Prediksi Skor Osasuna vs Valencia 00.00Wib Malam Ini

Prediksi Skor Osasuna vs Valencia Bangkit.co.id Prediksi Osasuna vs Valencia Pertarungan Liga Spanyol malam ini, jadwal siaran pukul:00.00Wib. La Liga edisi 2020-21 akan kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat Valencia menghadapi Osasuna di Stadion El Sadar pada hari Rabu. Kedua tim telah berjuang musim ini dan membutuhkan kemenangan di pertandingan ini.

Osasuna saat ini berada di posisi 12 klasemen La Liga dan tampil tidak konsisten musim ini. Tim yang berbasis di Pamplona itu mengalahkan Elche dengan selisih 2-0 selama akhir pekan dan akan membutuhkan hasil serupa dari pertandingan ini.

Valencia, di sisi lain, telah mengalami musim yang menyedihkan sejauh ini dan menderita eksodus pemain dan staf selama setahun terakhir. Los Che berhasil menahan Real Betis dengan hasil imbang 2-2 di pertandingan sebelumnya dan ingin kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu.

Baca Juga:

Pertemuan Osasuna vs Valencia

Valencia memiliki rekor luar biasa melawan Osasuna dan telah memenangkan 12 pertandingan dari total 22 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Osasuna hanya berhasil meraih tiga kemenangan melawan Valencia dan perlu meningkatkan rekor mereka di pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada Januari awal tahun ini dan berakhir dengan hasil imbang 1-1. Kedua tim kehilangan kesempatan yang adil pada hari itu dan harus lebih klinis minggu ini.

Catatan Pertandingan Osasuna di La Liga: WWDDD

Catatan Pertandingan Valencia di La Liga: DDLWL

Osasuna vs Valencia Berita Tim

Osasuna

Ruben Martinez, Inigo Perez, dan Juan Cruz cedera saat ini dan harus absen dalam pertandingan ini. Chimy Avila dan Facundo Roncaglia telah pulih dari pukulan mereka, bagaimanapun, dan tersedia untuk dipilih.

Pemain Cedera: Ruben Martinez, Inigo Perez, Chimy Avila

Valencia

Maxi Gomez saat ini menjalani skorsing dan akan dikeluarkan dari skuad. Jasper Cillessen sedang memulihkan diri dari cedera jangka panjang dan akan digantikan oleh Jaume Domenech melawan Osasuna.

Pemain Cedera: Jasper Cillessen


Prediksi Line Up Osasuna vs Valencia

Prediksi Osasuna XI (4-3-3): Juan Perez; Facundo Roncaglia, Aridane Hernandez, David Garcia, Manu Sanchez; Javi Martinez, Oier Sanjurjo, Jon Moncayola; Ruben Garcia, Roberto Torres, Jonathan Calleri

Prediksi Valencia XI (4-4-2): Jaume Domenech, Jose Gaya, Mouctar Diakhaby, Gabriel Paulista, Thierry Correia; Daniel Wass, Uros Racic, Carlos Soler, Denis Cheryshev; Goncalo Guedes, Kevin Gameiro


Prediksi Skor Osasuna vs Valencia

Valencia telah menunjukkan sekilas potensi impresif mereka musim ini tetapi menderita serangan inkonsistensi sepanjang kampanye mereka. Orang-orang seperti Carlos Soler dan Goncalo Guedes belum mencapai puncaknya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Osasuna tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan telah menyelesaikan beberapa masalah pertahanan mereka musim ini. Namun, Valencia adalah tim yang lebih baik di atas kertas, dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Score Akhir: Osasuna 1-2 Valencia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *