3 Rekrutan Terburuk Real Madrid Era Zinedine Zidane

Zinedine Zidane merupakan salah satu pelatih paling sukses dalam sejarah Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu telah mengantarkan Los Blancos meraih sejumlah gelar prestisius. Tercatat, 11 gelar telah dipersembahkan pelatih berkepala plontos itu selama menukangi klub asal ibukota Spanyol tersebut.

Dua gelar La Liga dan tiga Liga Champions menjadi bukti kesuksesan Zidane. Tidak hanya itu, ia pun sukses membawa anak asuhnya terus tampil konsisten di setiap musim. Maka tidak mengherankan jika Real Madrid hampir selalu menjadi unggulan di hampir semua kompetisi yang mereka ikuti. Hal tersebut juga berlaku ketika kita mengakses bursa taruhan melalui Fun88 link di mana Los Blancos hampir selalu memberi voor kepada lawan-lawannya.

Rekrutan pemain anyar menjadi salah satu kunci kesuksesan mereka. Meski demikian, ada juga pemain-pemain yang mereka beli namun gagal menunjukkan performa terbaiknya. Berikut adalah tiga nama rekrutan Real Madrid era Zidane yang gagal bersinar di Santiago Bernabeu.

Theo Hernandez
Theo Hernandez

Real Madrid merekrut Theo Hernandez pada bursa transfer musim panas 2017/18 lalu. Los Blancos mengeluarkan dana sebesar 24 juta Euro untuk memboyong Theo dari Atletico Madrid. Sayangnya, ia gagal mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di bawah asuhan Zidane. Alhasil, kubu Real Madrid memutuskan untuk meminjamkannya ke Real Sociedad di musim berikutnya.

Setelah masa peminjaman di Sociedad berakhir, Theo tidak kembali ke Santiago Bernabeu. Real Madrid memilih untuk melepas sang bek ke AC Milan di musim panas tahun 2019 kemarin. Secara keseluruhan, pemain berpaspor Prancis itu hanya mencatatkan 23 penampilan di semua kompetisi bersama Madrid.

Luka Jovic

Tampil mengesankan bersama Eintracht Frankfur membuat Real Madrid rela menggelontorkan dana sebesar 63 juta Euro untuk merekrut Luka Jovic. Namun, pemain asal Serbia itu gagal memenuhi ekspektasi publik Santiago Bernabeu.

Dari total 32 penampilannya, Jovic hanya mampu mencetak dua gol. Catatan tersebut tentu sangat minor bagi seorang penyerang di klub sebesar Madrid.

Pada 14 Januari 2021, Real Madrid akhirnya meminjamkan Luka Jovic ke klub lamanya Eintracht Frankfurt. Dia kembali ke Jerman dengan status pinjaman sampai akhir musim 2020/21 mendatang.

Eden Hazard

Digadang-gadang sebagai penerus Cristiano Ronaldo, Eden Hazard merapat ke Santiago Bernabeu dengan mahar fantastis, 115 juta Euro pada tahun 2019 kemarin. Nominal tersebut menjadikan Hazard sebagai salah satu pemain termahal dunia.

Hazard bahkan mewarisi nomor punggung keramat di Santiago Bernabeu yakni nomor tujuh. Namun, sejak dibeli dari Chelsea, performa Hazard justru merosot. Pemain yang kini berusia 30 tahun itu sangat akrab dengan ruang operasi karena terlalu sering menderita cedera.

Akibat cedera tersebut, Hazard sangat jarang tampil membela Real Madrid. Ia pun baru bermain sebanyak 36 kali dengan torehan empat gol sejauh ini. Pemain asal Belgia ini bahkan dicap sebagai pembelian paling gagal El Real era Zinedine Zidane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *