Prediksi Skor Union Berlin vs Stuttgart Pratinjau Bundesliga Malam Ini

Prediksi Skor Union Berlin vs Stuttgart pertarungan sengit digelar malam ini pertemuan Union Berlin vs Stuttgart menjadi laga yang layak untuk dinantikan. Union Berlin menjamu Stuttgart di Stadion An der Alten Försterei pada Sabtu di Bundesliga .

Hanya terpaut empat poin dari tim urutan keenam Bayer Leverkusen , The Iron Ones ingin tetap tampil bagus dalam perebutan play-off Liga Konferensi Europa.

Meski tidak pernah menang dalam tiga pertandingan sekarang, pasukan Urs Fischer memiliki momentum saat mereka menahan juara bertahan Bayern Munich di pertandingan terakhir.

Marcus Ingvartsen mencetak gol pada menit ke-85 untuk membatalkan gol pembuka Jamal Musiala saat tim ibu kota mendapatkan poin yang tidak terduga di Allianz Arena.

Stuttgart membuntuti Berlin dengan hanya satu poin di urutan kesembilan dan telah menjadi tim yang sangat menyerang, dengan hanya empat tim di divisi ini yang mencetak lebih dari 50 gol.

Di garis depan masterclass menyerang ini adalah Sasa Kalajdzic, yang mencetak 14 gol dalam debutnya di kampanye Bundesliga, termasuk sembilan dari 10 pertandingan terakhir saja.

Dia akan menjadi satu-satunya ancaman terbesar bagi tuan rumah, tetapi ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi petenis Austria itu, karena Berlin memiliki pertahanan terbaik keempat di liga.


Baca Juga:

Pertemuan Union Berlin vs Stuttgart

Dalam lima pertemuan antara kedua belah pihak, Union Berlin tidak pernah mengalahkan Stuttgart, kalah sekali dan seri empat kali, termasuk masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka.

Kunjungan terakhir Stuttgart ke Berlin berakhir dengan kebuntuan tanpa gol.

Catatan Pertandingan Union Berlin (semua kompetisi): DWLDD

Catatan Pertandingan Stuttgart (semua kompetisi): DWLWL


Berita Tim Union Berlin vs Stuttgart

Union Berlin

Sheraldo Becker, Leon Dajaku dan Anthony Ujah masing-masing absen karena cedera pergelangan kaki, kaki, dan lutut, sementara Christopher Trimmel diragukan karena hidungnya patah.

Pemain pinjaman Liverpool Taiwo Awoniyi harus absen karena cedera paha.

Pemain Cedera: Sheraldo Becker, Leon Dajaku, Anthony Ujah, dan Taiwo Awoniyi

Stuttgart

The Reds memiliki daftar cedera yang sedikit lebih panjang daripada Berlin dengan lima pemain cedera, termasuk pemain sayap Nicolas Gonzalez, yang mencetak enam gol di liga sejauh musim ini.

Marc Oliver Kempf diskors dari pertandingan tersebut sementara Gonzalo Castro, Momo Cisse, dan Lilian Egloff diragukan.

Pemain Cedera: Hamadi Al Ghaddioui, Nicolas Gonzalez, Orel Mangala, Clinton Mola, dan Silas Wamangituka


Prediksi XI Union Berlin vs Stuttgart

Union Berlin (3-4-2-1): Andreas Luthe; Marvin Friedrich, Robin Knoche, Nico Schlotterbeck; Julian Ryerson, Robert Andrich, Grischa Prömel, Christopher Lenz; Marcus Ingvartsen, Max Kruse; Petar Musa.

Stuttgart (3-4-2-1): Gregor Kobel; Konstantinos Mavropanos, Atakan Karazor, Waldemar Anton; Tanguy Coulibaly, Wataru Endo, Gonzalo Castro, Borna Sosa; Philipp Förster, Daniel Didavi; Sasa Kalajdzic.


Prediksi Skor Union Berlin vs Stuttgart

Kami memiliki bentrokan yang menarik di tangan kami di sini.

Karena kedua tim dipersenjatai dengan pemain penyerang yang bagus, mungkin ada banyak aksi di mulut gawang.

Jadi pertahanan yang lebih baik di malam hari, yang saat ini berada di atas kertas Berlin, bisa mengambil semua poin.

Prediksi Hasil Score Akhir: Union Berlin 2-1 Stuttgart

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *