Prediksi Skor Genoa vs Benevento Malam Ini

Prediksi Skor Genoa vs Benevento pratinjau laga mengulas Prediksi Genoa vs Benevento Pertarungan Liga italia malam ini, jadwal siaran pukul:01.45Wib. Pertarungan untuk menghindari degradasi dari Serie A berlanjut dengan cepat di Stadio Luigi Ferraris pada Rabu malam saat Genoa menjamu Benevento dalam pertandingan babak 32 besar.

Genoa berada di urutan ketiga belas dalam tabel, tetapi hanya unggul tujuh poin dari Cagliari di zona degradasi. Benevento tertinggal dua poin dari Grifone , menempati posisi ketujuh belas dalam klasemen.

Genoa belum pernah memenangkan satu pun dari tiga pertandingan mereka sejak jeda internasional, bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina di kandang sebelum kalah 1-3 dari Juventus. The Grifone menghadapi AC Milan di San Siro berikutnya dan kinerja berjuang mereka pergi sia-sia karena mereka kalah oleh 1-2 scoreline.

Sama seperti lawan mereka, Benevento juga tidak pernah menang dalam tiga pasca jeda internasional, bermain imbang 2-2 di kandang melawan Parma sebelum kalah 0-1 dari Sassuolo. The Stregoni dimainkan mendebarkan 3-5 kerugian ke Lazio terakhir kali keluar, kembali 1-4 ke 3-4 datang sebelum kebobolan di injury time mengejar menyamakan kedudukan.

Baca Juga:

Pertemuan Genoa vs Benevento

Genoa telah menghadapi Benevento tiga kali dalam dekade terakhir, menang sekali sementara Stregoni menang dua kali. Benevento kalah dalam pertandingan terakhir mereka ke Genoa dengan skor 0-1.

The Stregoni telah memenangkan kedua pertandingan sejak di rumah, termasuk kemenangan 2-0 pada bulan Desember awal musim ini.

Catatan Pertandingan Genoa di Serie A: LLDWD

Catatan Pertandingan Benevento di Serie A: LLDWL


Berita Tim Genoa vs Benevento

Genoa

Davide Ballardini akan terus tanpa pasangan cedera Davide Zappacosta dan Luca Pellegrini untuk pertandingan ini. Domenico Criscito kembali setelah menjalani skorsing melawan AC Milan dan mungkin menggantikan Edoardo Goldaniga di pertahanan.

Ballardini akan tergoda untuk merotasi susunan pemainnya, mengingat periode pemulihan yang singkat di antara pertandingan.

Pemain Cedera: Davide Zappacosta, Luca Pellegrini

Benevento

Pippo Inzaghi mungkin akan bertahan dengan tim yang mendekati Lazio setelah membuat banyak perubahan di babak pertama. Gabriele Moncini dan Daam Foulon tetap tidak tersedia, juga absen dalam pertandingan Lazio.

Pemain Cedera: Gabriele Moncini, Daam Foulon

Prediksi Line Up Genoa vs Benevento

Prediksi Genoa XI (3-5-2) : Mattia Perin (GK); Domenico Criscito, Ivan Radovanovic, Andrea Masiello; Davide Biraschi, Valon Behrami, Milan Badelj, Miha Zajc, Lennart Czyborra; Mattia Destro, Goran Pandev

Prediksi Benevento XI (4-3-2-1): Lorenzo Montipo (GK); Gaetano Letizia, Alessandro Tuia, Kamil Glik , Federico Barba; Perparim Hetemaj, Pasquale Schiattarella, Artur Ionita; Riccardo Improta, Marco Sau; Adolfo Gaich


Prediksi Skor Genoa vs Benevento

Genoa memiliki rekor luar biasa di kandang musim ini, tidak pernah kalah di Marrassi sejak pertengahan Desember. Grifone seharusnya menjadi favorit, terutama dengan Mattia Destro di antara gol-gol tersebut.

Benevento sendiri hampir tidak pemalu, jadi kita bisa mengharapkan pertandingan dengan skor tinggi dengan Genoa akhirnya menang.

Prediksi hasil score akhir: Genoa 4-2 Benevento

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *