Prediksi Skor Bologna vs Spezia Jadwal 18 April 2021 Malam Ini

Prediksi Skor Bologna vs Spezia – Pertarungan sengit tak dapat dihindari tatkala Bologna bertemu dengan Spezia malam ini pukul:20.00wib duel tegang kedua tim bakal disiarkan langsung oleh beIN Sports.

Aksi Serie A kembali ke Stadio Renato Dall’Arra saat Bologna menjamu Spezia dalam pertandingan putaran ke-31 pada hari Minggu.

Tuan rumah berada di urutan ke-11 dalam tabel, unggul 12 dari Cagliari di zona degradasi. The Aquilotti dua poin di belakang Bologna di tempat 14 dan bertujuan untuk menghindari pertempuran degradasi.

Bologna datang ke pertandingan ini dengan dua kekalahan beruntun, meskipun dari Inter Milan di kandang dan tandang ke AS Roma.

The Felsinei kehilangan game oleh 1-0 scoreline sempit, membuktikan kemenangan mereka atas Sampdoria dan Crotone sebelum jeda internasional tidak ada kebetulan.

Spezia telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan penting atas Cagliari (2-1) dan Crotone (3-2) dalam pertarungan untuk bertahan hidup.

The Aquilotti datang dari belakang dua kali dalam pertandingan mereka melawan Crotone pekan lalu dan menyambar courtesy kemenangan dari dua gol di final empat menit.

Baca Juga:

Pertemuan Bologna vs Spezia

Bologna dan Spezia telah saling berhadapan lima kali dalam dekade terakhir, dengan Rossoblu tidak pernah menang.

The Aquilotti telah menang dua kali, termasuk dalam perjalanan terakhir mereka ke Dall’Arra, menang di perpanjangan waktu 4-2 di musim ini Coppa Italia.

Keduanya terakhir bertemu satu sama lain pada bulan Desember, dengan pertandingan berakhir 2-2 di Alberto Picco. Musa Barrow gagal mengeksekusi penalti saat injury time yang seharusnya bisa memenangkannya untuk Bologna.

Catatan Pertandingan Bologna di Serie A: LLWWL

Catatan Pertandingan Spezia di Serie A: WLWLD


Berita Tim Bologna vs Spezia

Bologna

Sinisa Mihajlovic akan kehilangan Aaron Hickey, Gary Medel dan Federico Santander untuk pertandingan ini. Takehiro Tomiyasu berlatih jauh dari grup, sementara Lorenzo De Silvestri dan Andreas Skov Olsen harus fit setelah keraguan sebelumnya atas keterlibatan mereka.

Pemain Cedera: Aaron Hickey, Federico Santander, Gary Medel

Spezia

Vincenzo Italiano menyambut Riccardo Saponara dan Cristian Dell’Orco kembali berlatih bersama grup. Sementara itu, Juan Ramos telah pulih dari COVID-19 tetapi kurang fit. Federico Mattiello masih berlatih secara individu dan kemungkinan tidak akan tampil.

Pemain Cedera: Federico Mattiello


Prediksi Line Up Bologna vs Spezia

Prediksi Bologna XI (4-2-3-1): Lukasz Skorupski (GK); Lorenzo De Silvestri, Adama Soumaora, Danilo, Mitchell Dijks; Mattias Svanberg, Jerdy Schouten; Riccardo Orsolini , Roberto Soriano, Musa Barrow; Rodrigo Palacio

Prediksi Spezia XI (4-3-3) : Ivan Provedel (GK); Salvador Ferrer, Martin Erlic, Julian Chabot, Riccardo Marchizza; Giulio Maggiore, Leo Sena, Tommaso Pobega; Emmanuel Gyasi, M’Bala Nzola, Daniel Verde


Prediksi Skor Bologna vs Spezia

Spezia sedang terbang tinggi saat ini, dengan Daniel Verde di antara gol, meskipun pertahanan mereka terus membocorkan gol. Musa Barrow suka mencetak gol melawan Aquilotti dan harus melanjutkan performa mencetak golnya untuk Bologna.

Kami mengharapkan pertandingan dengan skor tinggi, dengan Spezia meraih kemenangan mengejutkan untuk memperkuat status Serie A.

Prediksi Hasil Score Akhir: Bologna 2-3 Spezia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *