Prediksi Lechia Gdansk vs Piast Gliwice Mola TV Pukul:20.00Wib

Prediksi Lechia Gdansk vs Piast Gliwice duel sengit dari ajang Ekstraklasa Polandia bertemua malam ini Lechia Gdansk vs Piast Gliwice disiarkan langsung oleh Mola TV pukul:20.00Wib.

Piast Gliwice akan menjadi tamu di Stadion Energa Gdańsk pada hari Sabtu untuk pertandingan Ekstraklasa melawan tim tuan rumah Lechia Gdańsk .

Lechia Gdańsk bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang Ekstraklasa 1-1 vs Śląsk Wrocław.

Dalam pertandingan tersebut, Lechia Gdańsk memiliki 49% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lechia Gdańsk adalah Tomasz Makowski (34 ‘). Di ujung lain, Śląsk Wrocław mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Erik Expósito (7 ‘) adalah pencetak gol untuk Śląsk Wrocław.

Lechia Gdańsk asuhan Piotr Stokowiec telah mencetak total 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam waktu itu adalah 5.

Masuk ke yang satu ini, Lechia Gdańsk belum pernah terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Piast Gliwice akan memasuki pertandingan ini sebagai kelanjutan dari kemenangan Ekstraklasa 2-0 dengan gerhana dari Górnik Zabrze di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Piast Gliwice memiliki 49% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Piast Gliwice adalah Jakub Świerczok (28 ‘). Górnik Zabrze melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Stefanos Evangelou (52 ‘Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Górnik Zabrze.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh unit pertahanan Piast Gliwice telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan berdiri di 1 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Saat itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 8.

Baca Juga:

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Piast Gliwice:

  • telah pergi tanpa kemenangan atas Lechia Gdańsk dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan terakhir di liga.
  • belum terkalahkan dalam 8 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya. Mereka sangat bagus di jalan.

H2H Lechia Gdansk vs Piast Gliwice

Melihat pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 29/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Lechia Gdańsk telah memenangkan 4 dari ini dan Piast Gliwice 2, dengan penghitungan pertandingan yang ditarik adalah 0.

Sebanyak 11 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Gdańsk dan 5 untuk Gliwice. Rata-rata gol per game adalah 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-10 Ekstraklasa pada 23/11/2020 yang diakhiri dengan skor Piast Gliwice 2-0 Lechia Gdańsk.

Berita Tim: Lechia Gdańsk

Bos Lechia Gdańsk Piotr Stokowiec tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Piast Gliwice

Berkat skuad yang benar-benar sehat dan siap bermain, bos Piast Gliwice Waldemar Fornalik sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran jelang pertandingan ini.

Prediksi Lechia Gdansk vs Piast Gliwice

Piast Gliwice dan Lechia Gdańsk keduanya bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Seharusnya tidak terlalu banyak, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *