Prediksi Skor Osasuna vs Elche 18 April 2021 Malam Ini

Prediksi Skor Osasuna vs Elche – Osasuna menyambut Elche yang terkepung di Estadio El Sadar dalam pertandingan La Liga babak 33 pada hari Minggu.

Los Rojillos telah memperoleh 34 poin dari 30 pertandingan musim ini, cukup untuk menempati posisi ke-14 dalam klasemen. Elche berada di zona degradasi, dengan 26 poin membuat mereka berada di urutan ke-18 dalam klasemen, hanya satu poin di belakang Huesca dan Real Valladolid.

Osasuna mengakhiri empat hasil imbang tanpa gol berturut-turut dari Villarreal pekan lalu dengan kemenangan 2-1. Jon Moncayola dan Ante Budimir mencetak gol untuk Los Rojillos, yang memanfaatkan tim Villarreal yang kelelahan.

Elche , sementara itu, menutup pertandingan kelima mereka tanpa kemenangan dengan kekalahan dari Huesca.

Los Franjiverdes adalah yang terbaik kedua dalam degradasi enam angka, kalah dengan skor 1-3 saat Huesca melompati mereka di klasemen.

Baca Juga:

Pertemuan Osasuna vs Elche

Osasuna dan Elche telah saling berhadapan tujuh kali dalam dekade terakhir, dengan tim dari Pamplona menang dua kali, sementara Elche memiliki kemenangan tunggal.

Kemenangan 2-1 itu terjadi di kandang pada musim Divisi Segunda 2015-16.

Los Rojillos menarik hasil imbang 2-2 ketika kedua belah pihak bertemu awal musim ini di Estadio Manuel Martinez Valero.

Catatan Pertandingan Osasuna di La Liga: WDDDL

Catatan Pertandingan Elche di La Liga: LDDLL


Berita Tim Osasuna vs Elche

Osasuna

Juan Cruz mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya dan akan digantikan oleh Manu Sanchez sebagai bek kiri. Inigo Perez dan Ruben Martinez tetap berada di sela-sela skuad Jago Arrasate.

Pemain Cedera: Inigo Perez, Ruben Martinez, Juan Cruz

Elche

Fran Escriba tidak akan diperkuat pemain depan Guido Carillo, yang cedera selama sisa bulan ini. Fidel juga diskors untuk pertandingan itu. Emiliano Rigoni, Pablo Piatti dan Josan siap bertarung untuk menggantikannya di sayap.

Pemain Cedera : Guido Carillo


Prediksi Line Up Osasuna vs Elche

Prediksi Osasuna XI (4-3-3): Sergio Herrera (GK); Nacho Vidal, Aridane Hernandez, David Garcia, Manu Sanchez; Jon Moncayola, Lucas Torro, Darko Brašanac; Kike Barja, Jonathan Calleri , Ante Budimir

Elche (4-4-2): Edgar Badia (GK); Helibelton Palacios, Gonzalo Verdu, Dani Calvo, Johan Mojica; Tete Morente, Raul Guti, Ivan Marcone, Pablo Piatti; Pere Milla, Lucas Boye


Prediksi Skor Osasuna vs Elche

Osasuna meraih kemenangan mengesankan atas Villarreal terakhir kali dan mereka seharusnya menjadi favorit untuk pertandingan ini. Elche berjuang untuk bertahan hidup tetapi gagal, dengan hanya Pere Milla di antara gol-gol akhir-akhir ini.

Kami mengharapkan pertandingan yang akan berlangsung sengit, dengan tuan rumah kemungkinan besar akan menang pada akhirnya.

Prediksi Hasil Score Akhir: Osasuna 2-1 Elche

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *