Prediksi Skor AC Milan vs Sassuolo Siaran 23:30 WIB Malam Ini

Prediksi Skor AC Milan vs Sassuolo ramalan hasil score akhir ulasan Prediksi AC Milan vs Sassuolo untuk siaran malam ini, pertandingan AC Milan menghadapi Sassuolo dijadwalkan pada pukul:23.30Wib tanggal 21 April 2021.

Harapan empat besar AC Milan akan dimasukkan melalui ujian lakmus lainnya melawan tim bogey Sassuolo ketika tim-tim itu bentrok di Serie A pada hari Rabu.

Dengan 66 poin dari 31 pertandingan, Rossoneri saat ini sedang menuju finis kedua, yang, jika tercapai, akan menjadi hasil terbaik mereka sejak musim 2011/12.

Namun, performa yang tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir telah menimbulkan pertanyaan tentang ambisi mereka. Tim juga menyerahkan posisi teratas di tabel Serie A.

Pasukan Stefano Pioli memimpin balapan dari matchday empat hingga 21, tetapi sekarang mereka terpaut sembilan poin di belakang rival sekotanya, Inter Milan.

Namun, finis di tempat kedua masih bisa dicapai, dengan Juventus juga kehilangan poin akhir-akhir ini.

Lebih mengecewakan daripada performa Milan tahun kalender ini adalah kampanye keseluruhan Sassuolo.

The Neroverdi telah imitasi pucat diri angkuh mereka, yang robek tim-cabik tahun lalu. Namun, kemenangan beruntun melawan Benevento dan Fiorentina dalam dua pertandingan terakhir mereka telah membawa mereka ke urutan kedelapan dalam klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham vs Southampton Siaran Malam Ini


Pertemuan AC Milan vs Sassuolo

Dalam 19 pertandingan antara kedua belah pihak, Milan telah mengalahkan Sassuolo 12 kali, sementara kalah hanya dalam lima kesempatan.

Di leg pertama pertandingan mereka musim ini, Rossoneri berhasil lolos dengan kemenangan tandang 2-1

Catatan Pertandingan AC Milan (semua kompetisi): LWDWW

Catatan Pertandingan Sassuolo (semua kompetisi): LDLWW


Berita Tim AC Milan vs Sassuolo

AC Milan

Alessandro Romagnoli masih dalam proses pemulihan dari cedera dan akan absen sekali lagi, sementara Davide Calabria diragukan.

Sesuai dengan isi Stefano Pioli, striker jimat Zlatan Ibrahimovic akan kembali dari skorsingnya. Ini bisa membuat Rafael Leao turun ke bangku cadangan sekali lagi.

Pemain Cedera: Alessandro Romagnoli

Sassuolo

Pemain internasional Turki Kaan Ayhan telah pulih dari COVID-19 dan bergabung dengan skuad, tetapi Neroverdi mengkhawatirkan kebugaran pencetak gol terbanyak mereka, Domenico Berardi dan Francesco Caputo.

Pemain Cedera: Domenico Berardi dan Francesco Caputo


Prediksi Line Up AC Milan vs Sassuolo

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Franck Kessie, Ismael Bennacer; Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic; Zlatan Ibrahimovic.

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli; Mert Muldur, Marlon, Gian Marco Ferrari, Georgios Kyriakopoulos; Manuel Locatelli, Pedro Obiang; Filip Djuricic, Maxime Lopez, Jeremie Boga; Giacomo Raspadori.


Prediksi Skor AC Milan vs Sassuolo

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic adalah satu-satunya dorongan terbesar yang bisa didapat Milan, dan dia akan berperan penting dalam menghancurkan pertahanan rapuh Sassuolo.

Para pengunjung telah menemukan beberapa bentuk akhir-akhir ini tetapi tampaknya tidak mungkin untuk mengambil ketiga poin dari Rossoneri.

Prediksi hasil score akhir: AC Milan 2-1 Sassuolo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *