Prediksi Alaves vs Huesca 18 April 2021 Malam Ini

Duel sengit Liga Spanyol Prediksi Alaves vs Huesca menjadi laga yang laya dinantikan, digelar pukul:21.15wib malam ini disiarkan langsung oleh beIN Sports. Pertarungan degradasi La Liga menjadi pusat perhatian saat Deportivo Alaves menyambut Huesca di Estadio Mendizorroza dalam pertandingan babak 33 pada hari Minggu.

Tuan rumah Basque berada di urutan ke-19 dalam tabel, dengan 24 poin dari 30 pertandingan sejauh ini. Huesca unggul tiga poin di tempat ke-16, sejajar dengan Real Valladolid dan hanya satu poin di atas Elche.

Deportivo Alaves memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi delapan pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke Athletic Bilbao pekan lalu. Itu adalah pertandingan pertama Javi Calleja sebagai pelatih.

Sebelumnya, El Glorioso gagal mengalahkan 10 pemain Celta Vigo di kandang, kalah dengan skor 1-3 yang membuat manajer Abelardo Fernandez dipecat.

Huesca, sebaliknya, telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Levante dengan skor 2-0 dua minggu lalu.

Piala Oscar meraih kemenangan penting dalam pertempuran degradasi pekan lalu, mengalahkan Elche 3-1 di kandang, dengan Rafa Mir dan Sandro Ramirez mencetak gol.

Baca Juga:

Prediksi Skor Cadiz vs Celta Vigo 18 April 2021 Malam Ini

Prediksi Skor Real Betis vs Valencia 18 April 2021 Malam Ini

Prediksi Skor Torino vs Roma 18 April 2021 Malam Ini

Prediksi Skor Bordeaux vs Monaco Pratinjau Ligue 1 Malam Ini

Prediksi Skor MU vs Burnley 18 April 2021 Malam Ini

Pertemuan Alaves vs Huesca

Deportivo Alaves dan Huesca telah bertemu satu sama lain lima kali dalam satu dekade terakhir. Alaves menang empat kali, sementara Huesca menang satu kali, yang terakhir kali keduanya bertemu awal musim ini.

Javi Ontiveros mencetak gol kemenangan untuk Huesca dalam kemenangan 1-0 di kandang.

Alaves menyelesaikan dua gol atas Huesca di musim La Liga 2018-19 dan kampanye Divisi Segunda 2015-16.

Catatan Pertandingan Deportivo Alaves di La Liga: DLLDL

Catatan Pertandingan Huesca di La Liga: WWDLL

Berita Tim Alaves vs Huesca

Deportivo Alaves

Ruben Duarte kembali ke skuad setelah menjalani skorsing melawan Bilbao dalam derby Basque pekan lalu. Javi Callejo juga menyambut kembali Facundo Pellestri setelah pemain sayap itu berlatih bersama grup.

Rodrigo Ely tetap berada di pinggir lapangan, dengan Calleja kemungkinan akan tetap mengikuti susunan pemain pekan lalu. Hanya dua yang pasti hilang dari daftar pemain adalah Florian Lejeune dan Manu Garcia, yang diskors menyusul kartu kuning kelima mereka musim ini.

Pemain Cedera: Rodrigo Ely

Huesca

Pablo Maffeo, Javi Ontiveros dan Gaston Silva semuanya telah kembali berlatih tetapi kemungkinan tidak akan tampil karena kurangnya kebugaran pertandingan. Dimitrios Siovas sudah kembali fit tetapi Pacheta mungkin bertahan dengan pertahanan tiga pemainnya yang telah tampil bagus baru-baru ini.

Mikel Rico dapat menggantikan Pedro Mosquera di jantung lini tengah jika Pacheta memilih pemain baru.

Pemain Cedera: Antonio Valera

Prediksi Line Up Alaves vs Huesca

Alaves XI (4-4-2): Fernando Pacheco (GK); Ximo Navarro, Tachi, Victor Laguardia, Ruben Duarte; Jota, Tomás Pina, Rodrigo Battaglia, Luis Rioja; Lucas Perez , Joselu

Huesca XI (3-5-2): Andres Fernandez (GK); Jorge Pulido, Denis Vavro, Pablo Insua; Pedro Lopez, David Ferreiro, Mikel Rico, Jaime Seoane, Javi Galan; Sandro Ramirez , Rafa Mir


Prediksi Skor Alaves vs Huesca

Pertandingan pertama Javi Calleja sebagai pelatih membuat Alaves kesulitan untuk mencetak gol dan itu mungkin berlanjut saat melawan Huesca. Pasukan Pacheta sedang dalam performa yang baik dan dapat mengandalkan Rafa Mir untuk mencetak gol sekali lagi.

Kami mengharapkan pertarungan yang sengit, dengan Huesca meraih kemenangan penting dalam upaya mereka untuk bertahan hidup.

Prediksi Hasil Score Akhir: Deportivo Alaves 1-2 Huesca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *