Prediksi Skor Wolves vs Sheffield United Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Wolves vs Sheffield United ulasan lengkap jelang laga Wolves vs Sheffield United pukul:21.00wib malam hari. Prediksi Skor Wolves vs Sheffield United dari bangkit.co.id

Nasib Liga Premier SHEFFIELD UNITED  hampir disegel dan degradasi mereka ke Championship bisa saja terjadi di Wolves pada Sabtu malam.

Penampilan Blades baru-baru ini telah memamerkan semua keunggulan tim yang tampak pasrah ke sepak bola lapis kedua musim depan.

Kekalahan 3-0 Sheffield United di kandang melawan Arsenal akhir pekan lalu adalah yang ke-25 dari kampanye yang benar-benar putus asa dan itu juga membuat mereka semakin dekat ke pintu jebakan papan atas.

Wolves, di sisi lain, membunuh semua ancaman untuk terseret ke dalam pertempuran udara degradasi dengan kemenangan 1-0 terakhir di Fulham Jumat lalu , pada malam di mana Bet Builder yang saya rekomendasikan mendarat.

Kemenangan Craven Cottage itu mendorong Old Gold naik ke posisi 12 di klasemen Liga Premier , dengan tim Nuno Espirito Santo sekarang membanggakan penyangga 12 poin atas tiga terbawah.

Apa artinya semua itu adalah bahwa Wolves, dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan, cukup banyak di tanah tak bertuan, setelah meredakan ketakutan degradasi, sementara tempat di Eropa terlihat di luar jangkauan.

Baca Juga:

Prediksi Skor Leverkusen vs Koln Siaran NET TV 23.15Wib Malam Ini

Prediksi Skor Chelsea vs Man City – Pratinjau Piala FA Malam Ini

Prediksi Skor Sassuolo vs Fiorentina Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor Marseille vs Lorient Pratinjau Ligue 1 Malam Ini

Berita Tim Wolves vs Sheffield United

Wolves mendapat pukulan minggu ini dengan berita bahwa Pedro Neto akan absen di sisa musim karena cedera lutut, yang juga akan membuatnya absen dari kampanye Portugal di Euro 2020.

Tuan rumah juga tanpa Ruben Neves setelah dia dinyatakan positif terkena virus corona, sementara Raul Jimenez tetap absen dalam jangka panjang karena cedera kepala yang dideritanya pada November.

Joao Moutinho kembali dari cedera saat melawan Fulham dan bisa masuk ke starting XI di sini, bagaimanapun, dan Willy Boly mungkin juga kembali setelah menjalani masa isolasi diri.

Setelah menjalankan 35 pertandingan Liga Premier tanpa gol atau asis, Traore telah mencetak (satu) atau membantu (satu) gol dalam dua penampilan terakhirnya.

Adapun tim tamu, Jayden Bogle dan George Baldock masuk dalam skuad untuk menghadapi Arsenal, meski diduga menderita gegar otak saat melawan Leeds akhir pekan lalu.

Heckingbottom tetap tanpa sejumlah pemain kunci lainnya, termasuk orang-orang seperti Chris Basham , Jack O’Connell , Jack Robinson dan Sander Berge .

Billy Sharp minggu ini absen selama sisa musim, sementara itu, dan Oli McBurnie cedera kakinya saat melawan Arsenal dan diragukan tampil untuk pertandingan ini.

Prediksi Line Up Wolves vs Sheffield United

Wolverhampton Wanderers:Patricio; Saiss, Coady, Kilman; Semedo, Moutinho, Dendoncker, Ait-Nouri; Podence; Traore, Willian Jose

Sheffield United:Ramsdale; Ampadu, Egan, Stevens; Baldock, Lundstram, Norwood, Fleck, Osborn; McGoldrick, Brewster

Prediksi Skor Wolves vs Sheffield United

Wolverhampton Wanderers 2-0 Sheffield United

Wolves mengalahkan United 2-0 dalam pertandingan terbalik di bulan September dan sedang mengincar gelar ganda liga pertama mereka di pertandingan ini sejak musim Liga Satu 2013-14.

Pasukan Nuno sangat tidak konsisten musim ini, tetapi kita dapat melihat mereka meraih kemenangan beruntun yang jarang terjadi melawan tim yang nasib degradasinya bisa ditentukan akhir pekan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *