Prediksi Skor Freiburg vs Schalke Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Freiburg vs Schalke pertarungan sengit digelar malam ini pertemuan Freiburg vs Schalke menjadi laga yang layak untuk dinantikan. Freiburg akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Schalke di Schwarzwald-Stadion pada hari Sabtu di Bundesliga .

Dengan empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka, Breisgau-Brasilianer turun ke urutan 10 di tabel liga. Mereka tetap terpaut tujuh poin dari kualifikasi ke babak playoff Liga Konferensi Eropa.

Pasukan Christian Streicher telah berjuang untuk konsistensi sepanjang musim, kurangnya daya serang menjadi alasan utama.

Hanya tujuh tim, termasuk Schalke, yang mencetak kurang dari total 40 gol Freiburg. Nils Petersen, Vincenzo Grifo, dan Rolland Sarai masing-masing telah mencetak tujuh gol, sementara tidak ada pemain lain di skuad yang menghasilkan lebih dari empat gol.

Itu masih tidak seburuk Schalke, yang mendekam di dasar klasemen dengan hanya meraih dua kemenangan sepanjang musim. Itu adalah total kemenangan terendah di lima liga teratas Eropa. Mereka tampaknya ditakdirkan untuk terdegradasi.

Mereka memiliki lima manajer berbeda musim ini, namun, klub terus terjun bebas terus-menerus, terpaut 13 poin dari posisi aman dengan 19 kekalahan dari 28 pertandingan.

The Royal Blues telah berada di papan atas selama 30 tahun, tetapi persinggahan mereka di Bundesliga dengan cepat akan segera berakhir.

Baca Juga:

Prediksi Skor Leverkusen vs Koln Siaran NET TV 23.15Wib Malam Ini

Prediksi Skor Chelsea vs Man City – Pratinjau Piala FA Malam Ini

Prediksi Skor Sassuolo vs Fiorentina Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Marseille vs Lorient Pratinjau Ligue 1 Malam Ini

Prediksi Skor Wolves vs Sheffield United Jadwal Siaran Malam Ini

Pertemuan Freiburg vs Schalke

Ada 33 pertemuan sebelumnya antara kedua tim dengan perolehan poin yang sama karena Freiburg telah menang 13 kali dibandingkan dengan 12 Schalke.

Namun, Royal Blues belum pernah mengalahkan mereka sejak Maret 2018. Mereka mendapat pukulan 4-0 pada kunjungan terakhir mereka ke Freiburg pada matchday terakhir musim lalu.

Catatan Pertandingan Freiburg (semua kompetisi): LLWLL

Catatan Pertandingan Schalke 04 (semua kompetisi): DLLLW


Berita Tim Freiburg vs Schalke

SC Freiburg

Freiburg akan memiliki Ermedin Demirovic dan Lucas Holer kembali ke skuad dari skuad mereka, memberikan Streich beberapa fleksibilitas taktis.

Jeong Woo-yeong secara ajaib pulih tepat waktu dari cedera lututnya untuk pertandingan terakhir, bermain 69 menit melawan Arminia Bielefeld. Dia akan mempertahankan tempatnya di XI jika fit lagi.

Vincenzo Grifo telah kembali berlatih. Dia telah keluar sejak dinyatakan positif COVID-19 selama jeda internasional. Ketersediaannya untuk permainan tersebut akan dinilai pada waktunya.

Pemain Cedera: Tidak ada

Schalke 04

The Royal Blues sedang mengalami cedera saat ini, dengan sebanyak delapan pemain dalam daftar cedera.

William dan Shkodran Mustafi dijatuhkan ke bangku cadangan pada pertandingan terakhir karena alasan disiplin, dan mungkin akan kembali ke starting XI untuk pertandingan ini.

Pemain Cedera: Kilian Ludewig, Steven Skrzybski, Matija Nastatic, Mark Uth, Nassim Boujellab, Nabil Bentaleb, Hamza Mendyl, dan Levent Mercan.


Prediksi Line Up Freiburg vs Schalke

SC Freiburg (4-4-2): Florian Muller; Lukas Kubler, Phillip Lienhart, Manuel Gulde, Christian Gunter; Jonathan Schmid, Baptiste Santamaria, Nicolas Hofler, Roland Sallai; Nils Petersen, Guus Til.

Schalke 04 (3-5-2): Frederik Ronnow; Timo Becker, Benjamin Stambouli, Malick Thiaw; Mehmet Aydin, Suat Serdar, Omar Mascarell, Sead Kolasinac, Kerim Calhanoglu; Klaas-Jan Huntelaar, Amine Harit.


Prediksi Skor Freiburg vs Schalke

Tidak ada pihak yang memasuki pertandingan dalam performa terbaiknya tetapi Freiburg masih menjadi favorit mengingat rekor keseluruhan mereka.

Tim tuan rumah mengalahkan Schalke dalam dua pertandingan terakhir mereka dengan skor agregat 6-0, dan harus dengan nyaman melewati kemenangan gemilang lainnya.

Prediksi hasil score akhir: SC Freiburg 3-0 Schalke 04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *