Prediksi Skor Lille vs Montpellier Pratinjau Ligue 1 Malam Ini

Prediksi Lille vs Montpellier ulasan lengkap jelang laga Lille vs Montpellier pukul:02.00wib dini hari. Lille akan menyambut Montpellier ke Stade Pierre-Mauroy untuk pertandingan Ligue 1 putaran ke-33 pada hari Jumat. Lille berada di puncak klasemen dengan enam puluh sembilan poin, sementara Montpellier turun ke posisi 8 dengan empat puluh enam poin.

Montpellier saat ini berada di posisi kedelapan klasemen Ligue 1 dan secara konsisten melampaui bobot mereka musim ini. Tim tamu bermain imbang 3-3 melawan Marseille akhir pekan lalu dan akan mencari hasil serupa di pertandingan ini.

Lille, di sisi lain, memiliki keunggulan tiga poin atas Paris Saint-Germain di puncak klasemen Ligue 1 dan tampil impresif musim ini. Les Dogues melewati Metz dengan selisih 2-0 di pertandingan sebelumnya dan harus menjadi yang terbaik akhir pekan ini.

Pertemuan Lille vs Montpellier

Lille memiliki rekor bagus melawan Montpellier dan memenangkan 16 pertandingan dari total 36 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Montpellier telah mengoleksi 12 kemenangan melawan Lille dan harus meningkatkan rekor mereka di pertandingan ini.

Pertandingan terbalik yang dimainkan antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 3-2 yang menghibur untuk Lille. Jonathan Ikone dan Burak Yilmaz mencetak gol pada hari itu dan ingin membuat tanda mereka pada pertandingan ini.

H2HPERMAINAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIRPERTANDINGAN TERAKHIR KANDANG / TANDANG
LilleMenang10 W / 4 D / 6 L6 W / 3 D / 1 L
MontpellierKerugian6 W / 4 D / 10 L1 W / 3 D / 6 L

Lille meraih kemenangan dengan perjuangan keras saat menghadapi Montpellier untuk terakhir kalinya pada Desember 2020, saat pertandingan di Stade de la Mosson berakhir dengan skor 2: 3. Lille sedang dalam rentetan dua kemenangan beruntun dan tak terkalahkan dalam lima pertandingan pertemuan. Hanya dua dari lima pertemuan terakhir yang menampilkan lebih dari 2,5 gol, sementara tiga gol yang disaksikan di kedua ujungnya. Montpellier tidak mampu mencetak lebih dari satu gol dalam empat belas kunjungan sebelumnya ke Stade Pierre-Mauroy, hanya memenangkan satu dari pertandingan itu.

Berita Tim Lille vs Montpellier

Lille

Yusuf Yazici dan Mehmet Zeki Celik dinyatakan positif mengidap virus corona dan tidak dapat hadir untuk pertandingan ini. Jeremy Pied saat ini sedang mengalami cedera dan tidak akan bisa bermain melawan Montpellier.

Lille menang dengan skor nyaman 0: 2 di laga tandang di Metz pada hari Jumat. Mereka sekarang dalam dua kemenangan beruntun, setelah sebelumnya tanpa kemenangan dalam tiga pertemuan. Pertandingan terakhir Lille didominasi oleh tim tamu, karena mereka mencatat sembilan kemenangan dalam lima belas pertandingan terakhir dan hanya tiga yang berakhir untuk tuan rumah. Dua dari lima pertemuan terakhir Lille menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara satu pertemuan kedua tim yang terlibat mencetak gol. Tim hanya memenangkan satu dari lima pertemuan kandang sebelumnya.

Pemain Cedera: Jeremy Pied, Yusuf Yazici, Mehmet Zeki Celik

Montpellier

Dimitri Bertaud saat ini cedera untuk Montpellier dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Montpellier luar biasa musim ini dan sepertinya tidak akan membuat perubahan drastis pada tim mereka untuk pertandingan ini.

Montpellier selesai dengan hasil imbang 3: 3 yang mendebarkan melawan Marseille di kandang pada hari Sabtu. Tim ini tidak terkalahkan dalam tiga belas pertemuan berturut-turut, aliran terlama di topflight Prancis. Montpellier memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhir, dengan tiga dari lima hasil imbang berakhir dengan skor 1: 1 yang sama. Dua dari lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dengan empat gol yang disaksikan di kedua ujungnya. Montpellier tidak kebobolan lebih dari satu gol dalam delapan kunjungan sebelumnya.

Pemain Cedera: Dimitri Bertaud

Prediksi Line Up Lille vs Montpellier

Lille XI (4-4-2): Mike Maignan; Reinildo, Sven Botman, Jose Fonte, Domagoj Bradaric; Renato Sanches, Benjamin Andre, Jonathan Ikone, Jonathan Bamba; Burak Yilmaz, Timothy Weah

Montpellier XI (4-3-3): Jonas Omlin; Mihailo Ristic, Daniel Congre, Hilton, Junior Sambia; Jordan Ferri, Teji Savanier, Florent Mollet; Stephy Mavididi, Gaetan Laborde, Andy Delort


Prediksi Skor Lille vs Montpellier

Lille telah melakukan pekerjaan yang sempurna musim ini tetapi akan menghadapi perebutan gelar yang sulit melawan tim Paris Saint-Germain yang sedang dalam beberapa minggu mendatang. Les Dogues memiliki pemain yang luar biasa di barisan mereka dan orang-orang seperti Burak Yilmaz dan Jonathan Bamba ingin membuat kehadiran mereka terasa akhir pekan ini.

Montpellier sangat mampu melakukan kesalahan tetapi harus bermain keluar dari kulit mereka dalam pertandingan ini. Lille adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Hasil Score Akhir: Lille 2-0 Montpellier

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *