Prediksi Skor Stuttgart vs Wolfsburg Malam Ini

Prediksi Skor Stuttgart vs Wolfsburg Pratinjau pertandingan BUNDESLIGA Prediksi Stuttgart vs Wolfsburg jadwal siaran pukul:01.30Wib. VfB Stuttgart menjamu VfL Wolfsburg di Mercedes Benz Arena pada hari Rabu dalam aksi Bundesliga.

Tim tamu akan berusaha bangkit kembali dari dua kekalahan berturut-turut, yang terakhir terjadi di tangan pemimpin liga Bayern Munich. Stuttgart juga kalah dalam dua pertandingan Bundesliga terakhir mereka, 2-1 dari Union Berlin dan 2-3 dari Borussia Dortmund dalam hitungan seminggu.

Wolfsburg berada di posisi nyaman di klasemen Bundesliga, menempati posisi ketiga dengan 54 poin dari 29 pertandingan. Stuttgart, di sisi lain, berada di urutan ke-10 dalam tabel berkat penghitungan 39 poin dari 29 pertandingan.

Baca Juga:


Pertemuan Stuttgart vs Wolfsburg

Stuttgart dan Wolfsburg telah bermain satu sama lain sebanyak 28 kali. Stuttgart mencatatkan kemenangan dalam 10 pertemuan itu, sementara Die Wolfe menang 14 kali. Empat pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Terakhir kali kedua belah pihak bertemu, tendangan Josip Brekalo pada menit ke-49 sudah cukup bagi Wolfsburg untuk mendapatkan tiga poin pada malam itu. Pertandingan itu dipenuhi dengan kartu kuning pada tahap penutupan, dan Stuttgart tidak bisa mencetak gol meski mendominasi penguasaan bola.

Catatan Pertandingan Stuttgart : WLWLL

Catatan Pertandingan Wolfsburg : WWWLL

Berita Tim Stuttgart vs Wolfsburg

Stuttgart

Pemain sayap Silas Wamangituka absen musim ini karena cedera ligamen. Dia diperkirakan akan kembali ke lapangan pada bulan Oktober. Lilian Egloff tetap absen karena patah tulang pergelangan kaki, sementara Clinton Mola diperkirakan absen karena masalah kebugaran umum.

Hamadi Al Ghaddioui tidak dapat tampil karena ligamen syndesmotic yang pecah dan Borna Sosa masih dalam pemulihan dari robekan pada kapsul sendi. Baik Nicolas Gonzalez dan Orel Mangala keluar dengan otot robek.

Bek tengah Konstantinos Mavropanos tidak akan tersedia untuk dipilih karena penangguhan.

Pemain Cedera: Silas Wamangituka, Hamadi Al Ghaddioui, Borna Sosa, Nicolas Gonzalez Orel Mangala, Clinton Mola, dan Lilian Egloff

Wolfsburg

Joshua Guilavogui dan Renato Steffen keduanya harus absen hingga setidaknya awal Mei karena cedera pangkal paha dan pergelangan kaki.

Full-back Paulo Otavio dan Kevin Mbabu juga akan absen dalam pertandingan penting ini setelah mendapatkan kartu kuning kelima mereka musim ini melawan Bayern Munich.

Pemain Cedera:Joshua Guilavogui dan Renato Steffen


Prediksi Line Up Stuttgart vs Wolfsburg

Prediksi Stuttgart XI (3-4-2-1): Gregor Kobel; Atakan Karazor, Antonis Aidonis, Marc Oliver Kempf; Roberto Massimo, Wataru Endo, Gonzalo Castro, Tanguy Coulibaly; Phillip Förster, Mateo Klimowicz; Sasa Kalajdzic

Prediksi Wolfsburg XI (4-2-3-1): Koen Casteels; Ridle Baku, Maxence Lacroix, John Anthony Brooks, Jerome Roussillon; Xavier Schlager, Maximilian Arnold; Josip Brekalo, Yannick Gerhardt, Maximilian Philipp; Wout Weghorst


Prediksi Skor Stuttgart vs Wolfsburg

VfL Wolfsburg akan menjadi favorit yang jelas untuk memenangkan pertandingan Rabu, meskipun penampilan buruk mereka belakangan ini. Posisi mereka di klasemen adalah bukti seberapa baik mereka bermain tahun ini.

Sangat tidak mungkin Stuttgart akan mampu mengumpulkan bahkan satu poin pun di rumah.

Prediksi Line Up : VfB Stuttgart 0-2 VfL Wolfsburg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *