Sinopsis Episode 190 Radha Krishna 21 April 2021 Hari Ini

Sinopsis Radha Krishna 21 April 2021 hari ini telah masuk pada Episode 190 dimana kisahnya diawali dengan Garud memberi tahu Dewi Vinatha bahwa dia membebaskannya dari perbudakan Dewi Kadru. Vinatha mengatakan dia bangga dengan Garud dan lebih baik memiliki putra yang kompeten seperti dia daripada memiliki 100 putra yang tidak kompeten.

Indra bersama devta lain muncul dan meminta maaf kepada Garud karena berkelahi dengannya. Dia memohon kepada Garud untuk membantunya mendapatkan kembali amrith dari putra Kadru. Garud menolak membantunya. Indra berjanji akan memberinya apapun yang dia inginkan. Garud setuju.

Narayan muncul. Garud mengatakan senang bertemu dengannya. Narayan mengatakan dia juga senang dan ingin bertemu dengan seorang pejuang yang hebat, dia ingin berteman dengannya. Garud mengatakan bahwa dirinya adalah pemuja dan hanya membutuhkan perintahnya. Narayan mengatakan ingin dia menjadi kendaraannya karena tidak ada yang bisa konsisten dan lebih kuat darinya. Garud mengatakan suatu kehormatan untuk menjadi kendaraannya dan terbang untuk mendapatkan amrith dari Kadru dan putra-putranya.

Baca Juga: Bocoran Trailer Dan Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021

Kadru melempar amrith kalash / pot ke udara meminta putranya bersiap-siap untuk mengkonsumsi amrith. Saat itu, Garud menangkapnya dan terbang menukarnya dengan pot racun. Kadru memperhatikan itu mencoba menghentikan putranya, tetapi sia-sia. Dari kilas balik, Krishna memberi tahu Radha bahwa setelah mengonsumsi semut dan racun serangga lainnya, ujung lidah ular terbelah menjadi 2 dan sejak itu menjadi 2 lidah. Radha memuji keberanian Garud.

Krishna memanggil Garud untuk meminta bantuannya. Takshak mendengar suara Garud dan memberi tahu timnya bahwa mereka harus menghentikan Garud sampai yagna selesai. Timnya bertanya apakah mereka bisa karena mereka menjadi lemah di depan Garud.

Sinopsis Radha Krishna 21 April 2021

Gauri memberi tahu Mahadewa bahwa sekarang dia menyadari mengapa dia hanya memberi Krishna petunjuk daripada membantunya. Mahadewa berkata bahwa energi batin Krishna menemukan temannya. Gauri mengatakan dia seharusnya tidak meremehkan kekuatan wanita. Dia mengatakan ya, tetapi tidak ada perbedaan antara Radha dan Krishna dan pujian Krishna adalah pujian Radha. Dia mengatakan dia mengulangi kata-kata Krishna. Dia mengatakan kakaknya adalah muridnya, jadi dia pasti akan memuji kakaknya. Dia tersenyum.

Saambh melihat Balram tersenyum dan menanyakan alasannya. Balram mengatakan Garud akan datang dan dia akan kagum melihat energi dan konsistensi Garud. Krishna menyapa teman Garud. Radha bertanya bagaimana jika guru Shukracharya menghalangi jalan Garud. Shukracharya melakukan hal yang sama. Garud mencoba memasuki lok Patal tetapi gagal. Bali tertawa melihat itu. Shukracharya mengatakan ini adalah dunianya dan Garud harus mematuhi perintahnya, dia tidak bisa memasuki patal lok.

Radha memberitahu Krishna bahwa Shukracharya menghalangi jalan Garud, apa yang akan terjadi sekarang. Krishna berkata ada satu cara lagi dan Garud harus menemukannya. Gauri marah melihat tindakan ilegal Shukracharya dan memberi tahu Mahadewa bahwa dia akan pergi dan membuka pintu patal lok. Mahadewa mengatakan bahwa dia tidak dapat melakukan itu karena patal lok milik Shukracharya.

Takshak menertawakan Krishna. Krisha menyerang Takshak, tapi gagal. Radha bertanya bagaimana serangan Takshak bisa begitu kuat. Krishna berkata dalam kegelapan, kekuatan jahat meningkat.

Bali melihat Garud mencoba masuk melalui pintu lain. Shukracharya mengatakan dia akan menutup itu dan melakukan itu mengatakan Garud tidak bisa masuk ke sini, maka mereka dapat melanjutkan yagna dengan damai. Balram melalui telepati meminta Krishna untuk membukakan pintu bagi Garud dan tidak membiarkannya menutup. Krishna berkata seperti yang dia inginkan dan memanggil chakra sudarshannya untuk membuka pintu.

Sinopsis Radha Krishna Episode 190 – Chakra Sudarshan mendobrak pintu. Patal lok bergetar dengan itu. Garud memasuki patal lok. Shukracharya berteriak dengan marah. Garud menyapa Krishna dan Radha dan mengatakan tidak mungkin Sri Krishna memanggilnya dan dia tidak datang, dia akan menghancurkan semua ular seperti yang diinginkan Krishna. Dia membebaskan Balram dan Saambh dulu. Balram memberi tahu Krishna bahwa bersama dengan 3 temannya, saudaranya hadir untuk membantunya.

Saambh melalui telepati meminta Shukracharya untuk mengirim iblis untuk menghentikan Balram atau yagna tidak akan lengkap. Shukracharya mengirim iblis untuk mengakhiri Balram. Iblis menyerang Balram dan Saambh. Saambh berkata dia bersama mereka, tapi ketika mereka tidak mengerti, bunuh mereka dengan Balram. Garud juga mulai membunuh ular. Bali bertanya bagaimana mereka akan menghentikan Garud sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *