Prediksi Skor Crotone vs Sampdoria Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Crotone vs Sampdoria, ulasan jelang pertandingan berikut Prediksi Crotone vs Sampdoria jadwal siaran malam ini pukul:01.45wib. Crotone menjamu Sampdoria di Stadio Ezio Scida dalam laga Serie A pada hari Rabu.

Tuan rumah telah kalah lima pertandingan berturut-turut dan berada di posisi terbawah dalam tabel. Dua gol Rodrigo de Paul dalam pertandingan sebelumnya melawan Udinese membuat mereka kalah 2-1 di kandang.

Sampdoria memiliki dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan kembali ke jalur kemenangan melawan Verona. Mereka mencetak tiga gol di babak kedua untuk membalikkan defisit satu gol di babak pertama.

Baca Juga:

Pertemuan Crotone vs Sampdoria

Tuan rumah telah menghadapi Blucerchiati 13 kali di semua kompetisi sejak promosi mereka ke Serie B pada musim 2000-01.

Tim tamu memiliki sedikit keuntungan dalam rekor head-to-head mereka, setelah menang enam kali melawan Pitagorici . Tuan rumah memiliki empat kemenangan di pertandingan ini, dengan yang terakhir datang pada 2018.

Pertandingan terbalik di Stadion Luigi Ferraris awal musim ini berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk La Samp .

Catatan Pertandingan Crotone di semua kompetisi: LLLLL

Catatan Pertandingan Sampdoria di semua kompetisi: WLDWL


Berita Tim Crotone vs Sampdoria

Crotone

Tuan rumah tetap tanpa jasa Ahmad Benali. Gelandang itu mengalami cedera pergelangan kaki kanan dalam pertandingan melawan Spezia awal bulan ini. Dia diperkirakan tidak akan kembali beraksi bulan ini.

Luca Marrone juga diperkirakan akan absen setidaknya seminggu karena nyeri otot.

Pemain Cedera: Luca Marrone, Ahmad Benali

Sampdoria

Claudio Ranieri tidak dapat menggunakan jasa Ernesto Torregrossa karena cedera otot. Dia saat ini berlatih secara terpisah dari grup.

Albin Ekdal telah melanjutkan latihan dan menghadapi tes kebugaran yang terlambat sebelum dia dapat menandai kembalinya ke skuad.

Maya Yoshida akan diskors untuk pertandingan tersebut setelah ia menerima kartu kuning kelimanya di musim ini dalam kemenangan 3-1 atas Verona. Lorenzo Tonelli harus menggantikan mantan bek Southampton itu.

Pemain Cedera: Ernesto Torregrossa

Prediksi Line Up Crotone vs Sampdoria

Prediksi Crotone XI (3-5-2): Alex Cordaz; Koffi Djidji, Vladimir Golemic, Sebastian Luperto; Pedro Pereira, Niccolo Zanellato, Jacopo Petriccione, Arkadiusz Reca, Junior Messias; Adam Ounas , Simy

Prediksi Sampdoria XI (4-4-2): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Lorenzo Tonelli, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Morten Thorsby, Adrien Silva, Jakub Jankto; Manolo Gabiiadini, Fabio Quagliarella


Prediksi Skor Crotone vs Sampdoria

Meskipun mencetak 14 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, lebih banyak dari tim mana pun, kelemahan pertahanan tuan rumah telah diterjemahkan menjadi hanya satu kemenangan dalam periode itu.

Mereka telah kebobolan 79 gol sejauh ini dan pertahanan bocor ini akan kembali menjadi perhatian ketika mereka menjamu Sampdoria di pertandingan tengah pekan ini.

Kami memprediksi kemenangan tim tamu dalam game ini, dengan Crotone mencetak gol.

Prediksi Hasil Score Akhir: Crotone 1-2 Sampdoria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *