Prediksi Skor Bologna vs Torino Malam Ini

Prediksi Skor Bologna vs Torino pratinjau laga mengulas Prediksi Bologna vs Torino Pertarungan Liga italia malam ini, jadwal siaran pukul:01.45Wib. Bologna menyambut Torino di Stadio Renato Dall’Arra pada Rabu malam dalam pertandingan babak 32 besar Serie A musim 2020-21.

Tuan rumah berada di urutan kesebelas dalam tabel, unggul 12 poin dari zona degradasi dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan. Torino, sebaliknya, berada di urutan kelima belas, tetapi hanya unggul lima dari Cagliari di urutan kedelapan belas, meskipun Il Toro memiliki satu pertandingan di tangan.

Bologna datang ke pertandingan ini setelah menghancurkan Spezia 4-1 di kandang, dengan Mattias Svanberg, Musa Barrow dan Riccardo Orsolini mencetak gol. The Felsinei telah kehilangan ke Inter Milan dan Roma 0-1 scorelines sebelumnya.

Torino melanjutkan pemulihan mereka dari zona degradasi dengan kemenangan comeback 3-1 atas Roma di kandang sendiri. Antonio Sanabria, Simoze Zaza dan Tomas Rincon mencetak gol untuk Granata. Sebelumnya, Torino mengalahkan Udinese di laga tandang dengan skor 1-0, menyusul hasil imbang 2-2 mereka di kandang melawan Juventus dalam derby.

Baca Juga:

Pertemuan Bologna vs Torino

Torino menang empat kali dan seri empat kali dari sepuluh pertandingan terakhir mereka melawan Bologna, yang menang dua kali. Salah satu kemenangan itu terjadi pada musim 2016-17, yang merupakan kali terakhir Felsinei mengalahkan Torino di kandang, dengan kemenangan 2-0.

Torino berhasil membuat tiga hasil imbang di Renato Dall’Arra sejak saat itu. Kedua tim terakhir kali bertemu pada Desember awal musim ini, dengan Bologna bermain imbang 1-1 di Turin.

Catatan Pertandingan Bologna di Serie A: WLLWW

Catatan Pertandingan Torino di Serie A: WWDLW


Berita Tim Bologna vs Torino

Bologna

Sinisa Mihajlovic kembali ke ruang istirahat tetapi tetap tanpa Aaron Hickey, Federico Santander dan Gary Medel untuk pertandingan ini. Takehiro Tomiyasu telah kembali berlatih tetapi mungkin kurang fit.

Mihajlovic kemungkinan besar akan merotasi timnya mengingat keamanan relatif klub.

Pemain Cedera: Aaron Hickey, Federico Santander, Gary Medel

Torino

Davide Nicola akan terus tanpa penjaga gawang Salvatore Sirigu karena COVID-19, yang akan membuat Vanja Milinkovic-Savic menjadi starter sekali lagi.

Wilfried Singo kembali melawan Roma, yang berarti Nicola memiliki skuad yang fit untuk dipilih.

Pemain Cedera: Tidak ada

COVID-19: Salvatore Sirigu

Prediksi Line Up Bologna vs Torino

Prediksi Bologna XI (4-2-3-1): Lukasz Skorupski (GK); Lorenzo De Silvestri, Adama Soumaora, Danilo, Mitchell Dijks; Mattias Svanberg, Nicolas Dominguez; Riccardo Orsolini , Roberto Soriano, Nicola Sansone; Musa Barrow

Prediksi Torino XI (3-5-2): Vanja Milinkovic-Savic; Armando Izzo, Gleison Bremer, Alessandro Buongiorno; Mergim Vojvoda, Tomas Rincon, Rolando Mandragora, Sasa Lukic, Christian Ansaldi; Antonio Sanabria, Andrea Belotti


Prediksi Skor Bologna vs Torino

Torino dan Bologna sama-sama memiliki tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka, tetapi dengan Granata yang sangat membutuhkan poin, mereka mungkin memiliki keunggulan dalam pertandingan tengah pekan di mana kelelahan akan berperan.

Tim tamu belum pernah kalah dalam tiga perjalanan terakhir mereka dan tampaknya tidak mungkin melakukannya kali ini, meskipun Bologna sangat tangguh melawan Spezia.

Kami mengharapkan pertandingan dengan skor tinggi, dengan kedua belah pihak berbagi rampasan.

Prediksi Hasil Score Akhir: Bologna 2-2 Torino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *