Prediksi Skor Juventus vs Parma 22 April 2021 Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Juventus vs Parma ulasan jelang pertandingan berikut Prediksi Juventus vs Parma jadwal siaran malam ini pukul:01.45wib. Baru saja kalah 1-0 dari Atalanta, Juventus akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A saat mereka menyambut Parma di Allianz Stadium.

Parma saat ini dalam masalah besar dan datang ke pertandingan ini setelah empat pertandingan tanpa kemenangan.

Kebangkitan Juventus baru-baru ini diakhiri pada hari Minggu ketika mereka kalah 1-0 melawan Atalanta .

Dalam penampilan yang benar-benar tidak bergigi dari Bianconeri , tendangan Ruslan Malinovskyi pada menit ke-87 sudah cukup untuk memberi Atalanta kemenangan ke-19 mereka musim ini.

Hasil itu membuat anak asuh Gian Piero Gasperini naik ke posisi ketiga, sedangkan Juventus kini menempati posisi keempat.

Dengan hanya enam poin antara ketiga dan kelima di tabel Serie A, Juventus sekarang harus menutup musim dengan hasil yang bagus jika mereka ingin lolos ke Liga Champions UEFA musim depan.

Sementara itu, peluang Parma untuk bertahan di papan atas Italia sekarang secara efektif berakhir setelah menderita kekalahan dari sesama tim yang sedang berjuang dari degradasi, Cagliari, pekan lalu.

Dalam thriller tujuh gol di Sardegna Stadium, Cagliari mencetak dua gol di waktu tambahan untuk membalikkan keadaan dan meraih kemenangan 4-3 yang berjuang keras.

Baca Juga:

Prediksi Skor Tottenham vs Southampton Siaran Malam Ini

Prediksi Skor AC Milan vs Sassuolo Siaran 23:30 WIB Malam Ini

Ini mengutuk Parma atas kekalahan ke-17 mereka di Serie A musim ini, hanya Crotone dan Cagliari yang menderita lebih banyak kekalahan.

I Crociati kini hanya meraih satu kemenangan sejak pergantian tahun, sementara menderita 11 kekalahan dalam kurun waktu tersebut.

Meski degradasi Parma belum terjamin, mereka memiliki selisih 10 poin untuk ditutup jika mereka bertujuan untuk mengalahkan degradasi.


Berita Tim Juventus vs Parma

Parma

Parma tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci karena masalah cedera mereka terus berlanjut. Joshua Zirkzee, Juan Brunetta, Simon Sohm, Roberto Inglese, Simone Iacoponi, Wylan Cyprien dan Han Nicolussi masih absen karena cedera dan akan absen dalam pertandingan ini.

Riccardo Gagliolo bergabung dengan mereka dalam daftar absen setelah menerima kartu kuning dalam pertandingan pekan lalu melawan Cagliari.

Pemain Cedera : Joshua Zirkzee, Juan Brunetta, Simon Sohm, Roberto Inglese, Simone Iacoponi, Han Nicolussi, Wylan Cyprien

Juventus

Cristiano Ronaldo tidak melakukan perjalanan ke Atalanta karena cedera paha, tetapi dia berpeluang untuk kembali bermain minggu ini.

Namun, Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi tidak akan dapat tampil karena mereka masing-masing absen karena cedera hamstring dan COVID-19.

Pemain Cedera : Federico Chiesa

COVID-19 : Federico Bernardeschi

Prediksi XI Juventus vs Parma

Prediksi Juventus XI (3-5-2) : Wojciech Szczesny (GK); Danilo, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci; Rodrigo Bentancur, Weston McKennie, Adrien Rabiot, Arthur Melo, Paulo Dybala; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo

Prediksi Parma XI (4-3-3) : Luigi Sepe (GK); Andrea Conti, Yordan Osorio, Mattia Bani, Giuseppe Pezzella; Hernani, Juraj Kucka, Gaston Brugman, Jasmin Kurtic; Dennis Man, Graziano Pelle, Gervinho


Prediksi Skor Juventus vs Parma

Harapan empat besar Juventus mengalami pukulan kecil pekan lalu karena mereka kalah 1-0 dari Atalanta. Kami mengharapkan tanggapan segera dari pasukan Andrea Pirlo saat mereka menghadapi tim Parma yang sedang kesulitan.

Prediksi hasil score akhir : Juventus 3-0 Parma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *