Prediksi Skor Newcastle vs West Ham 17 April 2021 Malam Ini

Prediksi Skor Newcastle vs West Ham pertarungan sengit digelar malam ini pertemuan Newcastle vs West Ham menjadi laga yang layak untuk dinantikan. Newcastle United akan menjadi tuan rumah bagi West Ham United di St. James ‘Park pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier Inggris terbaru mereka .

Newcastle United memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Burnley milik Sean Dyche Minggu lalu di Turf Moor. Gol babak kedua dari bek kanan Jacob Murphy dan pemain sayap Prancis Allan Saint-Maximin memastikan kemenangan bagi Steve Bruce Newcastle United. Pemain internasional Republik Ceko Matej Vydra mencetak gol hiburan untuk Burnley.

West Ham United, sebaliknya, mengalahkan Leicester City 3-2 dari Brendan Rodgers Minggu lalu di Stadion London. Dua gol di babak pertama dari pemain depan yang sedang dalam performa Jesse Lingard dan tendangan di babak kedua dari pemain sayap Jarrod Bowen memastikan kemenangan untuk West Ham United milik David Moyes.

Dua gol di babak kedua dari penyerang Nigeria Kelechi Iheanacho terbukti hanya menjadi hiburan bagi Leicester City.

Baca Juga:


Pertemuan Newcastle vs West Ham

Dalam 22 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Newcastle United memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan, kalah enam kali dan seri enam kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di Liga Utama Inggris, dengan Newcastle United mengalahkan West Ham United 2-0. Gol babak kedua dari striker Callum Wilson dan pemain internasional Republik Irlandia Jeff Hendrick memastikan kesepakatan untuk Newcastle United.

Catatan Pertandingan Newcastle United di Liga Utama Inggris: WDLDD

Catatan Pertandingan West Ham United di Liga Utama Inggris: WWDLW

Berita Tim Newcastle United vs West Ham United

Newcastle United

Newcastle United akan tanpa gelandang Isaac Hayden, pemain sayap Skotlandia Ryan Fraser, bek tengah Swiss Fabian Schar dan mantan bek tengah Nottingham Forest Jamaal Lascelles, yang semuanya mengalami cedera perawatan.

Pemain Cedera: Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Isaac Hayden, Ryan Fraser

West Ham United

Sementara itu, manajer West Ham United David Moyes tidak akan bisa meminta bantuan gelandang bintang Declan Rice, penyerang Ukraina Andriy Yarmolenko dan kiper berpengalaman Darren Randolph. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Italia Angelo Ogbonna, penyerang Michail Antonio, pemain internasional Argentina Manuel Lanzini, bek kiri Aaron Cresswell dan gelandang veteran Mark Noble.

Pemain Cedera: Andriy Yarmolenko, Declan Rice, Darren Randolph


Prediksi Line Up Newcastle vs West Ham

Newcastle United (5-3-2): Martin Dubravka, Jacob Murphy, Federico Fernandez, Ciaran Clark, Paul Dummett , Matt Ritchie, Miguel Almiron, Jonjo Shelvey, Sean Longstaff, Allan Saint-Maximin, Callum Wilson

West Ham United (3-4-1-2): Lukasz Fabianski, Issa Diop, Craig Dawson, Fabian Balbuena, Vladimir Coufal, Tomas Soucek, Pablo Fornals, Arthur Masuaku, Said Benrahma, Jarrod Bowen , Jesse Lingard

Prediksi Skor Newcastle vs West Ham

Newcastle United berada di urutan ke-17 dalam tabel Liga Premier, enam poin di atas Fulham yang berada di urutan ke-18 yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Manajer Steve Bruce telah mendapat tekanan besar dari penggemar dan kritikus setelah beberapa penampilan buruk, dan masih harus dilihat apakah dia akan menjadi manajer musim depan.

West Ham United, di sisi lain, sedang terbang tinggi di bawah manajemen David Moyes. Mereka berada di urutan ke-4 dalam tabel liga, satu poin di atas Chelsea yang berada di urutan ke-5. Moyes sangat dihargai atas penampilan timnya, dan disebut-sebut sebagai calon pemenang Manajer Tahun Ini jika The Hammers berhasil mengamankan tempat di Liga Champions.

West Ham United dalam performa yang baik dan harus muncul sebagai pemenang di sini.

Prediksi hasil score akhir: Newcastle United 1-2 West Ham United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *