Prediksi Skor Levante vs Villarreal 19 April 2021 Malam Ini

Duel sengit hadir malam ini, Prediksi Skor Levante vs Villarreal disiarkan langsung oleh beIN Sport pada pukul:02.00Wib. Berikut ulasan Prediksi Levante vs Villarreal dari bangkit.co.id – Villarreal menghadapi Levante di Ciutat de Valencia pada hari Minggu. Kedua tim tampil impresif musim ini dan memiliki satu poin untuk membuktikan diri dalam permainan ini.

Levante berada di posisi kesembilan di klasemen La Liga saat ini dan belum dalam kondisi terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir. Tim yang bermarkas di Valencia itu berhasil meraih kemenangan 1-0 melawan Eibar akhir pekan lalu dan ingin mendapatkan hasil serupa dalam pertandingan ini.

Villarreal, di sisi lain, saat ini menemukan diri mereka di tempat ketujuh dalam tabel liga dan telah terpuruk setelah awal musim yang sangat baik. The Yellow Submarines telah memenangkan satu tempat di semifinal Liga Europa dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi Skor Getafe vs Real Madrid 19 April 2021 Malam Ini

Pertemuan Levante vs Villarreal

Villarreal memiliki rekor luar biasa melawan Levante dan telah memenangkan 19 pertandingan dari total 30 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Levante hanya berhasil meraih tujuh kemenangan melawan Villarreal dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Spanyol berlangsung pada Februari awal tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Levante. Villarreal berada jauh di bawah performa terbaik mereka pada hari itu dan tidak bisa menerima kekalahan lagi akhir pekan ini.

Catatan Pertandingan Levante di La Liga: WLLWL

Catatan Pertandingan Villarreal di La Liga: LWWWL

Berita Tim Levante vs Villarreal

Levante

Nikola Vukcevic dan Nemanja Radoja sedang cedera dan harus absen dalam pertandingan ini. Jorge Miramon dan Jose Campana juga mengalami pukulan dan sepertinya tidak akan mengambil risiko akhir pekan ini.

Pemain Cedera: Nikola Vukcevic, Nemanja Radoja

Villarreal

Dengan Vicente Iborra cedera untuk pertandingan ini, Manu Trigueros dan Etienne Capoue harus melakukan banyak tugas berat untuk Villarreal di lini tengah. Pervis Estupinan belum pulih dari kesedihannya dan mungkin tidak akan tampil di pertandingan ini.

Pemain Cedera: Vicente Iborra


Prediksi Line Up Levante vs Villarreal

Prediksi Levante XI (4-4-2): Aitor Fernandez; Carlos Clerc, Sergio Postigo, Domingos Duarte, Coke; Jose Luis Morales, Mickael Malsa, Enis Bardhi, Jorge de Frutos; Dani Gomez, Roger Marti

Prediksi Villarreal XI (4-3-3): Sergio Asenjo; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Mario Gaspar; Etienne Capoue, Manu Trigueros, Dani Parejo; Samuel Chukwueze, Gerard Moreno, Carlos Bacca


Prediksi Skor Levante vs Villarreal

Villarreal memiliki pemain yang sangat baik di barisan mereka dan harus membalikkan musim mereka untuk finis di enam besar musim ini. Sisi Unai Emery bisa mematikan dalam kondisi terbaiknya dan ingin membuat pernyataan akhir pekan ini.

Levante telah melampaui bobot mereka musim ini, tetapi performa terakhir mereka bukan pertanda baik bagi tim tuan rumah. Villarreal adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Score Akhir: Levante 1-3 Villarreal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *