Prediksi Skor Koln vs Leipzig Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Koln vs Leipzig – Koln akan menjadi tuan rumah bagi RB Leipzig di RheinEnergieStadion pada hari Selasa untuk pertandingan Bundesliga terbaru mereka .

Koln memasuki pertandingan ini setelah kalah 3-0 dari Bayer Leverkusen di BayArena kemarin. Dua gol dari pemain sayap Jamaika Leon Bailey dan satu gol dari pemain sayap Prancis Moussa Diaby memastikan kemenangan bagi Bayer Leverkusen.

RB Leipzig, di sisi lain, bermain imbang 0-0 melawan Sebastian Hoeness ‘Hoffenheim kemarin di Red Bull Arena. Hoffenheim tidak mencatatkan tembakan tepat sasaran, tetapi berhasil menghentikan pemain seperti Yussuf Poulsen, Alexander Sorloth dan Emil Forsberg untuk mencetak gol.


Pertemuan Koln vs Leipzig

Dalam tujuh pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, RB Leipzig memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan empat pertandingan, kalah satu kali dan seri dua kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di Bundesliga, dengan pertandingan berakhir imbang 0-0. RB Leipzig membanggakan bagian terbesar penguasaan bola dan lebih banyak tembakan tepat sasaran, tetapi tidak dapat mencetak gol ke gawang Koln.

Catatan Pertandingan Koln di Bundesliga: LLLDL

Catatan Pertandingan Leipzig di Bundesliga: DWLWD

Berita Tim Koln vs RB Leipzig

Koln

Koln akan tanpa bek kiri Jerman Ismail Jakobs, sementara ada keraguan atas ketersediaan penyerang Swedia Sebastian Andersson dan pemain sayap muda Jan Thielmann. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Friedhelm Funkel diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Pemain Cedera: Ismail Jakobs

RB Leipzig

Sementara itu, manajer RB Leipzig Julian Nagelsmann tidak akan dapat meminta jasa gelandang muda Hongaria Dominik Szoboszlai dan pemain internasional Austria Konrad Laimer, sementara ada keraguan atas ketersediaan pemain depan Belanda Justin Kluivert.

Pemain Cedera: Konrad Laimer, Dominik Szoboszlai


Koln vs RB Leipzig Prediksi XI

Koln XI (4-2-3-1): Timo Horn, Kingsley Ehizibue, Sebastiaan Bornauw, Rafael Czichos, Jannes Horn, Ellyes Skhiri, Jonas Hector, Marius Wolf, Max Meyer, Elvis Rexhbecaj, Emmanuel Dennis

Leipzig (3-5-2): Peter Gulacsi, Willi Orban, Ibrahima Konate, Dayot Upamecano, Nordi Mukiele, Dani Olmo, Tyler Adams, Marcel Sabitzer, Angelino, Yussuf Poulsen , Emil Forsberg

Prediksi Skor Koln vs Leipzig

Koln saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel Bundesliga, tiga poin di belakang Hertha Berlin yang berada di urutan ke-16 yang bermain lebih sedikit. Klub baru-baru ini menunjuk Friedhelm Funkel sebagai manajer baru mereka, dan berharap pengangkatannya meremajakan skuad.

RB Leipzig, di sisi lain, berada di urutan ke-2 dalam tabel liga, tujuh poin di belakang pemimpin liga Bayern Munich. Manajer Julian Nagelsmann telah banyak dikaitkan dengan pekerjaan Bayern Munich, dengan Hansi Flick kemungkinan akan meninggalkan Bavarians di musim panas dan menjadi manajer tim nasional Jerman.

Koln sedang kesulitan dan RB Leipzig akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Score: Koln 0-2 RB Leipzig

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *