Prediksi Skor PS Sleman vs Persib Jadwal Siaran Malam Ini

Prediksi Skor PS Sleman vs Persib pertarungan sengit terjadi malam ini ketika PS Sleman dipertemukan dengan Persib Bandung dalam laga semi Final Piala Menpora 2021. Persib Bandung seharusnya tidak menonton PS Sleman (PSS), lawan mereka di semi-final Piala Menpor 2021.

Maung Bandung, yang dijuluki Persim, akan menghadapi PSS di tahap pertama kaki Piala Menpor, Jumat (16/4/2021).

Pertandingan ini akan dilakukan di kursi PS Sleman, Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman.

Meskipun menusuk pada awal turnamen pra-musim dan tidak diunggulkan, PSS mampu menginjakkan kaki di empat pertama.

Bahkan, PSS telah berhasil mendominasi grup D yang dipenuhi dengan lebih banyak pesaing (5 tim) dibandingkan dengan kolam lainnya.

PS Sleman dengan kuat di atas Persebaya Surabaya keluar berjalan. Peningkatan grafis juga terus ditampilkan oleh kekuatan antonik Dejan. Tiga pertandingan terakhir telah diadopsi dengan hasil positif.

Dari batting persik kediri dengan skor 1-0, Persegiya juga dikalahkan oleh skor identik mereka.

Kebanyakan baru, bertahan Champions League 1 2019, Bali United telah dihilangkan melalui baku tembak pada tendangan penalti.

Pelatih Persib Bandung Robert René Alberts tentu saja mengantisipasi kejutan yang dapat disebabkan oleh Eagle Jawa.

“PS Sleman menghabiskan banyak uang membawa pemain baru. Pemain bagus,” kata Robert Alberts penuh peringatan.

Namun demikian, Robert optimis dengan perkembangan bahwa Heriyadi dan kolega disajikan. Karena persin dapat melebihi tujuan terbanyak yang telah diluncurkan.

Tim Maung Bandung pasti akan muncul dengan komposisi terbaiknya melawan Sleman PS.

Meskipun PPS masih tidak diperkuat oleh dua aktor utama mereka, yaitu Asyraq Gufron Defender dan Irfan Bachdim Striker.

Anonik Dejan menjelaskan, jika kedua pemain itu masih bermasalah dengan cedera sehingga mereka tidak dapat diposting pada konfrontasi ini.

Namun, Dejan tidak ingin mengganggu karena dia tidak bertanggung jawab atas target tinggi di Piala Menpora.

Sampai semifinal, Dejan diakui oleh Dejan adalah realisasi luar biasa untuk PS Sleman. Karena sekarang mereka membangun kekuatan baru dengan membawa sejumlah pemain baru.

Perkiraan Line Up Pemain

PS Sleman (4-3-3): Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Fabiano Beltrame, Mario Maslac, Samsul Arifin; Kim Kurniawan, Aaron Evans, Arsyad Yusgiantoro; Irfan Jaya, Nico Velez, Irkham Milla

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Frets Butuan, Farshad Noor, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi; Wander Luiz, Ezra Walian

Prediksi Skor PS Sleman vs Persib

PS Sleman 1 – 3 Persib

Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman, pada babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Leg pertama pertandingan tersebut, akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/21), pukul 20.30 WIB.

Pertandingan babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, diprediksi akan berlangsung menarik. Pasalnya, Persib memiliki keinginan untuk terus melangkah ke partai puncak pada ajang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *