Prediksi Skor Everton vs Tottenham Siaran 02.00Wib Malam Ini

Prediksi Skor Everton vs Tottenham pertarungan sengit digelar malam ini pertemuan Everton vs Tottenham menjadi laga yang layak untuk dinantikan. Goodison Park akan menyambut tim Everton dan Tottenham untuk pertandingan babak 32 Liga Premier pada hari Jumat. Kedua belah pihak adalah tetangga di klasemen, menempati tempat ke-7 dan ke-8 dengan The Toffees dengan empat puluh delapan poin dan tertinggal satu poin dari lawan mereka berikutnya.

Jose Mourinho akan sangat membutuhkan tim Tottenham- nya untuk memberikan tanggapan yang cepat atas keruntuhan terbaru mereka ketika mereka bertandang ke Everton pada Jumat malam.

Setelah ditahan imbang oleh Newcastle setelah jeda internasional, Spurs memimpin Manchester United 1-0 selama pertandingan penting Liga Premier akhir pekan lalu di London utara, hanya untuk kekalahan 3-1 akhirnya membuat mereka berjuang keras dalam perebutan yang penuh sesak. finis empat besar.

Memang, manajer kemudian mengakui bahwa finis di enam besar sekarang akan menjadi tugas yang sulit bagi tim Tottenham yang tampaknya kehilangan kepercayaan diri dan terhambat oleh kesalahan pertahanan yang berulang.

Melihat lebih banyak tekanan pada Mourinho di Goodison Park adalah tim Everton yang telah melihat tawaran mereka sendiri untuk kualifikasi Liga Champions goyah setelah menjalankan lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi termasuk hasil imbang hambar berturut-turut melawan Crystal Palace dan Brighton.

Pertemuan Everton vs Tottenham

Kedua tim bertemu baru-baru ini pada bulan Februari dalam pertandingan final Piala FA 1/8 saat Everton menang dengan skor 5: 4 setelah perpanjangan waktu dan menyingkirkan Spurs dari kompetisi. Sebelum pertemuan itu masing-masing pihak mencatatkan satu kemenangan tipis 1: 0. Jika kita hanya melihat hasil dari 90 menit reguler, maka The Toffees hanya memenangkan satu dari tujuh belas pertandingan terakhir melawan Spurs. Separuh dari dua belas pertandingan terakhir selesai tanpa pemenang dalam undian. Dua dari lima pertandingan pertemuan terakhir menampilkan lebih dari 2,5 gol.

H2HPERMAINAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIR KANDANG / TANDANG
EvertonSeri3 W / 8 D / 9 L2 W / 5 D / 3 L
TottenhamSeri9 W / 8 D / 3 L3 W / 5 D / 2 L

Statistik Everton vs Tottenham

Everton memperoleh satu poin dari kunjungan ke Brighton pada hari Senin, saat pertandingan di Amex Stadium berakhir dengan hasil imbang tanpa gol yang membosankan. Kedua pertemuan terakhir The Toffees berakhir tanpa hasil imbang, dengan tim saat ini dalam lima pertandingan tanpa kemenangan beruntun. Sejak pertemuan Piala FA dengan Spurs, Everton telah memainkan sepuluh pertandingan dan berhasil mencetak lebih dari satu gol hanya pada kesempatan terpisah. Hanya tiga dari dua puluh pertemuan terakhir yang dimenangkan oleh tim tuan rumah. Salah satu dari lima pertandingan terakhir Everton menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara dua pertandingan menampilkan kedua tim yang terlibat untuk mencetak gol.

10 PERTANDINGAN TERAKHIRGF: GALEBIH DARI 2,5 GOLBTTSSEPRAI BERSIH
Everton7-12234
Tottenham21-10645

Tottenham kalah 1: 3 di kandang dari Manchester United pada hari Minggu. Spurs berhasil memenangkan hanya satu dari lima pertemuan terakhir, sementara membiarkan tiga kekalahan dalam prosesnya. Hanya satu hasil imbang yang tercatat dalam tiga belas pertemuan terakhir Tottenham, dengan delapan di antaranya berakhir dengan kemenangan untuk tim tuan rumah dan empat untuk tim tamu. Spurs menjaga satu clean sheet dalam lima pertemuan terakhir, setelah kebobolan total satu gol dalam lima pertemuan sebelumnya. Tiga dari lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Prediksi Line Up Everton vs Tottenham

Everton :Pickford; Holgate, Godfrey, Keane; Coleman, Allan, Sigurdsson, Digne; Rodriguez; Calvert-Lewin, Richarlison

Tottenham :Lloris; Aurier, Alderweireld, Rodon, Reguilon; Hojbjerg, Sissoko; Lucas, Ndombele, Son; Kane

Prediksi Skor Everton vs Tottenham

Everton 1-1 Tottenham Hotspur

Kedua tim bermain imbang 1-1 ketika mereka terakhir kali bermain imbang di Goodison Park di Premier League pada November 2019, dan kami mendukung skor yang sama pada kesempatan ini. Satu poin tidak akan membantu baik dalam hal ambisi empat besar mereka, tetapi kami merasa sulit untuk memisahkan mereka di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *