Prediksi Skor Real Betis vs Valencia 18 April 2021 Malam Ini

Prediksi SkorReal Betis vs Valencia pertarungan La Liga Spanyol malam ini Prediksi Real Betis vs Valencia jadwal tanding 18 April 2021 tepatnya pukul:23.30Wib disiarkan langsung oleh beIN Sports.

Valencia menghadapi Real Betis di Estadio Benito Villamarin pada hari Minggu. Kedua tim tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Valencia saat ini berada di posisi 13 klasemen La Liga dan kesulitan untuk tampil di liga musim ini. Los Che menahan Real Sociedad dengan hasil imbang 2-2 di pertandingan mereka sebelumnya dan harus menjadi yang terbaik di pertandingan ini.

Real Betis, di sisi lain, telah melampaui ekspektasi tahun ini dan menemukan diri mereka di tempat keenam dalam tabel liga saat ini. Tim Andalusia bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid akhir pekan lalu dan ingin kembali ke jalur kemenangan di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Cadiz vs Celta Vigo 18 April 2021 Malam Ini


Pertemuan Real Betis vs Valencia

Valencia memiliki rekor bagus melawan Real Betis dan telah memenangkan 23 pertandingan dari total 39 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Real Betis hanya berhasil meraih 10 kemenangan melawan Valencia dan ingin meningkatkan rekor mereka dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada Oktober tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan nyaman 2-0 untuk Real Betis. Valencia suram pada hari itu dan tidak mampu lagi mengalami kekalahan akhir pekan ini.

Catatan Pertandingan Real Betis di La Liga: DDWLW

Catatan Pertandingan Valencia di La Liga: DLWLW

Berita Tim Real Betis vs Valencia

Real Betis

Victor Camarasa dan Dani Martin cedera saat ini dan harus absen akhir pekan ini. Borja Iglesias telah membuat kemajuan dengan pemulihannya, bagaimanapun, dan kemungkinan akan memulai permainan ini.

Pemain Cedera: Victor Camarasa, Dani Martin

Valencia

Gabriel Paulista dan Maxi Gomez saat ini menjalani skorsing dan akan dikeluarkan dari skuad. Jasper Cillessen sedang memulihkan diri dari cedera jangka panjang dan akan digantikan oleh Jaume Domenech melawan Real Betis.

Pemain Cedera: Jasper Cillessen


Prediksi Line Up Real Betis vs Valencia

Prediksi XI Real Betis (4-2-3-1): Claudio Bravo; Alex Moreno, Victor Ruiz, Aissa Mandi, Emerson; Andres Guardado, Guido Rodriguez; Sergio Canales, Nabil Fekir, Aitor Ruibal; Borja Iglesias

Prediksi Valencia XI (4-4-2): Jaume Domenech, Jose Gaya, Mouctar Diakhaby, Hugo Guillamon, Thierry Correia; Daniel Wass, Uros Racic, Carlos Soler, Denis Cheryshev; Goncalo Guedes, Kevin Gameiro


Prediksi Skor Real Betis vs Valencia 18 April 2021

Valencia memiliki skuad yang mengesankan tetapi sebagian besar gagal memenuhi ekspektasi musim ini. Orang-orang seperti Goncalo Guedes dan Denis Cheryshev belum mencapai puncaknya untuk Los Che dan harus naik ke posisi teratas pada hari Minggu.

Real Betis, atas nama mereka, telah memanfaatkan sumber daya yang mereka miliki dan berniat untuk lolos ke sepak bola Eropa tahun ini. Andalusia telah menjadi tim yang lebih baik musim ini dan berada di posisi yang tepat untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Score Akhir: Real Betis 2-1 Valencia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *