Prediksi Skor Leverkusen vs Koln Siaran NET TV 23.15Wib Malam Ini

Prediksi Leverkusen vs Koln ulasan lengkap jelang laga Leverkusen vs Koln pukul:23.30wib malam hari. Bayer Leverkusen menghadapi FC Koln di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tim tamu sangat membutuhkan hasil positif dengan waktu yang hampir habis bagi mereka untuk bertahan dari degradasi. Leverkusen, sementara itu, ingin memperkuat posisi mereka di posisi kualifikasi Liga Europa di klasemen.

Pratinjau pertandingan Leverkusen vs Koln Reuters Pertandingan kedua Hannes Wolf menangani Leverkusen sejak menggantikan Peter Bosz sebagai manajer sementara bulan lalu berakhir dengan hasil imbang 0-0 di Hoffenheim pada Senin malam.

Kedua belah pihak telah berjuang untuk mendapatkan hasil dalam beberapa pekan terakhir dan akan berusaha untuk menyelesaikan musim dengan kuat, dimulai dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Duduk di posisi keenam klasemen Bundesliga , Bayer Leverkusen mengalami musim rollercoaster sejauh ini.

Die Werkself memiliki awal yang cemerlang untuk musim ini, tidak terkalahkan hingga pertandingan terakhir tahun 2020, di mana mereka kalah dari Bayern Munich pada bulan Desember.

Sejak itu, mereka mengalami penurunan performa yang mengecewakan, menderita delapan kekalahan liga dan tersingkir dari Liga Europa dan DFB Pokal.

Pasukan Hannes Wolf mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan 2-1 atas Schalke yang kesulitan dua minggu lalu. Namun, mereka dengan cepat jatuh kembali ke bumi saat mereka ditahan imbang tanpa gol melawan Hoffenheim terakhir kali.

Bayer Leverkusen hanya dua poin di belakang tim urutan kelima Borussia Dortmund dan bisa melompati Black and Yellows dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Koln telah mengalami kampanye yang mengerikan sejauh ini. Dengan 23 poin dari 28 pertandingan, tim tamu saat ini berada di urutan terbawah kedua dan menghadapi risiko serius untuk jatuh ke tingkat kedua.

Die Geißböcke menderita kekalahan liga ke-15 mereka musim ini ketika mereka menghadapi Mainz 05 di RheinEnergieStadion terakhir kali.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Man City – Pratinjau Piala FA Malam Ini

Dalam film thriller lima gol, gelandang Luksemburg Leandro Barreiro mencetak gol kemenangan di menit ke-91 untuk memberi Mainz kemenangan 3-2.

Pasukan Friedhelm Funkel kini gagal merasakan kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka, hanya meraih dua poin dalam waktu itu.


Pertemuan Leverkusen vs Koln

Dalam 28 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, Bayer Leverkusen telah meraih 17 kemenangan dan enam hasil imbang. Koln adalah tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan tersebut, hanya mengelola lima kemenangan.

Catatan Hasil Pertandingan Bayer Leverkusen: WLLWD

Catatan Hasil Pertandingan Koln: DLDLL


Berita Tim Bayer Leverkusen vs Koln

Bayer Leverkusen

Tidak ada kesengsaraan cedera baru bagi tuan rumah. Namun, Timothy Fosu-Mensah (ACL), Lars Bender (meniskus), Julian Baumgartlinger (ACL) dan Santiago Arias (pergelangan kaki) masih absen karena cedera.

Pemain Cedera : Timothy Fosu-Mensah, Lars Bender, Julian Baumgartlinger, Santiago Arias

Koln

Koln juga memiliki kekhawatiran cedera menjelang pertandingan hari Sabtu. Sebastian Andersson, Ismail Jakobs, Kingsley Ehizibue dan Jan Thielmann tidak akan bisa tampil untuk tim tamu.

Cedera : Sebastian Andersson, Ismail Jakobs, Kingsley Ehizibue, Jan Thielmann

Prediksi Line Up Bayer Leverkusen vs Koln

Bayer Leverkusen (3-5-1-1) : Lukas Hradecky, Jonathan Tah, Sven Bender, Edmond Tapsoba, Jeremie Frimpong, Exequiel Palacios, Kerem Demirbay, Charles Aranguiz, Wendell, Nadiem Amiri, Lucas Alario

Koln XI (4-4-2) : Timo Horn; Kingsley Ehizibue, Jorge Mere, Rafael Czichos, Noah Katterbach; Marius Wolf, Jonas Hector, Ellyes Skhiri, Max Mayer; Ondrej Duda, Dominick Drexler


Prediksi Skor Leverkusen vs Koln

Bayer Leverkusen telah berjuang untuk hasil dalam beberapa pekan terakhir, tetapi kami memperkirakan mereka akan mengamankan kemenangan pada hari Sabtu saat mereka menghadapi tim Koln yang luar biasa.

Prediksi hasil score akhir : Bayer Leverkusen 2-0 Koln

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *