Prediksi Skor Augsburg vs Arminia Pratinjau Bundesliga 2020-21

Prediksi Skor Augsburg vs Arminia pertarungan sengit digelar malam ini pertemuan Augsburg vs Arminia menjadi laga yang layak untuk dinantikan. Prediksi Augsburg vs Arminia rangkuman statistik pertandingan yang berisi H2H, Berita Tim, Perkiraan Line Up serta ramalan hasil score akhir.

Augsburg berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan yang memalukan sementara Arminia Bielefeld akan sangat ingin menghindari degradasi ketika kedua belah pihak saling berhadapan di Bundesliga pada hari Sabtu.

Fuggerstädter kalah 1-0 dari penghuni terbawah Schalke akhir pekan lalu, tidak pernah pulih dari gol menit keempat Suat Serdar.

Kekalahan itu sangat mengejutkan karena The Royal Blues hanya menang sekali musim ini hingga saat itu, sementara tim asuhan Heiko Herrlich juga bangkit setelah menang 2-1 atas Hoffenheim.

Sehingga respon yang kuat diharapkan dari mereka pada matchday ini. Mereka sekarang bertemu dengan tim Bielefeld yang ingin keluar dari play-off degradasi dan masuk ke zona aman.

Die Arminen unggul tiga poin dari FC Koln yang berada di urutan ke-17, tetapi sejajar dengan Hertha Berlin, yang hanya unggul berkat keunggulan selisih gol.

Baca Juga:


Pertemuan Augsburg vs Arminia Bielefeld

Ada lima pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Augsburg selalu menjadi yang teratas.

Mereka mengalahkan The Blues 1-0 pada awal musim ini tetapi memberi mereka kekalahan 3-0 pada kunjungan terakhir mereka ke Augsburg.

Catatan Pertandingan Augsburg (semua kompetisi): LWLWL

Catatan Pertandingan Arminia Bielefeld (semua kompetisi): LWLDW


Berita Tim Augsburg vs Arminia Bielefeld

Augsburg

Iago adalah satu-satunya masalah cedera yang dialami tuan rumah karena bek kiri tersebut absen karena masalah pergelangan kaki.

Tim Civeja (panggul), Fredrik Jensen (paha) dan Jan Movarek (kebugaran pertandingan) diragukan tampil.

Pemain Cedera: Iago

Arminia Bielefeld

Sergio Cordova dan Reinhold Yabo sudah lama absen dan karenanya belum dipanggil ke skuad.

Pelatih kepala Frank Kramer mungkin menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah dari kemenangan mereka atas Freiburg akhir pekan lalu.

Pemain Cedera: Sergio Cordova dan Reinhold Yabo


Prediksi Line Up Augsburg vs Arminia Bielefeld

Augsburg (4-2-3-1): Rafal Gikiewicz; Raphael Framberger, Jeffrey Gouweeleeuw, Felix Uduokhai, Robert Gumny; Tobias Strobl, Carlos Gruezo; Daniel Caligiuri, Laszlo Benes, Ruben Vargas; Andre Hahn.

Arminia Bielefeld (4-3-1-2): Stefan Ortega; Cedric Brunner, Amos Pieper, Joakim Nilsson, Anderson Lucoqui; Masaya Okugawa, Manuel Prietl, Arne Maier; Ritsu Doan; Fabian Klos, Andreas Voglsammer.


Prediksi Skor Augsburg vs Arminia

Kedua belah pihak memiliki tembakan ke gawang terendah di Bundesliga musim ini, masing-masing dengan 251 dan 261.

Jadi tidak akan ada terlalu banyak aksi di mulut gawang dan kami memprediksi kebuntuan yang menjemukan di sini.

Prediksi Hasil Score Akhir: Augsburg 1-1 Arminia Bielefeld

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *