Prediksi Skor Roma vs Atalanta 23.30Wib Malam Ini

Prediksi Skor Roma vs Atalanta Pratinjau pertandingan Serie A Italia Prediksi Roma vs Atalanta jadwal siaran pukul:23.30Wib. AS Roma menghadapi Atalanta di Stadio Olimpico pada hari Kamis.

Tim tamu datang ke pertandingan ini setelah kemenangan mengesankan atas Juventus terakhir kali, sementara tuan rumah menderita kekalahan mengejutkan dari Torino.

Perjuangan domestik Roma berlanjut pekan lalu saat mereka mengalami kekalahan mengejutkan 3-1 melawan tim Torino yang luar biasa.

Dalam pertandingan di mana Roma selesai dengan 10 orang, Borja Maroyal membuka skor hampir empat menit setelah pertandingan. Namun, Torino mencetak tiga gol di babak kedua untuk membalikkan keadaan.

Pasukan Paulo Fonseca kini menderita tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Serie A, hanya mengelola satu kemenangan dalam waktu itu.

Penurunan performa kini telah membuat Roma turun ke urutan ketujuh di klasemen liga, empat poin di belakang Lazio di tempat playoff Liga Europa.

Sebaliknya, Atalanta memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi empat pertandingan dengan kemenangan atas Juventus pekan lalu.

Gol di menit ke-87 dari Ruslan Malinovskyi adalah satu-satunya yang memisahkan kedua tim saat Atalanta unggul tipis 1-0.

Itu adalah dorongan besar dalam dorongan mereka untuk lolos ke Liga Champions saat mereka melompati Juventus ke posisi ketiga dalam klasemen liga.

Atalanta sekarang akan bertujuan untuk membangun kinerja yang mengesankan itu karena mereka berpotensi naik ke posisi kedua dengan kemenangan pada hari Kamis.


Pertemuan Roma vs Atalanta

Dengan 18 kemenangan dalam 38 pertemuan terakhir mereka, Roma datang ke pertandingan ini sebagai tim yang sedikit lebih baik. Atalanta telah meraih 12 kemenangan sementara itu telah berakhir di semua kotak pada delapan kesempatan berbeda.

Atalanta saat ini dalam tiga kemenangan beruntun melawan Roma. Pertemuan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan komprehensif 4-1 untuk pasukan Gian Piero Gasperini.

Catatan Pertandingan Guide (semua kompetisi): DWWDL

Catatan Pertandingan Atalanta (semua kompetisi) : LWWWW


Berita Tim Roma vs Atalanta

Roma

Tuan rumah datang ke pertandingan ini dengan daftar absensi yang panjang. Leonardo Spinazzola (hamstring), Stephan El Shaarawy (hamstring), Chris Smalling (knock), Marash Kumbulla (lutut) dan Nicolo Zaniolo (ACL) semuanya absen.

Amadou Diawara juga akan absen kali ini karena dia diskors karena mengambil kartu merah terakhir kali.

Pemain Cedera : Leonardo Spinazzola, Stephan El Shaarawy, Chris Smalling, Marash Kumbulla, Nicolo Zaniolo

Atalanta

Atalanta tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang pertemuan hari Kamis. Namun, Hans Hateboer tetap keluar karena masalah kaki.

Pemain Cedera : Hans Hateboer


Prediksi Line Up Roma vs Atalanta

Prediksi Roma XI (3-4-2-1) : Pau Lopez; Ibanez, Bryan Cristante, Gianluca Mancini; Bruno Peres, Amadou Diawara, Jordan Veretout, Rick Karsdorp; Pedro, Lorenzo Pellegrini; Edin Dzeko

Prediksi Atalanta XI (3-4-1-2) : Pierluigi Gollini (GK); Rafael Toloi, Cristian Romero, Berat Djimsiti; Joakim Maehle, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens; Ruslan Malinovskyi; Luis Muriel, Duvan Zapata


Prediksi Skor Roma vs Atalanta

Roma dan Atalanta adalah dua tim terbesar di Serie A dan kita bisa mengharapkan pemain hebat di Stadio Olimpico pada hari Kamis.

Kami memprediksi bagian dari rampasan, dengan kedua belah pihak masing-masing meraih dua gol.

Prediksi hasil score akhir : Roma 2-2 Atalanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *