Prediksi Skor Bordeaux vs Monaco Pratinjau Ligue 1 Malam Ini

Laga Seru malam ini Prediksi Skor Bordeaux vs Monaco kompetisi Ligue 1 siaran beIN Sports pukul:22.00Wib. Monacodipertemukan denganBordeaux di Nouveau Stade de Bordeaux pada hari Minggu. Monaco tampil luar biasa dalam beberapa pekan terakhir dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Bordeaux berada di posisi ke-15 di klasemen Ligue 1 saat ini dan sejauh ini mengalami musim yang sulit. Tim tuan rumah menderita kekalahan 4-1 yang menakjubkan akhir pekan lalu dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang pertandingan ini.

Monaco, di sisi lain, telah melampaui ekspektasi musim ini dan saat ini berada di posisi ketiga klasemen liga. Les Monegasques memiliki peluang luar untuk memenangkan gelar Ligue 1 dan tidak boleh kehilangan poin dalam pertandingan ini.

Baca Juga:

Prediksi Skor Cadiz vs Celta Vigo 18 April 2021 Malam Ini

Prediksi Skor Real Betis vs Valencia 18 April 2021 Malam Ini

Prediksi Skor Torino vs Roma 18 April 2021 Malam Ini

Pertemuan Bordeaux vs Monaco

Bordeaux memiliki rekor yang sangat bagus melawan Monaco dan telah memenangkan 11 pertandingan dari total 25 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Monaco hanya berhasil meraih delapan kemenangan melawan Bordeaux dan perlu meningkatkan performa akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Prancis ini terjadi pada November tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Monaco. Bordeaux berjuang untuk menghadapi lawan mereka pada hari itu dan harus melakukan pekerjaan yang lebih baik akhir pekan ini.

Catatan Pertandingan Bordeaux di Ligue 1: LLLWL

Catatan Pertandingan Monaco di Ligue 1: WWWDL

Berita Tim Bordeaux vs Monaco

Bordeaux

Otavio saat ini cedera dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Samuel Kalu juga mengalami cedera dan mungkin tidak bisa tampil melawan Monaco pada hari Minggu.

Pemain Cedera: Otavio

Monaco

Willem Geubbels cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan melawan Bordeaux akhir pekan ini. Cesc Fabregas juga menderita niggle pekan lalu dan sepertinya tidak akan mengambil risiko di pertandingan ini.

Pemain Cedera: Willem Geubbels, Cesc Fabregas


Prediksi Line Up Bordeaux vs Monaco

Bordeaux XI (4-3-3): Benoit Costil; Loris Benito, Paul Baysse, Laurent Koscielny, Youssouf Sabaly; Jean Michael Seri, Toma Basic, Hatem Ben Arfa; Remi Oudin, Hwang Ui-Jo, Nicolas de Preville

Monaco (3-5-2): Benjamin Lecomte; Benoit Badiashile, Guillermo Maripan, Axel Disasi; Ruben Aguilar, Caio Henrique, Youssouf Fofana, Aurelio Tchouameni, Aleksandr Golovin; Kevin Volland, Wissam Ben Yedder


Prediksi Skor Bordeaux vs Monaco

Monaco memiliki pemain luar biasa di barisan mereka dan telah menjadi kekuatan yang tangguh di bawah Niko Kovac musim ini. Raksasa Prancis itu empat poin di belakang pemimpin liga Lille saat ini dan akan berupaya mengurangi defisit akhir pekan ini.

Bordeaux mengalami beberapa masalah musim ini dan harus berjuang keras dalam pertandingan ini. Monaco adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi hasil score akhir: Bordeaux 1-3 Monaco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *