Prediksi Skor Lazio vs Benevento 18 April 2021 Malam Ini

Prediksi Skor Lazio vs Benevento – Pertarungan sengit tak dapat dihindari tatkala Lazio bertemu dengan Benevento malam ini pukul:20.00wib duel tegang kedua tim bakal disiarkan langsung oleh beIN Sports. Beneventoperjalanan ke Roma untuk menantangLazio di Stadion Olimpico, Minggu. Kedua tim tidak konsisten musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Benevento berada di posisi 16 klasemen Serie A saat ini dan kesulitan untuk tampil maksimal musim ini. Tim tamu menderita kekalahan 1-0 melawan Sassuolo akhir pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Lazio juga gagal memenuhi ekspektasi musim ini dan saat ini berada di posisi enam klasemen liga. Biancocelesti mengalahkan Hellas Verona dengan kemenangan penting 1-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan menginginkan hasil yang sama dari pertandingan ini.

Baca Juga:

Pertemuan Lazio vs Benevento

Lazio memiliki rekor yang nyaris sempurna melawan Benevento di liga Italia dan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Benevento belum pernah mengalahkan Lazio dalam pertandingan resmi dan harus menjadi yang terbaik akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim ini terjadi pada Desember tahun lalu dan berakhir dengan hasil imbang 1-1. Benevento memberikan catatan bagus tentang diri mereka pada hari itu dan menginginkan penampilan serupa di pertandingan ini.

Catatan Pertandingan Lazio di Serie A: WWWWL

Catatan Pertandingan Benevento di Serie A: LDWLD

Berita Tim Lazio vs Benevento

Lazio

Luiz Felipe dan Lucas Leiva sedang memulihkan diri dari cedera saat ini dan kemungkinan tidak akan dimasukkan ke dalam skuat. Joaquin Correa dan Manuel Lazzari menjalani skorsing mereka akhir pekan lalu dan tersedia untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Luiz Felipe, Patric

Benevento

Benevento memiliki skuad yang sangat fit untuk memasuki pertandingan ini dan perlu menurunkan sebelas pemain terbaik mereka melawan Lazio. Alessandro Tuia adalah satu-satunya yang absen dan diskors untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Tidak ada


Prediksi Line Up Lazio vs Benevento

Prediksi Lazio XI (3-5-2): Pepe Reina; Stefan Radu, Francesco Acerbi, Adam Marusic; Tarif Mohamed, Manuel Lazzari, Gonzalo Escalante, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Joaquin Correa, Ciro Immobile

Prediksi Benevento XI (3-5-2): Lorenzo Montipo; Federico Barba, Luca Caldirola, Kamil Glik; Riccardo Improta, Gaetano Letizia, Perparim Hetemaj, Artur Ionita, Pasquale Schiattarella; Adolfo Gaich, Gianluca Lapadula


Prediksi Skor Lazio vs Benevento

Lazio tampaknya kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan empat kemenangan beruntun di Serie A menahan mereka dengan baik menjelang pertandingan ini. Ciro Immobile telah memberikan pengaruh bagi Lazio tahun ini dan tetap menjadi pemain terpenting timnya di pertandingan ini.

Benevento akan berusaha menghindari degradasi musim ini dan perlu bekerja keras untuk mengambil sesuatu dari permainan ini. Lazio adalah tim yang lebih baik saat ini, bagaimanapun, dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Score Akhir: Lazio 3-1 Benevento

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *