Prediksi Skor MU vs Burnley 18 April 2021 Malam Ini

Prediksi Skor MU vs Burnley laga panas Liga Inggris bertemu malam ini MU melawan Burnley pada pukul:22.00Wib pertandingan ini disiarkan langsung oleh Mola TV Tanggal 18 April 2021 pastikan anda tidak melewatkan keseruannya.

Manchester United akan menjadi tuan rumah bagi Burnley di Old Trafford pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier Inggris terbaru mereka .

Manchester United memasuki pertandingan ini setelah menang 3-1 atas Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur Stadium dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier. Gol-gol di babak kedua dari gelandang Brasil Fred, striker berpengalaman Uruguay Edinson Cavani dan penyerang muda Mason Greenwood memastikan kemenangan untuk Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain internasional Korea Selatan dan mantan penyerang Bayer Leverkusen Son Heung-min mencetak gol hiburan untuk Tottenham Hotspur.

Burnley, di sisi lain, kalah 2-1 dari Steve Bruce Newcastle United Minggu lalu di Turf Moor. Gol di babak kedua dari bek kanan Jacob Murphy dan pemain sayap Prancis Allan Saint-Maximin memastikan kesepakatan untuk Newcastle United. Pemain internasional Republik Ceko Matej Vydra mencetak gol hiburan untuk Burnley.

Baca Juga:

Prediksi Skor Cadiz vs Celta Vigo 18 April 2021 Malam Ini

Prediksi Skor Real Betis vs Valencia 18 April 2021 Malam Ini

Prediksi Skor Torino vs Roma 18 April 2021 Malam Ini

Prediksi Skor Bordeaux vs Monaco Pratinjau Ligue 1 Malam Ini


Pertemuan MU vs Burnley

Dalam 13 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Manchester United memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan tujuh pertandingan, kalah dua kali dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan awal tahun ini di Liga Utama Inggris, dengan Manchester United mengalahkan Burnley 1-0. Gol babak kedua dari gelandang Prancis Paul Pogba memastikan kemenangan bagi Manchester United.

Catatan Pertandingan Manchester United di Liga Utama Inggris: WWWWD

Panduan bentuk Burnley di Liga Utama Inggris: LLWDD


Berita Tim Manchester United vs Burnley

Manchester United

Manchester United tidak akan diperkuat penyerang Prancis Anthony Martial dan bek tengah Phil Jones, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Pantai Gading Eric Bailly. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Ole Gunnar Solskjaer diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Pemain Cedera: Anthony Martial, Phil Jones

Burnley

Sementara itu, manajer Burnley Sean Dyche tidak akan dapat memanggil pemain internasional Republik Irlandia Robbie Brady dan Kevin Long, sementara ada keraguan atas ketersediaan striker Ashley Barnes, kiper bintang Nick Pope dan penyerang Jay Rodriguez.

Pemain Cedera: Robbie Brady, Kevin Long


Prediksi Line Up MU vs Burnley

Manchester United (4-2-3-1): Dean Henderson, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire , Luke Shaw, Scott McTominay, Fred, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Edinson Cavani

Burnley XI (4-4-2): Bailey Peacock-Farrell, Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Erik Pieters, Johann Berg Gudmundsson, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil, Matej Vydra , Chris Wood

Prediksi Skor MU vs Burnley

Manchester United berada di urutan ke-2 dalam tabel Liga Premier, 11 poin di belakang pemimpin liga Manchester City yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tampil bagus di liga musim ini, dengan pemain seperti Bruno Fernandes, Marcus Rashford dan Luke Shaw semuanya tampil mengesankan dengan penampilan mereka.

Burnley, di sisi lain, berada di urutan ke-16 dalam tabel liga. Mereka tujuh poin di atas Fulham yang berada di urutan ke-18, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Pasukan Sean Dyche terkenal karena kemampuannya meredam tekanan dan struktur pertahanan mereka, dan sering kali terbukti sulit untuk dihancurkan.

Manchester United sedang dalam performa yang baik dan akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi hasil score akhir: Manchester United 1-0 Burnley

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *