Prediksi Skor Getafe vs Real Madrid 19 April 2021 Malam Ini

Duel sengit hadir malam ini, Prediksi Skor Getafe vs Real Madrid disiarkan langsung oleh beIN Sport pada pukul:02.00Wib. Berikut ulasan Prediksi Getafe vs Real Madrid dari bangkit.co.id

Real Madrid melakukan perjalanan singkat ke Coliseum Alfonso Perez pada Minggu malam untuk menghadapi Getafe dalam pertandingan yang harus dimenangkan oleh Los Blancos .

Pasukan Zinedine Zidane hanya satu poin di belakang rival sengitnya Atletico Madrid dan mata mereka terpaku pada potensi gelar La Liga ke-35.

Real Madrid menemukan diri mereka dalam performa yang luar biasa, setelah lolos ke babak semifinal Liga Champions. Mereka juga tampil sebagai pemenang dalam El Clasico baru-baru ini melawan Barcelona.

Tim tuan rumah Getafe tidak pernah menang dalam lima pertandingan berturut-turut tetapi bisa menjadi pelanggan yang menipu pada hari mereka. Mereka menahan Atletico Madrid dengan hasil imbang tanpa gol pada bulan Maret, dan Real Madrid tahu lebih baik untuk tidak menganggap enteng lawan mereka berikutnya.

Pertemuan Getafe vs Real Madrid

Getafe hanya mengalahkan rival sekota mereka yang terkenal itu pada tiga kesempatan sebelumnya. Real Madrid telah meraih kemenangan tersebut sebanyak 21 kali, sementara dua pertandingan berakhir imbang.

Kemenangan terakhir Getafe melawan Los Merengues terjadi pada tahun 2012. Sejak itu, Real Madrid selalu mengalahkan Azulones , kecuali satu.

Catatan Pertandingan Getafe: LDDDL

Catatan Pertandingan Real Madrid: WWWWD


Berita tim Getafe vs Real Madrid

Getafe

Getafe tanpa kemenangan dalam lima pertandingan dan hanya empat poin di atas zona degradasi. Pertemuan dengan Barcelona mengikuti pertandingan mereka melawan Real Madrid, sehingga tim asuhan Jose Bordalas bisa segera menemukan diri mereka dalam masalah besar.

Tidak ada tim di divisi ini yang mencetak lebih sedikit gol dari Getafe musim ini, jadi absennya penyerang Cucho, Enes Unal dan Dario Poveda tidak membantu. Takefusa Kubo juga tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub orang tuanya.

Pemain Cedera: Cucho, Enes Unal, Dario Poveda, Erick Cabaco, Sofian Chakla

Real Madrid

Tim tamu memiliki kekhawatiran serius di lini pertahanan dengan Sergio Ramos dan Nacho Fernandes tidak tersedia. Raphael Varane mungkin juga tidak dapat melakukan pemulihan dari COVID-19 pada pertandingan ini.

Madrid juga akan kehilangan jasa gelandang bertahan Casemiro, yang diberi perintah berbaris dalam pertandingan mereka melawan Barcelona.

Pemain Cedera: Sergio Ramos, Dani Carvajal, Lucas Vasquez


Prediksi Line Up Getafe vs Real Madrid

Prediksi Getafe XI (4-2-3-1): David Soria; Allan Nyom; Djene; David Timor; Mathías Olivera; Mauro Arambarri; Nemanja Maksimović; Carles Aleñá; Marc Cucurella; Francisco Portillo; Jaime Mata

Prediksi Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola; Eder Militao; Victor Chust; Ferland Mendy; Luka Modric; Toni Kroos; Fede Valverde; Vinicius Jr .; Karim Benzema; Marco Asensio


Prediksi Skor Getafe vs Real Madrid

Real Madrid sedang dalam performa yang sangat baik dan akan membutuhkan performa heroik dari Getafe untuk mencuri satu atau tiga poin pada hari Minggu.

Meskipun Zinedine Zidane akan tanpa sejumlah pemain kunci, ia masih memiliki kartu truf ofensif yang cukup untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi hasil score akhir: Getafe 0-2 Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *