Prediksi Skor Leeds United vs Liverpool 20 April 2021 Malam Ini

Prediksi Skor Leeds United vs Liverpool pertarungan sengit dini hari pertemuan Leeds United vs Liverpool jadi laga bertajuk Big Match untuk malam ini. Disiarkan langsung oleh Mola TV pertandingan ini dapat anda tonton pada pukul:02.00Wib.

Liverpool akan melakukan perjalanan ke Elland Road untuk menghadapi Leeds United di Liga Premier pada hari Senin.

The Reds sedang mendesak untuk mendapat tempat di Liga Champions dan kemenangan pada hari Senin akan membuat mereka menyamakan poin dengan West Ham yang berada di urutan keempat. Sebelumnya pada hari Sabtu, The Hammers kalah 3-2 di Newcastle.

Liverpool pasti akan menyukai peluang mereka melawan Leeds karena mereka sedang dalam tiga kemenangan liga berturut-turut. Keluar dari Liga Champions pasti akan merusak moral tim Jurgen Klopp, tetapi mereka telah menunjukkan peningkatan nyata dalam beberapa pekan terakhir.

The Peacocks juga berada pada rekor akhir musim yang nyata, setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka seperti lawan mereka. Kemenangan mereka melawan Manchester City bisa dibilang penampilan mereka yang paling tegas musim ini, terutama karena mereka kalah menjadi 10 orang.

Marcelo Bielsa hanya bisa memimpikan betapa sensasionalnya Leeds United jika mereka mengembangkan keuletan untuk bekerja lebih keras dari bola dan menjaga bentuknya.

Kemenangan melawan dua tim terbesar Inggris dalam beberapa minggu akan menjadi dorongan besar bagi klub.

Pertemuan Leeds United vs Liverpool

Liverpool memiliki rekor luar biasa melawan los blancos, dengan 60 kemenangan untuk mereka. Sebanyak 30 pertandingan antara kedua tim berakhir imbang, sementara 28 pertandingan untuk Leeds.

The Reds hanya kalah sekali dari 11 kunjungan terakhir mereka ke Elland Road, dengan tujuh kemenangan yang mengesankan.

Catatan Pertandingan Leeds United (Liga Premier): WWWDL

Catatan Pertandingan Liga Premier (Liga Premier): WWWLL

Berita tim Leeds United vs Liverpool

Leeds United

Pukulan terbesar bagi Leeds adalah absennya kapten mereka Liam Cooper, yang diberi perintah berbaris di pertandingan sebelumnya. Robin Koch kemungkinan besar akan menggantikannya di tengah.

Jack Harrison akan bersiap untuk pergi sekali lagi, setelah absen melawan klub induknya Manchester City. Baik Raphinha dan Rodrigo ragu-ragu dan akan menghadapi tes kebugaran menjelang pertandingan.

Pemain Cedera: Tidak ada

Liverpool

Klopp tidak memiliki masalah cedera baru. Namun, ruang perawatan klub dipenuhi oleh para pemain kunci termasuk Virgil van Dijk , Jordan Henderson, Joe Gomez, Joel Matip, Curtis Jones dan Divock Origi.

Pemain Cedera: Virgil van Dijk, Jordan Henderson, Joe Gomez, Joel Matip, Curtis Jones dan Divock Origi


Prediksi Line Up Leeds United vs Liverpool

Leeds United XI (4-1-4-1): Illan Meslier; Luke Ayling, Diego Llorente, Robin Koch, Ezgjan Alioski; Kalvin Phillips; Helder Costa, Stuart Dallas, Tyler Roberts, Jack Harrison; Patrick Bamford

Prediksi Liverpool XI (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Nathaniel Phillips, Ozan Kabak, Andrew Robertson; Fabinho, Georginio Wijnaldum, James Milner; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane


Prediksi Skor Leeds United vs Liverpool

Ini diharapkan menjadi pertandingan ujung ke ujung, dengan kedua tim mendorong maju dengan pendekatan yang tidak kenal takut.

Kualitas pengiriman dari full-back Liverpool bisa membuka sisi Leeds yang mungkin kesulitan untuk mempertahankan umpan silang. The Reds harus melanjutkan perubahan haluan mereka yang menyenangkan.

Prediksi Hasil Skor Akhir: Leeds United 0-2 Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *