Prediksi Skor Elche vs Real Valladolid Malam Ini

Prediksi Skor Elche vs Real Valladolid, ulasan jelang pertandingan berikut Prediksi Elche vs Real Valladolid jadwal siaran malam ini pukul:02.00wib. Estadio Martinez Valero menjadi tuan rumah pertandingan penting dalam pertempuran degradasi La Liga saat Elche menghadapi Real Valladolid dalam pertandingan babak 31 pada Rabu malam.

Elche berada di urutan kesembilan belas dalam tabel dengan 26 poin, hanya satu poin di belakang Huesca dan Deportivo Alaves di urutan ketujuh belas dan keenam belas. Real Valladolid berada di urutan kedelapan belas dalam klasemen, satu poin di atas Elche meskipun mereka memiliki satu pertandingan di tangan.

Los Franjiverdes memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi enam pertandingan selama akhir pekan, saat Elche kalah 0-2 saat bertandang ke Osasuna. Mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan Real Betis setelah jeda internasional, setelah itu mereka kalah 1-3 dari Huesca.

Setelah kekalahan 0-1 terakhir mereka dari Barcelona pada awal April, Real Valladolid menderita lebih banyak patah hati melawan Granada pekan lalu. The Pucela memimpin 1-0 di rumah hanya untuk kehilangan pertandingan 1-2 berkat dua gol terlambat. Valladolid kini telah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, imbang di Osasuna dan di kandang sendiri melawan Sevilla sebelumnya.

Baca Juga:

Pertemuan Elche vs Real Valladolid

Ada enam hasil imbang dalam sepuluh pertandingan terakhir antara Elche dan Real Valladolid, dengan Elche menang tiga kali dan Valladolid menang satu kali. Satu-satunya kemenangan itu datang di La Liga 2 musim 2016-17, kemenangan 2-1 di kandang sendiri.

Kemenangan terakhir tim tamu saat bertandang ke Elche terjadi di Divisi Segunda 2011-12, dengan kemenangan 2-1. Kedua tim terakhir kali bertemu pada Januari awal tahun ini, dengan Elche bermain imbang 2-2 di Estadio Jose Zorilla.

Catatan Pertandingan Elche di La Liga: LLDDL

Catatan Pertandingan Real Valladolid di La Liga: LLDDW


Berita Tim Elche vs Real Valladolid

Elche

Fidel kembali ke skuad setelah menjalani skorsing melawan Osasuna dan harus mulai langsung dari awal. Fran Escriba terus tanpa Guido Carillo.

Bos Elche menghadapi beberapa keputusan sulit, dengan Edgar Badia dan Paolo Gazzaniga berjuang untuk tetap di gawang, sementara Josema, Antonio Barragan dan Omenuke Mfulu mungkin akan kehabisan.

Pemain Cedera : Guido Carillo

Real Valladolid

Oscar Plano kembali ke skuad Sergio Gonzalez setelah menjalani skorsing melawan Granada. Fede San Emeterio dan Joaquin Fernandez telah berlatih bersama grup dan kembali fit. Dengan cedera Javi Sanchez, Joaquin harus menggantikannya sebagai bek tengah.

Shon Weissman absen dari pelatihan dan mungkin melewatkan pertandingan, dengan salah satu dari Marcos Andre atau Kenan Kodro kemungkinan akan menggantikannya.

Pemain Cedera: Javi Sanchez, Shon Weissman, Raul Carnero, Jawad El Yamik,

Prediksi line Up Elche vs Real Valladolid

Elche (4-4-2): Edgar Badia (GK); Helibelton Palacios, Gonzalo Verdu, Dani Calvo, Johan Mojica ; Tete Morente, Raul Guti, Ivan Marcone, Fidel; Pere Milla, Lucas Boye

Prediksi XI Real Valladolid (4-4-2): Jordi Masip (GK); Saidy Janko, Bruno Gonzalez, Joaquin Fernandez, Lucas Olaza; Fabian Orellana , Roque Mesa, Ruben Alcaraz, Oscar Plano; Kenan Kodro, Sergi Guardiola


Prediksi Skor Elche vs Real Valladolid

Kedua tim berada dalam performa yang buruk memasuki pertandingan ini, meskipun Valladolid telah mengalahkan tim seperti Barcelona dan Granada. The Pucela yang slowy memulihkan pemain yang cedera dan itu bisa memainkan peran dengan Elche melelahkan tampak akhir-akhir.

Kami mengharapkan pertempuran udara degradasi, dengan Valladolid menambah kemenangan tipis.

Prediksi Hasil Score Akhir: Elche 1-2 Real Valladolid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *