Prediksi Skor Nantes vs Lyon Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Nantes vs Lyon pertarungan Ligue 1 malam ini Prediksi Nantes vs Lyon jadwal tanding 18 April 2021 tepatnya pukul:02.00Wib disiarkan langsung oleh beIN Sports.

Lyontengah bersiap bertarung denganNantes di Stade de la Beaujoire – Louis Fonteneau pada hari Minggu. Lyon tampil impresif musim ini dan unggul dalam pertandingan ini.

Nantes berada di posisi ke-19 di klasemen Ligue 1 saat ini dan menghadapi pertempuran degradasi yang intens dalam beberapa minggu mendatang. The Canaries menderita kekalahan tipis 1-0 melawan Rennes di pertandingan sebelumnya dan tidak bisa kehilangan poin di pertandingan ini.

Lyon juga tergelincir dalam beberapa pekan terakhir dan menemukan diri mereka lima poin di belakang pemimpin liga Lille di tabel liga. Les Gones mengalahkan Angers dengan selisih 3-0 akhir pekan lalu dan menginginkan hasil serupa dari permainan ini.

Baca juga:

Prediksi Skor Getafe vs Real Madrid 19 April 2021 Malam Ini

Prediksi Skor Levante vs Villarreal 19 April 2021 Malam Ini

Pertemuan Nantes vs Lyon

Lyon memiliki rekor luar biasa melawan Nantes dan telah memenangkan 12 pertandingan dari total 20 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Nantes hanya berhasil meraih empat kemenangan melawan Lyon dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan nyaman 3-0 untuk Lyon. Lucas Paqueta sangat baik pada hari itu dan akan memainkan peran penting dalam pertandingan ini.

Catatan Pertandingan Nantes di Ligue 1: LLDWL

Catatan Pertandingan Lyon di Ligue 1: WDLDW

Berita Tim Nantes vs Lyon

Nantes

Nantes memiliki skuad yang sangat fit untuk memasuki pertandingan ini dan harus menggunakan semua sumber daya yang mereka miliki untuk memiliki peluang melawan Lyon. Tim tuan rumah tidak mungkin membuat perubahan drastis pada timnya untuk pertemuan ini.

Pemain Cedera: Tidak ada

Lyon

Djamel Benlamri dan Houssem Aouar cedera saat ini dan harus absen untuk pertandingan ini. Tinotenda Kadewere juga mengalami cedera dan tidak mungkin mengambil risiko di pertandingan ini.

Pemain Cedera: Djamel Benlamri, Houssem Aouar


Prediksi Line Up Nantes vs Lyon

Prediksi Nantes XI (3-5-2): Alban Lafont; Charles Traore, Nicolas Pallois, Jean-Charles Castelletto; Sebastien Corchia, Fabio, Imran Louza, Ludovic Blas, Abdoulaye Toure; Moses Simon, Randal Kolo Muani

Prediksi Lyon XI (4-3-3): Anthony Lopes; Maxwel Cornet, Jason Denayer, Marcelo, Leo Dubois; Thiago Mendes, Bruno Guimaraes, Lucas Paqueta; Karl Toko Ekambi, Islam Slimani, Memphis Depay


Prediksi Skor Nantes vs Lyon

Lyon memiliki pemain-pemain luar biasa di barisan mereka, tetapi belum mencapai puncaknya di bawah Rudi Garcia musim ini. Orang-orang seperti Memphis Depay dan Lucas Paqueta tampil mengesankan untuk Les Gones dan harus naik level akhir pekan ini.

Nantes memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membalikkan musim mereka dan akan membutuhkan keajaiban untuk tetap berada di papan atas Prancis tahun ini. Lyon adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Score Akhir: Nantes 1-4 Lyon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *