Prediksi Skor Chelsea vs Man City – Pratinjau Piala FA Malam Ini

Prediksi Chelsea vs Man City ulasan lengkap jelang laga Chelsea vs Man City pukul:23.30wib malam hari. Dua wakil Inggris yang tersisa di Liga Champions akan saling berhadapan di Stadion Wembley di London untuk pertandingan semifinal Piala EFL pada hari Sabtu. Kedua tim lolos ke tahap turnamen ini setelah memenangkan perempat final dengan skor yang sama 2: 0.

Chelseatengah bersiap menghadapiManchester City di Stadion Wembley, Sabtu. Kedua raksasa Liga Premier itu tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir dan punya satu poin untuk membuktikannya di pertandingan ini.

Chelsea saat ini berada di posisi kelima dalam tabel liga dan telah menjadi kekuatan yang bangkit kembali di bawah Thomas Tuchel tahun ini. The Blues mengalahkan Crystal Palace di pertandingan liga mereka sebelumnya dan harus bermain keras dalam pertandingan ini.

Manchester City tampil luar biasa di bawah Pep Guardiola musim ini dan membawa Borussia Dortmund ke tempat semifinal Liga Champions UEFA awal pekan ini. The Cityzens bisa dibilang favorit untuk memenangkan Piala FA musim ini dan akan percaya diri jelang pertandingan ini.

Pertemuan Chelsea vs Manchester City

Chelsea memiliki rekor bagus melawan Manchester City dan telah memenangkan 68 pertandingan dari total 166 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Manchester City telah berhasil meraih 59 kemenangan melawan Chelsea dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung awal tahun ini dan berakhir dengan kemenangan telak 3-1 untuk Manchester City. Chelsea berjuang untuk mengatasi lawan mereka pada hari itu dan harus lebih kuat dalam pertemuan ini.

H2HPERMAINAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIR KANDANG / TANDANG
ChelseaKerugian7 W / 3 D / 10 L4 W / 2 D / 4 L
Manchester CityMenang10 W / 3 D / 7 L4 W / 2 D / 4 L

Manchester City memenangkan pertandingan terakhir melawan Chelsea yang diadakan di Stamford Bridge pada bulan Januari tahun ini dengan skor 1: 3. Chelsea menang dalam pertemuan sebelumnya, karena tidak ada tim yang berhasil mencatatkan kemenangan berturut-turut dalam enam pertandingan terakhir. Pada tahun 2019 kedua tim juga bertemu di pertandingan terakhir Piala EFL, dan The Citizens yang menang melalui adu penalti, karena perpanjangan waktu dan reguler berakhir tanpa gol. Itu adalah satu-satunya hasil imbang yang tercatat selama empat belas pertandingan terakhir.

Berita Tim Chelsea vs Man City

Chelsea

Mateo Kovacic tetap menjadi satu-satunya masalah cedera utama bagi Chelsea menjelang pertandingan ini. N’Golo Kante tampil impresif di bawah Thomas Tuchel dan kemungkinan akan menggantikan tempatnya di tim.

Chelsea kalah 0: 1 pada leg ke-2 dari pertandingan perempat final Liga Champions melawan Porto pada hari Selasa, tetapi The Blues lolos ke semifinal dengan agregat 2: 1. Pada akhir pekan tim Thomas Tuchel menghancurkan Crystal Palace 1: 4, tetapi Eduard Mendy kini kebobolan dalam pertandingan beruntun untuk pertama kalinya sejak manajer Jerman itu mengambil alih pemerintahan London pada akhir Januari. Masing-masing dari empat pertandingan terakhir Chelsea dimenangkan oleh tim yang terdaftar sebagai pengunjung. Dua dari lima pertemuan terakhir The Blues menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan hanya pada saat yang sama kedua tim yang terlibat mencetak gol.

Pemain Cedera: Mateo Kovacic

Manchester City

Sergio Aguero mengalami cedera saat ini dan tidak mungkin mengambil risiko melawan Chelsea akhir pekan ini. Gabriel Jesus, Ferran Torres, dan Joao Cancelo diistirahatkan melawan Borussia Dortmund dan kemungkinan akan mendapatkan anggukan untuk pertandingan ini.

Manchester City menang 2: 1 saat bertandang ke Borussia Dortmund di leg kedua pertandingan Liga Champions babak 8 besar mereka dan lolos ke semifinal dengan skor agregat 4: 2. Masing-masing dari tiga pertandingan terakhir Pep Guardiola berakhir dengan skor 2: 1 yang sama, dengan para pemain City mencetak tepat dua gol dalam lima dari enam pertemuan terakhir. Kedua kekalahan tim dalam tiga puluh tujuh pertandingan terakhir terjadi di Stadion Etihad.

Pemain Cedera: Tidak ada

Prediksi Line Up Chelsea vs Man City

Chelsea XI (3-4-3): Kepa Arrizabalaga; Antonio Rudiger, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta; Marcos Alonso, Reece James, N’Golo Kante, Jorginho; Mason Mount, Christian Pulisic, Kai Havertz

Manchester City (4-3-3): Zack Steffen; Joao Cancelo, John Stones, Ruben Dias, Kyle Walker; Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Ferran Torres, Raheem Sterling, Gabriel Jesus


Prediksi Skor Chelsea vs Man City

Manchester City telah melampaui ekspektasi musim ini dan penampilan mereka baru-baru ini mempertahankan taktik Pep Guardiola dengan baik. Cityzens pernah mengalami masalah dalam pertandingan knock-out, dan harus mewaspadai lawan mereka akhir pekan ini.

Chelsea adalah kekuatan yang tangguh dan Thomas Tuchel ingin membuat pernyataan melawan tim terbaik Liga Premier pada hari Sabtu. Manchester City luar biasa musim ini, bagaimanapun, dan memegang sedikit keunggulan dalam permainan ini.

Prediksi Hasil Score Akhir: Chelsea 1-2 Manchester City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *