Sinopsis Episode 188 Radha Krishna 19 April 2021 Hari Ini

Sinopsis Radha Krishna 19 April 2021 hari ini telah masuk pada Episode 188 dimana kisahnya diawali dengan Krishna memberi tahu Vasi bahwa dia juga penyembah Mahadewa seperti dia dan datang ke Mahadewa. Vasi mengatakan manusia memaksa Mahadewa Lok Lok vital Lokta Patal dalam bentuk Hatkeshwar dan meludahi racun kepadanya, tetapi dia memimpin. Dia terkejut melihatnya. Hatkeshwar berkata siapa yang berani memasuki loke vital. Krishna mengatakan dia murid-Nya dan datang untuk menyerah padanya. Hatkeshwar mengatakan dia tidak menyesal siapa pun di sini. Krishna terus berbicara dengannya.

Hatkeshwar bertanya mengapa dia datang ke sini. Dia bilang dia ingin percaya penting untuk menyelamatkan orang-orang terkasih. Hatkeshwar mengatakan dia tidak bisa membiarkannya pergi. Krishna mengingat Mahadewa untuk membantu siapa saja yang meminta bantuan. Hatkeshwar mengatakan Mahadewa duduk di Kailash melakukannya dan tidak. Krishna meminta untuk mengisi keinginan terakhirnya sebelum membunuhnya. Hatkeshwar diterima.

Krishna menyiapkan kheer disiapkan oleh Radha dan mengatakan dia ingin memuaskan rasa laparnya dengannya dan ingin membaginya dengan Radha. Hatkeshwar berkata hanya makan makanan mentah. Vasuki merasa kheer ingin memakannya. Hatkeshwar mengatakan dia bukan pelayannya, maka dia bisa melakukan apa yang dia inginkan.

Krishna menawarkan kheer ke vasukan. Vasi menghapisinya. Krishna berharap bahwa Mahadewa juga harus merasakan, lalu dia memelihara Mahadewa. Dia kemudian melihat Hatkeshwar bermeditasi dan bertanya bagaimana dia akan menawarkan Kheer untuk bentuk Mahadewa sekarang. Vasi mengatakan dia menyimpan vila vital sementara Hatkeshway bermeditasi, itu berarti bahwa Hatkeshwar percaya semuanya baik-baik saja di sini, Krishna dapat meninggalkan Lok vital dengan tenang sekarang. Krishna berterima kasih padanya dan berkata dia punya 2 teman di Lok Patal sekarang dan percaya segera mendapatkan teman lain.

Baca Juga: Lanjutan Trailer Plus Sinopsis Ikatan Cinta 19 April 2021

Emosi Sasch melihat Krishna melewati loke vital. Shukracharya juga terkejut. Dia menelepon Bali dan mengatakan kekuatannya berkurang setelah berkelahi dengan Krishna dan Krishna dapat menuduhnya bahwa tidak mungkin untuk memerintah Indralok. Dia harus meningkatkan energinya melalui Yagnas. Bali berkata di mana dia akan mendapatkan Brahman untuk Yagna ke Patal Lok. Shukracharya mengatakan akan membuat pengaturan dan akan menciptakan Havan, dia mulai dengan Yagna dengan Bali.

Gauri melihat semua dan memberitahu Mahadewa bahwa Shukracharya melanggar aturan. Mahadewa mengatakan bahwa Krishna harus segera menghentikannya. Gauri berkata bahwa Krishna baru saja melewati Vital lok dan Shukracharya sedang melakukan yagna di fase terakhir dari patal lok. Mahadewa mengatakan dia tidak tahu semua itu, Krishna harus segera tiba dan menghentikan Shukracharya.

Krishna tiba di lok Sutal dimana iblis menyerangnya. Dia memainkan seruling dan memanggil Radha yang mengalahkan semua iblis. Balram senang melihat itu dan berpikir dia tahu Krishna akan melintasi lok sutal dengan mudah. Krishna kemudian mencapai lok Talatal fase berikutnya dan mengalahkan iblis lagi melalui suara serulingnya mengalahkan semua iblis. Saambh terkejut melihat pemandangan bermunculan di lok talatal. Dia berjalan ke Takshak dan memintanya untuk menggunakan seluruh energinya untuk menghentikan Krishna. Takshak setuju dan mengatakan Krishna tidak bisa melewati loknya.

Sinopsis Radha Krishna 19 April 2021

Krishna tiba di lok Takshak. Takshak menyambutnya dan mengatakan dia berkeliaran dengan bebas di prithvi lok, tapi sekarang dia tidak bisa lepas dari kematian. Krishna mengatakan iblis yang dia lewati tidak tahu siapa dia, tetapi Takshak mengetahui siapa dia menantangnya, dia bahkan tidak bisa berbagi cinta dengannya. Takshak memanggil semua ular dan menyerang Krishna menunjukkan kekuatannya. Saambh berpikir Takshak dan ular lainnya mengelilingi Krishna, sekarang pasti akan menjadi kekalahan Krishna.

Vasuki dan Seshnag datang untuk menyelamatkan Krishna. Krishna berpikir dia perlu bermeditasi lagi untuk meningkatkan kekuatan dan mengalahkan Takshak. Takshak mengatakan Seshnag dan Vasuki adalah pengkhianat dan menyerang mereka. Perkelahian mereka dimulai.

Krishna duduk untuk meditasi. Guru Shukracharya dengan Bali melanjutkan yagna. Bali mengatakan dia tidak akan berhenti sampai dia mencapai tujuannya dan meminta Shukracharya untuk terus melantunkan mantra. Saambh berpikir jika Bali menyelesaikan yagna, dia akan dengan mudah mengalahkan Krishna. Dewi Parvati melihat perubahan iklim dan bertanya kepada Mahadewa apa yang terjadi. Mahadewa mengatakan kekuatan jahat mencoba mengendalikan kekuatan baik dan Krishna harus menghentikan mereka, kalau tidak akan ada bencana besar.

Krishna melanjutkan meditasi. Takshak memperingatkan Vasuki dan Seshnag untuk berhenti menyerang klan mereka dan mendukung mereka karena mereka akan menguasai alam semesta jika mereka menang atas Krishna. Vasuki dan Seshnag mengatakan mereka tidak akan jatuh ke dalam perangkapnya. Takshak mengatakan dia akan menyerang ularnya saat itu. Vasuki dan Seshnag menghancurkan serangannya dan meminta Krishna untuk menyelesaikan meditasinya segera karena mereka tidak bisa bertempur lama. Saambh berpikir dia perlu mendapatkan kembali kepercayaan Balram sementara Bali menyelesaikan yagna.

Saambh berjalan di depan Balram berakting sedang diikat dan disiksa. Balram mengatakan dia pantas mendapatkan hukuman. Saambh mengatakan datang ke sini untuk bermeditasi untuk bertobat atas dosa-dosanya, tetapi tidak tahu ini semua akan terjadi, mereka dalam masalah dan yagna Shukracharya akan segera selesai. Balram mengatakan bahwa dia diikat oleh nagpash / cengkeraman Vasuki dan tidak berdaya, tetapi dia yakin Krishna akan membebaskan mereka dari masalah mereka. Saambh mengatakan kali ini dia merasa mereka benar-benar dalam masalah dan Krishna tidak menemukan rencana apa pun.

Sinopsis Radha Krishna Episode 188

Krishna mengingat kata-kata Radha bahwa dia selalu bersamanya, Mahadewa mengatakan bahwa dia harus menemukan 3 teman yang akan membantunya di lok Patal, kata-kata Seshnag dan Vasuki, dll. Dia berpikir mengapa dia tidak dapat berkonsentrasi dan mendapatkan kilas balik baru-baru ini dan dia perlu berkonsentrasi entah bagaimana.

Jiwa Radha muncul dan berkata dia tidak bisa meninggalkannya sendirian dalam pertempuran. Dia memintanya untuk menunjukkan jalan padanya. Dia menyarankan untuk mencari teman ke-3 yang akan membantunya. Krishna mengatakan dia tidak dapat menemukan teman ke-3. Dia mengatakan teman ke-3 mungkin bukan ular dan orang lain, dia harus menemukannya dengan cintanya, harus ada cahaya yang bersinar di antara kegelapan.

Radha di sisi lain berpikir bahwa cinta Krishna membuat hal-hal yang tidak mungkin menjadi mungkin, dia berada di Prithvi lok dan dia di lok Patal, bahkan saat itu mereka sedang berkomunikasi. Mahadewa akan membantunya dan mengungkapkan siapa teman ketiga Krishna.

Gauri meminta Mahadewa untuk memberi tahu Radha siapa teman ketiga Krishna. Mahadewa mengatakan dia tidak bisa karena Radha dan Krishna adalah satu dan mereka harus mencari tahu sendiri. Gauri bertanya mengapa tidak ingin membantu Krishna dengan cara apa pun. Mahadewa mengatakan dia tidak berdaya dan Krishna harus menemukan temannya sendiri. Bali memberi tahu Shukracharya bahwa dengan beberapa kiriman, yagna akan selesai dan mereka akan menguasai seluruh alam semesta. Dewi Parvati melihat perubahan iklim. Mahadewa mengatakan sepertinya yagna selesai.

Indra dev muncul dan meminta Mahadewa untuk membantu Krishna dan menghentikan bencana ini. Gauri mengatakan Krishna harus menemukan temannya sendiri. Indra bertanya bagaimana kabarnya. Gauri meminta Mahadewa untuk memberikan petunjuk kepada Krishna setidaknya. Mahadewa mengatakan seperti Seshnag mengatur air dan Vasuki mengatur patal lok, teman ketiga juga seorang raja yang kuat dan hubungannya dengan Krishna jauh lebih tua dari itu. Gauri bertanya dimana dia. Dia berkata bahwa dia tidak dapat membantu lebih jauh dan meminta Krishna  untuk menemukan dirinya sendiri. Gauri mengatakan akan membantu mereka.

Gauri muncul di depan Radha dan mengatakan akan membantunya jika Mahadewa tidak melakukannya. Radha mengatakan seperti Radha dan Krishna adalah satu, Mahadewa dan Gauri adalah satu dan dia akan berpikir Mahadewa membantu Krishna. Gauri memberitahunya apa yang dikatakan Mahadewa. Radha berterima kasih padanya dan berharap masalah Krishna menyelesaikannya. Gauri menghilang.

Radha melalui telepati bertemu Krishna. Krishna mengatakan dia tahu saudari Parvati mengirim petunjuk melalui dia. Radha memintanya untuk berkonsentrasi dan mencari teman ketiganya. Dia menginformasikan apa yang Gauri katakan dan mengira dia tahu Krisna akan segera menemukan jalannya. Krishna mengatakan pesan saudari Parvati jelas dan teman ketiganya adalah garud / hawk.

Krishna mengatakan hanya Garud yang kuat seperti Seshnag dan Vasuki dan Garud akan membantunya. Radha mengatakan dia tidak tahu bahwa garud dev adalah saudaranya. Krishna berkata ceritanya panjang. Radha berkata ingin mendengarkannya. Dia mengatakan semua devta, ular, dan garud terkait karena mereka lahir melalui resi Kashyap dan 3 istrinya Dewi Aditi, Dewi Vinutha, dan Dewi Kadru, Dewi Aditi adalah ibu dari devta, Kadru ibu dari ular, dan Dewi Vinuta ibu dari garud maka Garud dev adalah saudaranya dengan wujud narayannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *