Prediksi Skor Udinese vs Cagliari Siaran 22 April Malam Ini

Prediksi Skor Udinese vs Cagliari, ulasan jelang pertandingan berikut Prediksi Udinese vs Cagliari jadwal siaran malam ini pukul:01.45wib. Upaya Cagliari untuk bertahan di Serie A berlanjut saat mereka melakukan perjalanan ke Udine untuk menghadapi Udinese dalam pertandingan babak 32 besar di Stadio Friuli.

Udinese unggul 11 ​​poin dari zona degradasi, menempati posisi kedua belas dalam klasemen. Cagliari menghadapi tugas berat untuk bertahan, karena mereka berada di urutan kedelapan belas dalam klasemen, lima poin di belakang Benevento, Fiorentina dan Torino.

Setelah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, Udinese mengakhiri kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan tandang 2-1 dari Crotone. Rodrigo de Paul mencetak dua gol, tetapi diusir keluar lapangan pada saat-saat terakhir saat Le Zebrette selamat dari kegugupan akhir untuk menang. Sebelumnya, Udinese sempat kalah 2-3AtalantaAtalanta, sebelum kalah 0-1 di kandang sendiri dari Torino.

Cagliari menghasilkan comeback luar biasa dalam enam angka degradasi mereka melawan Parma selama akhir pekan. Tertinggal 1-3 pada waktu satu jam, Squali mencetak dua gol di masa injury time untuk menang 4-3 di kandang. Sebelumnya, Sardinia kalah 0-2 dari Hellas Verona, sebelum kalah 0-1 dari Inter Milan.

Baca Juga:

Prediksi Skor Tottenham vs Southampton Siaran Malam Ini

Prediksi Skor AC Milan vs Sassuolo Siaran 23:30 WIB Malam Ini

Prediksi Skor Juventus vs Parma 22 April 2021 Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Spezia vs Inter Milan Ramalan Hasil Akhir

Pertemuan Udinese vs Cagliari

Udinese telah memenangkan lima dari sepuluh pertandingan terakhir mereka melawan Cagliari, dengan empat di antaranya terjadi dalam lima pertandingan sebelumnya melawan Sardinia. Cagliari menang empat kali dan seri satu kali dalam jangka waktu tersebut, dengan kemenangan terakhir mereka di Stadio Friuli terjadi pada musim Serie A 2017-18.

Kedua tim bermain imbang 1-1 di Sardegna Arene pada bulan Desember awal musim ini.

Catatan Pertandingan Udinese di Serie A: WLLLD

Catatan Pertandingan Cagliari di Serie A: WLLLL


Berita Tim Udinese vs Cagliari

Udinese

Luca Gotti melihat timnya tidak mengalami cedera apa pun saat melawan Crotone, meskipun Rodrigo de Paul akan diskors untuk pertandingan ini menyusul kartu merahnya yang terlambat. Tolgay Arslan harus masuk ke lini tengah untuk menggantikan De Paul, sementara Fernando Llorente mungkin menjadi starter di lini depan.

Mato Jajalo, Ignacio Pussetto dan Gerard Deulofeu tetap tidak tersedia.

Pemain Cedera: Mato Jajalo, Ignacio Pussetto, Gerard Deulofeu

Cagliari

Isolasi paksa COVID-19 Alessio Cragno akan mengakibatkan Guglielmo Vicario terus mencetak gol. Marko Rog dan Matteo Tramoni tetap berada di pinggir lapangan.

Riccardo Sottil dan Luca Ceppitelli sudah kembali fit, tapi mungkin hanya mengisi bangku cadangan Leonardo Simplici.

Pemain Cedera: Marko Rog, Matteo Tramoni

COVID-19: Alessio Cragno


Prediksi Line Up Udinese vs Cagliari

Prediksi XI Udinese (3-5-2): Juan Musso (GK), Rodrigo Becao, Kevin Bonifazi, Bram Nuytinck; Nahuel Molina, Tolgay Arslan, Walace, Roberto Pereyra, Jens Stryger Larsen; Stefano Okaka, Fernando Llorente

Prediksi Cagliari XI (3-5-2) : Guglielmo Vicario (GK); Ragnar Klavan, Diego Godin, Daniele Rugani; Nahitan Nandez, Alfred Duncan, Radja Nainggolan , Razvan Marin, Charalambos Lykogiannis; Joao Pedro, Leonardo Pavoletti


Prediksi Skor Udinese vs Cagliari

Kedua tim berakhir tanpa kemenangan di pertandingan sebelumnya, meskipun Cagliari mungkin lebih beruntung. Rodrigo de Paul akan sangat absen untuk Udinese, dan Cagliari memang memiliki tim yang kuat di atas kertas.

Joao Pedro dan Leonardo Pavoletti termasuk di antara gol-gol tersebut, dan mereka bisa mendapatkan hasil yang penting untuk tim Sardinia. Kami berharap Cagliari meraih kemenangan mengejutkan.

Prediksi Hasil Score Akhir: Udinese 1-2 Cagliari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *