madrid dan Barcelona di pertandingan La Liga dan tidak mampu kehilangan poin dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Roma vs Atalanta 23.30Wib Malam Ini

Pertemuan ATM vs Huesca

Atletico Madrid memiliki rekor bagus melawan SD Huesca dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. SD Huesca belum pernah mengalahkan Atletico Madrid dalam pertandingan resmi dan harus menjadi yang terbaik minggu ini.

Pertandingan terbalik antara kedua tim berlangsung pada September tahun lalu dan berakhir dengan hasil imbang 0-0. SD Huesca memberikan catatan luar biasa tentang diri mereka pada hari itu dan menginginkan hasil serupa dari pertandingan ini.

Catatan Pertandingan Atletico Madrid di La Liga: WDLWD

Catatan Pertandingan SD Huesca di La Liga: LWWDL

Berita Tim ATM vs Huesca

Atletico Madrid

Luis Suarez cedera saat ini dan ketidakhadirannya merupakan faktor besar dalam kemerosotan Atletico Madrid baru-baru ini. Joao Felix juga mengalami cedera dan mungkin tidak akan tampil dalam game ini.

Pemain Cedera: Luis Suarez

Huesca

Javier Ontiveros dan Pablo Maffeo sedang cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Luisinho dan Gaston Silva juga mengalami pukulan keras dan mungkin tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Pemain Cedera: Javier Ontiveros, Pablo Maffeo


Prediksi Line Up ATM vs Huesca

Prediksi Atletico Madrid XI (3-4-3): Jan Oblak; Mario Hermoso, Stefan Savic, Jose Gimenez; Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Koke, Saul Niguez; Thomas Lemar, Marcos Llorente, Angel Correa

Prediksi SD Huesca XI (3-5-2): Alvaro Fernandez; Pablo Insua, Dimitrios Siovas, Jorge Pulido; Javi Galan, Pedro Lopez, Pedro Mosquera, Jaime Seoane, David Ferreiro; Dani Escriche, Rafa Mir


Prediksi Skor ATM vs Huesca

Atletico Madrid tampil sensasional melawan SD Eibar selama akhir pekan dan ingin membuat pernyataan niat lain dalam pertandingan ini. Los Colchoneros adalah salah satu favorit untuk memenangkan gelar liga musim ini dan tampaknya berniat untuk mengalahkan saingan mereka menuju kesuksesan domestik.

Kebangkitan SD Huesca baru-baru ini menjadi pertanda baik bagi tim tamu untuk memasuki pertandingan ini. Atletico Madrid adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Score Akhir: Atletico Madrid 3-1 SD Huesca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *